Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Kumpulan Teka-Teki

    Share
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  keyla on Sat Feb 28, 2009 2:58 pm

    d3sy wrote:
    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:

    jawabannya gampang kok

    thread yang terkunci Smile
    mana hadiahnya Question

    Betul pemenangnya d3sy.. tapi sayangnya nggak ada hadiahnya tuh kan cuma iseng aja... jgn marah ya :lol!: :flower:
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  Belldandy on Sat Feb 28, 2009 3:24 pm

    d3sy wrote:
    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:

    jawabannya gampang kok

    thread yang terkunci Smile
    mana hadiahnya Question
    sindiran buat mimin yg ngunci2 thread ya???
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  keyla on Sat Feb 28, 2009 5:47 pm

    Oh ya sebelum aku off lama aku mau kasih jawaban buat teka-teki yang
    Didelete sayang nggak di delete kepenuhan
    Jawabannya sms


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Sat Feb 28, 2009 6:02 pm

    Belldandy wrote:
    d3sy wrote:
    keyla wrote:neh aku kasih tebakan jawab ya]

    Bisa dibaca tapi nggak bisa di koment apa hayoooo???? :lol:

    jawabannya gampang kok

    thread yang terkunci Smile
    mana hadiahnya Question
    sindiran buat mimin yg ngunci2 thread ya???
    Kayaknya nih


    01.01.70

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post   on Thu Apr 23, 2009 1:32 pm

    Apa itu Limau?
    jawab:
    Tigau ditambah duau


    Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?
    jawab:
    Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi dibawa mati.


    Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
    jawab :
    Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat



    Apa beda unta dengan kangkung?
    jawab :
    Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap



    Kalau Ayam berkokok, Harimau ....
    Jawaban : Hari mau pagi


    Binatang apa yang namanya cuman 1 huruf???
    Jawaban : I "kan"

    Sponsored content

    Re: Kumpulan Teka-Teki

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Mon Dec 11, 2017 6:36 pm