Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Akibat Hormon Wanita, Pria Gemuk Lebih 'Tahan Lama'

    Share
    avatar
    via

    860
    04.03.09

    Akibat Hormon Wanita, Pria Gemuk Lebih 'Tahan Lama'

    Post  via on Thu Oct 07, 2010 9:52 am

    Akibat Hormon Wanita, Pria Gemuk Lebih 'Tahan Lama'




    Jika Anda memiliki pasangan yang gemuk, jangan menghawatirkan performanya di ranjang. Sebuah studi mengatakan bahwa performa pria gemuk lebih baik dari pria kurus.

    Sebuah penelitian yang dilakukan Erciyes University di Turki telah menyelesaikan penelitian selama satu tahun tentang korelasi indeks massa tubuh (BMI) dan performa pria di ranjang. Hasilnya mengatakan bahwa pria yang menyimpan lemak lebih banyak, ternyata lebih tahan lama di ranjang, seperti dikutip dari salon.

    Penyebabnya adalah hormon wanita. Pria dengan kelebihan lemak memiliki hormon estradiol (hormon seks wanita) lebih banyak. Substansi ini ternyata dapat menghambat orgasme pria.

    Peneliti membandingkan BMI dan performa seksual pria yang sedang dirawat karena masalah disfungsi seksual dengan pria yang tahan lama saat bercinta. Para peneliti menemukan bahwa pria-pria yang mengalami disfungsi seksual adalah pria yang kurus dan lebih sehat dibandingkan dengan pria yang gemuk.

    Para peneliti juga mengatakan bahwa rata-rata ketahanan pria gemuk di ranjang adalah sekitar 7,3 menit. Sedangkan wanita yang lebih kurus hanya bisa bertahan 108 detik.



      Waktu sekarang Fri Mar 24, 2017 5:07 am