Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Berbeda??? sah-sah aja!!

    Share

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  TORPEDO on Sun Jan 25, 2009 7:51 am

    Siongirl wrote:weh berarti kmu suka perang2an ya dirumah??hiii..seremmmm!!
    sementara sih gak ada perang di rumah hehehe mereka pada nurut sama aku, tp seandainya aku ditentang sama keluargaku dan menurutku gak sesuai logikaku yah pasti harus ada perang... hehehe... maklum aku kan egois... :afro:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  siongirl on Mon Jan 26, 2009 3:20 pm

    TORPEDO wrote:
    Siongirl wrote:weh berarti kmu suka perang2an ya dirumah??hiii..seremmmm!!
    sementara sih gak ada perang di rumah hehehe mereka pada nurut sama aku, tp seandainya aku ditentang sama keluargaku dan menurutku gak sesuai logikaku yah pasti harus ada perang... hehehe... maklum aku kan egois... :afro:

    weh mang g bisa kl g pake perang2an mas???komunikasi yg baik ja apa g cukup tuh mpe hrs perang??!!o..jd mas negh orgnya egois toh..srem ahh!! :pale:

    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 2:53 pm

    siongirl wrote:Masih banyak orang merasa jengah bila orang lain memilki kebiasaan-kebiasaan yg berbeda.
    padahal dengan perbedaan terdapat kekayaan yg bisa kita gali..

    Different is beautiful!...apa kmu setuju dengan peryataan ini??

    ngobrol yuk tentang ini.. :sunny:

    setuju banget.. tanpa perbedaan hidup tu gakan terasa berwarna... perbedaan itu yg bikin hidup jdi lbih indah.. klo sma semua flat.. bcoz life is never flat... hahahha iklan bgt ya...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  siongirl on Tue Feb 17, 2009 3:04 pm

    cutest_girl_ever wrote:
    siongirl wrote:Masih banyak orang merasa jengah bila orang lain memilki kebiasaan-kebiasaan yg berbeda.
    padahal dengan perbedaan terdapat kekayaan yg bisa kita gali..

    Different is beautiful!...apa kmu setuju dengan peryataan ini??

    ngobrol yuk tentang ini.. :sunny:

    setuju banget.. tanpa perbedaan hidup tu gakan terasa berwarna... perbedaan itu yg bikin hidup jdi lbih indah.. klo sma semua flat.. bcoz life is never flat... hahahha iklan bgt ya...

    kebnykan nonton iklan negh heheeh..berbeda membuat hidup terlengkapi.. Very Happy

    cutest_girl_ever

    35
    Age : 28
    Lokasi : Bandung surganya factory outlet n makanan enak.....
    07.02.09

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  cutest_girl_ever on Tue Feb 17, 2009 3:16 pm

    siongirl wrote:
    cutest_girl_ever wrote:
    siongirl wrote:Masih banyak orang merasa jengah bila orang lain memilki kebiasaan-kebiasaan yg berbeda.
    padahal dengan perbedaan terdapat kekayaan yg bisa kita gali..

    Different is beautiful!...apa kmu setuju dengan peryataan ini??

    ngobrol yuk tentang ini.. :sunny:

    setuju banget.. tanpa perbedaan hidup tu gakan terasa berwarna... perbedaan itu yg bikin hidup jdi lbih indah.. klo sma semua flat.. bcoz life is never flat... hahahha iklan bgt ya...

    kebnykan nonton iklan negh heheeh..berbeda membuat hidup terlengkapi.. Very Happy

    hahah iya bis nonton sinetrn magh gtu mulu,. nangis dendam dllllllll....... perbedaan tu satu hal yg luar biasa klo qta bsa menyikapinya...

    Sponsored content

    Re: Berbeda??? sah-sah aja!!

    Post  Sponsored content Today at 6:55 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 6:55 am