Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Berbeda??? sah-sah aja!!

    Share
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  TORPEDO on Sun Jan 25, 2009 7:51 am

    Siongirl wrote:weh berarti kmu suka perang2an ya dirumah??hiii..seremmmm!!
    sementara sih gak ada perang di rumah hehehe mereka pada nurut sama aku, tp seandainya aku ditentang sama keluargaku dan menurutku gak sesuai logikaku yah pasti harus ada perang... hehehe... maklum aku kan egois... :afro:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  siongirl on Mon Jan 26, 2009 3:20 pm

    TORPEDO wrote:
    Siongirl wrote:weh berarti kmu suka perang2an ya dirumah??hiii..seremmmm!!
    sementara sih gak ada perang di rumah hehehe mereka pada nurut sama aku, tp seandainya aku ditentang sama keluargaku dan menurutku gak sesuai logikaku yah pasti harus ada perang... hehehe... maklum aku kan egois... :afro:

    weh mang g bisa kl g pake perang2an mas???komunikasi yg baik ja apa g cukup tuh mpe hrs perang??!!o..jd mas negh orgnya egois toh..srem ahh!! :pale:
    avatar
    cutest_girl_ever

    35
    Age : 29
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 2:53 pm

    siongirl wrote:Masih banyak orang merasa jengah bila orang lain memilki kebiasaan-kebiasaan yg berbeda.
    padahal dengan perbedaan terdapat kekayaan yg bisa kita gali..

    Different is beautiful!...apa kmu setuju dengan peryataan ini??

    ngobrol yuk tentang ini.. ☀

    setuju banget.. tanpa perbedaan hidup tu gakan terasa berwarna... perbedaan itu yg bikin hidup jdi lbih indah.. klo sma semua flat.. bcoz life is never flat... hahahha iklan bgt ya...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  siongirl on Tue Feb 17, 2009 3:04 pm

    cutest_girl_ever wrote:
    siongirl wrote:Masih banyak orang merasa jengah bila orang lain memilki kebiasaan-kebiasaan yg berbeda.
    padahal dengan perbedaan terdapat kekayaan yg bisa kita gali..

    Different is beautiful!...apa kmu setuju dengan peryataan ini??

    ngobrol yuk tentang ini.. ☀

    setuju banget.. tanpa perbedaan hidup tu gakan terasa berwarna... perbedaan itu yg bikin hidup jdi lbih indah.. klo sma semua flat.. bcoz life is never flat... hahahha iklan bgt ya...

    kebnykan nonton iklan negh heheeh..berbeda membuat hidup terlengkapi.. Very Happy
    avatar
    cutest_girl_ever

    35
    Age : 29
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 3:16 pm

    siongirl wrote:
    cutest_girl_ever wrote:
    siongirl wrote:Masih banyak orang merasa jengah bila orang lain memilki kebiasaan-kebiasaan yg berbeda.
    padahal dengan perbedaan terdapat kekayaan yg bisa kita gali..

    Different is beautiful!...apa kmu setuju dengan peryataan ini??

    ngobrol yuk tentang ini.. ☀

    setuju banget.. tanpa perbedaan hidup tu gakan terasa berwarna... perbedaan itu yg bikin hidup jdi lbih indah.. klo sma semua flat.. bcoz life is never flat... hahahha iklan bgt ya...

    kebnykan nonton iklan negh heheeh..berbeda membuat hidup terlengkapi.. Very Happy

    hahah iya bis nonton sinetrn magh gtu mulu,. nangis dendam dllllllll....... perbedaan tu satu hal yg luar biasa klo qta bsa menyikapinya...

    Sponsored content

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Nov 23, 2017 6:10 pm