Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Sajian Duet Unik dari Deffoxxe

    Share

    jakarta

    522
    23.04.10

    Sajian Duet Unik dari Deffoxxe

    Post  jakarta on Wed Oct 06, 2010 6:07 am

    Sajian Duet Unik dari Deffoxxe

    Kekuatan cinta menyatukan sepasang kekasih penyuka musik membentuk duo yang unik


    Deffoxxe

    Cinta memang tak bisa diduga. Kekuatan cinta menyatukan sepasang kekasih penyuka musik ke dalam sebuah konsep hiburan. Maka lahirlah duo penyanyi yang unik.

    Ini memang sebuah kemasan yang bisa dilakukan oleh siapapun. Namun, ketika ada sepasang kekasih berani merealisasikan ide sederhana ini, keduanya berhasil membawa daya tarik mereka masing-masing ke dalam sebuah kolaborasi unik. Mereka adalah Def Michael dan Nathalie Foxee, sepasang kekasih, yang baru terjun ke dunia tarik suara.

    “Ini adalah bentuk duet kita berdua pada 2010. Dengan banyak band yang bermunculan, kita siap bersaing lewat duet ini” ujar Def kepada sejumlah wartawan di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 19 Maret 2010.

    Lantas kejutan seperti apa gerangan yang sudah dibuat Def dan Foxee? Sebagai penyanyi, keduanya adalah pendatang baru. Namun, mereka memberanikan diri menyatu dalam duo yang diberi nama DEFFOXEE.

    “Uniknya, duo ini bukan menampilkan konsep duet layaknya duo penyanyi kebanyakan. Karena sebetulnya kita masing-masing adalah solois," ujar Def.

    Sebagai penyanyi solo pria, Def punya vocal berkarakter. Sementara Foxee juga tak kalah indah ketika melantun. Masing-masing kemudian merekam suara indah mereka sebagai penyanyi solo dengan merilis dua single berbeda.

    Def Michael merilis debut singlenya bertajuk “Jangan Kau Sesalkan”, sementara Nathalie Foxee tampil dengan “Sesalku”. Dari judul kedua single itu sudah terlihat ada kesinambungan. Dan dua lagu single ini hanyalah awal sebuah story line perjalanan cinta mereka. Sejoli ini sengaja membangun cerita cinta mereka dalam setiap perjalanan karier mereka.

    “Tak berhenti di sini saja, rencananya setelah tiga bulan merilis single, kami berencana berduet. Konsep ceritanya masih seputar kisah kami berdua yang merupakan lanjutan dari kisah kedua single kami. Selanjutnya konsep duo ini juga akan dituangkan dalam sebuah album dan juga film layar lebar. Konsep sudah dirancang matang dari sekarang,” kata Def.

    “Album tidak lama lagi akan siap lunching. Saat ini, baru promosi lewat radio dan off air lewat televisi,” ujar Def dengan semangat.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 7:32 pm