Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    5 Cara Menikmati Hidup Dengan Status Single

    Share
    avatar
    flade

    950
    23.09.09

    5 Cara Menikmati Hidup Dengan Status Single

    Post  flade on Mon Oct 25, 2010 12:28 pm

    5 Cara Menikmati Hidup Dengan Status Single



    Berstatus single bukanlah akhir dunia. Anda bisa tetap menikmati hidup, walau belum memiliki pendamping.

    Jangan sampai status single menjadi hambatan bagi Anda untuk merasa bahagia. Jangan merasa malu walau seluruh teman dekat Anda sudah berkeluarga. Ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk tetap menikmati hidup. Seperti beberapa hal yang dikutip dari She Knows berikut ini.

    1. Bersyukur
    Hal yang paling buruk dilakukan oleh wanita single adalah menyesali keadaan. Sedih, menangisi keadaan dan menjadi tidak percaya diri karena status adalah hal yang paling merugikan. Justru yang harus Anda lakukan adalah mencari keuntungan dari status single Anda.

    Saat berstatus single, hampir tak ada yang bisa membatasi Anda dalam berkarya dan berbuat positif. Ini adalah waktunya Anda menunjukkan potensi semaksimal mungkin. Bebas menjadi diri sendiri, dan sukses.

    2. Fokus terhadap diri sendiri
    Menjadi 'egois' saat masih berstatus single sah-sah saja. Anda bisa menghabiskan seluruh gaji untuk membeli sepatu impian. Menghabiskan waku di salon seharian pun bisa dilakukan.

    3. Menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman
    Saat masih single, Anda bebas menghabiskan waktu dengan keluarga atau sahabat. Bagaimana membagi waktunya, semua ditentukan sendiri. Tak ada yang berhak mencampuri. Menyenangkan bukan?

    4. Mencapai impian
    Saat masih single, Anda hanya bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Anda masih bebas untuk menggapai cita-cita dan impian tanpa dipengaruhi siapapun.

    5. Mencari tahu minat
    Anda masih bebas mengeksplorasi diri. Cari tahu apa bakat dan minat Anda sesungguhnya. Maksimalkan potensi yang ada dalam diri. Dan mulailah merintis kesuksesan.




      Waktu sekarang Wed Sep 20, 2017 11:16 pm