Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Makna Mimpi Yang Berbau Seksual

    Share
    avatar
    flade

    953
    23.09.09

    Makna Mimpi Yang Berbau Seksual

    Post  flade on Mon Oct 18, 2010 9:17 am

    Makna Mimpi Yang Berbau Seksual


    Mimpi tidak hanya sekedar buah tidur. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks.

    Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentangs seks, seperti dikutip dari savvymiss.

    Orang dari masa lalu
    Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih sederhananya, hubungan yang dijalani saat ini mirip dengan hubungan masa lalu.

    Hal ini merupakan memori cinta yang kembali melintas saat Anda mulai dekat dengan seseorang. Jika memori tersebut buruk, ada kemungkinan Anda akan mengalami hal yang sama dengan masa lalu. Namun jika memori tersebut indah, mengapa tidak mencoba untuk memastikannya?

    Rekan kerja atau teman
    Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.

    Diintai oleh seseorang
    Jika mengalami mimpi buruk seperti ini, maka mimpi tersebut berusaha merefleksikan kekhawatiran dari orang yang membuat Anda merasa dihantui. Tetap buka mata dan tetaplah waspada.

    Selebritis
    Mimpi bercinta dengan seorang selebriti merupakan sebuah mimpi indah bukan? Mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda memiliki kemampuan atau keunikan yang membuat selebriti tersebut sukai.

    Disela
    Anda sedang bercinta dengan pasangan dalam mimpi, namun kemudian ditengah-tengah permainan, ada seseorang yang datang dan merusak kenikmatan. Jika mengalami mimpi seperti itu, berarti waktu untuk privasi sering terganggu, baik oleh pekerjaan, keluarga atau bahkan lingkungan. Berliburlah sejenak dan nikmati masa kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang disukai.

    Tidak ada tempat
    Anda dan pasangan berniat melakukan quickie, namun tidak menemukan tempat yang bisa mengakomodir keinginan tersebut. Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka saat ini Anda sedang sulit mencari waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dan mulai membuat Anda frustasi.


      Waktu sekarang Sun Nov 19, 2017 11:09 pm