Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur

    Post  via on Fri Oct 22, 2010 9:03 am

    Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur


    Ada kabar baik bagi para pengguna Facebook yang tidak ingin melihat foto mantan pacar di salah satu fitur Facebook, Photo Memories. Photo Memories adalah sebuah fitur yang menampilkan foto-foto lama yang didalamnya ada foto orang yang pernah terhubung dengan pengguna.

    Mungkin kalau hanya menampilkan teman-teman lama tidak menjadi masalah. Namun berbeda bila foto yang ditampilkan ternyata adalah foto mantan pacar, terlebih bila disamping mereka telah ada kekasih barunya.

    Nah, itulah yang mendasari sebuah grup pembenci Photo Memories dibentuk. Dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (21/10/2010), grup yang bertajuk "Aku Benci Photo Memories" itu diketahui telah memiliki pendukung hingga 600 orang lebih.

    "Saya berusaha untuk mencari tahu bagaimana mematikan fitur itu," tukas Elizabeth Wright yang juga pendiri grup. "Saya sudah mengirimkan pesan ke Facebook tapi tidak pernah dijawab. Akhirnya saya berpikir mungkin kalau secara berkelompok, mereka (Facebook-red) menyadarinya," tambah Wright.

    "Fitur itu memperlihatkan mantan saya bersama kekasihnya yang baru dan itu membuat saya muak," tukas Julie, salah satu anggota grup tersebut. "Saya masih ada rasa dengannya tapi ingin sekali melupakannya, namun bagaimana bisa bila setiap kali masuk Facebook, wajah mereka selalu muncul di layar bagian kanan," tambahnya.

    Untungnya keluhan para pembenci Photo Memories terdengar oleh Facebook Project Manager yang bertanggung jawab pada foto, Sam Odio.

    "Hai Semua, saya ingin Anda tahu bahwa kami mendengar keluhan dari Anda. Produk Photo Memories kini tidak akan menampilkan lagi foto mantan kekasih yang sudah tidak ada hubungannya lagi dengan Anda," tulis Sam di postingan grup tersebut.

    Namun Sam menambahkan bahwa pengguna masih bisa melihat foto mantan pacar di Photo Memories, bila dari awal pengguna tidak mendaftarkan mereka sebagai kekasih. Begitu juga dengan foto yang menampilkan kekasih baru dari mantan pengguna. Sam berharap perubahan itu bisa membantu proses penyembuhan dari sakit hati para pengguna.


      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 5:06 pm