Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    4 Fakta Menarik Seputar Orgasme

    Share

    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    4 Fakta Menarik Seputar Orgasme

    Post  mayang.ungu on Wed Oct 06, 2010 7:47 am

    4 Fakta Menarik Seputar Orgasme


    Orgasme merupakan titik tertinggi kenikmataan seseorang saat bercinta. Namun tahukah Anda fakta-fakta seputar orgasme ini? Berikut fakta-fakta menarik seputar orgasme, seperti dikutip dari savvymiss.

    Durasi Orgasme
    Berapa durasi orgasme seorang wanita? Jawabannya adalah 13 hingga 51 detik. Dari situ, munculah pertanyaan baru, bagaimana meningkatkan durasi orgasme? Latihan kegel adalah jawabannya.

    "Cukup lenturkan dan lepaskan otot miss V. saat Anda mencoba untuk menghentikan aliran urin saat buang air kecil. Jika Anda melakukannya saat jeda komersial ketika menonton televisi, Anda akan mengencangkan semua otot-otot (miss V.) tersebut," ujar Emily Dubberley, penulis 'Brief Encounters: The Women's Guide to Casual Sex'. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mempelajari latihan kegel di sini.

    Orgasme Regular dengan Intercourse
    Tidak semua wanita bisa menikmati orgasme secara regular melalui intercourse. Hanya ada sekitar 42 persen wanita yang mendapatkan orgasme secara reguler.

    Jika Anda ingin masuk ke dalam persentase tersebut, maka lakukan foreplay minimal 20 menit tiap sesi bercinta. "Buatlah diri Anda dalam gairah yang tinggi dan kemudian biarkan mereda sedikit, tingkatkan lagi dan redakan lagi dan tingkatkan lagi," ujar Paula Hall, penulis buku 'The Ultimate Guide to Great Sex' seraya menjelaskan cara mendapatkan orgasme.

    Orgasme Klitoral Lebih Efektif
    Ada 95 persen wanita yang mendapatkan klitoral orgasme, tiap kali melakukan stimulasi klitoris. Apa yang membuat hal ini begitu efektif?

    "Area klitoris lebih sensitif daripada miss V., jadi ketika distimulasikan, klitoris akan lebih nikmat daripada penetrasi miss V.," jelas dr. Petra Boynton, psikolog seks.

    Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Orgasme Kebanyakan wanita membutuhkan 20 menit untuk meraih orgasme. Jika hal ini tidak terjadi pada Anda janganlah khawatir. Mungkin ada hal yang Anda lewati.

    "Jika Anda terlalu fokus pada orgasme, Anda akan melewati intinya. Seks seharusnya tentang menghargai seluruh konsep dari kepuasan seksual," ujar dr. David Goldmeier, konsultan psikoseksual di St Mary's Hospital, London. Jadi, nikmati saja setiap detik kenikmatan yang Anda dapatkan.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:32 am