Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur

    Post  via on Fri Oct 22, 2010 9:03 am

    Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur


    Ada kabar baik bagi para pengguna Facebook yang tidak ingin melihat foto mantan pacar di salah satu fitur Facebook, Photo Memories. Photo Memories adalah sebuah fitur yang menampilkan foto-foto lama yang didalamnya ada foto orang yang pernah terhubung dengan pengguna.

    Mungkin kalau hanya menampilkan teman-teman lama tidak menjadi masalah. Namun berbeda bila foto yang ditampilkan ternyata adalah foto mantan pacar, terlebih bila disamping mereka telah ada kekasih barunya.

    Nah, itulah yang mendasari sebuah grup pembenci Photo Memories dibentuk. Dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (21/10/2010), grup yang bertajuk "Aku Benci Photo Memories" itu diketahui telah memiliki pendukung hingga 600 orang lebih.

    "Saya berusaha untuk mencari tahu bagaimana mematikan fitur itu," tukas Elizabeth Wright yang juga pendiri grup. "Saya sudah mengirimkan pesan ke Facebook tapi tidak pernah dijawab. Akhirnya saya berpikir mungkin kalau secara berkelompok, mereka (Facebook-red) menyadarinya," tambah Wright.

    "Fitur itu memperlihatkan mantan saya bersama kekasihnya yang baru dan itu membuat saya muak," tukas Julie, salah satu anggota grup tersebut. "Saya masih ada rasa dengannya tapi ingin sekali melupakannya, namun bagaimana bisa bila setiap kali masuk Facebook, wajah mereka selalu muncul di layar bagian kanan," tambahnya.

    Untungnya keluhan para pembenci Photo Memories terdengar oleh Facebook Project Manager yang bertanggung jawab pada foto, Sam Odio.

    "Hai Semua, saya ingin Anda tahu bahwa kami mendengar keluhan dari Anda. Produk Photo Memories kini tidak akan menampilkan lagi foto mantan kekasih yang sudah tidak ada hubungannya lagi dengan Anda," tulis Sam di postingan grup tersebut.

    Namun Sam menambahkan bahwa pengguna masih bisa melihat foto mantan pacar di Photo Memories, bila dari awal pengguna tidak mendaftarkan mereka sebagai kekasih. Begitu juga dengan foto yang menampilkan kekasih baru dari mantan pengguna. Sam berharap perubahan itu bisa membantu proses penyembuhan dari sakit hati para pengguna.


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 7:05 am