Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Share

    Poll

    Siapa yg layak jd Presiden RI?

    [ 8 ]
    80% [80%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 2 ]
    20% [20%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Suara: 10

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  TORPEDO on Wed Feb 25, 2009 3:16 pm

    lagi belajaran bikin voting pake y3, pak Min ajarin dong...

    nih ada pertanyaan:
    Siapa yg layak jadi Presiden RI, dan sertakan alasannya...
    (sekali2 ngomongin politik dong...)

    1/ Susilo Bambang
    2/ Jusuf Kalla
    3/ Sri Sultan HB X
    4/ Prabowo S
    5/ Wiranto
    6/ Sutiyoso
    7/ Megawati
    8/ Amien rais

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  sangi on Wed Feb 25, 2009 4:11 pm

    SBY masih Ok
    mas nama kontestan di kasih warna dunk biar kliatan
    masak backroundnya item tulisannya juga item

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  d3sy on Wed Feb 25, 2009 4:12 pm

    TORPEDO wrote:lagi belajaran bikin voting pake y3, pak Min ajarin dong...

    nih ada pertanyaan:
    Siapa yg layak jadi Presiden RI, dan sertakan alasannya...
    (sekali2 ngomongin politik dong...)

    1/ Susilo Bambang
    2/ Jusuf Kalla
    3/ Sri Sultan HB X
    4/ Prabowo S
    5/ Wiranto
    6/ Sutiyoso
    7/ Megawati
    8/ Amien rais

    SBY top deh

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  ivan83 on Wed Feb 25, 2009 4:15 pm

    susilo bambang yudoyono paling ok

    udah terbukti berantas korupsi
    yang lain cuman omdo

    kellyn

    123
    25.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  kellyn on Wed Feb 25, 2009 8:54 pm

    Pilih Vally aja om..om dan tante..tante..nanti vally berantas yang korupsi pake baygon..wushhhhhhhhhh...

    clara

    945
    23.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  clara on Wed Feb 25, 2009 10:17 pm

    vally wrote:Pilih Vally aja om..om dan tante..tante..nanti vally berantas yang korupsi pake baygon..wushhhhhhhhhh...

    hahahaha vally masih kecil
    pilih SBY aja

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 11:38 am

    Aku pilih yang udah berpengalaman aja .... :lol:

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  Manyar on Fri Feb 27, 2009 2:17 pm

    TORPEDO wrote:lagi belajaran bikin voting pake y3, pak Min ajarin dong...

    nih ada pertanyaan:
    Siapa yg layak jadi Presiden RI, dan sertakan alasannya...
    (sekali2 ngomongin politik dong...)

    1/ Susilo Bambang
    2/ Jusuf Kalla
    3/ Sri Sultan HB X
    4/ Prabowo S
    5/ Wiranto
    6/ Sutiyoso
    7/ Megawati
    8/ Amien rais
    I vote for Prabowo
    Yesss... maju terus Pak!!!
    Sekali-kali presidennya orang kaya raya napa, biar ngajarin budaya anti-korupsi ama anak buahnya

    ivan83

    160
    Age : 32
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  ivan83 on Fri Feb 27, 2009 2:47 pm

    Manyar wrote: vote for Prabowo
    Yesss... maju terus Pak!!!
    Sekali-kali presidennya orang kaya raya napa, biar ngajarin budaya anti-korupsi ama anak buahnya

    yup seorang pemimpin harus kaya
    setuju statement manyar :cheers:

    clara

    945
    23.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  clara on Fri Feb 27, 2009 2:51 pm

    ivan83 wrote:
    Manyar wrote: vote for Prabowo
    Yesss... maju terus Pak!!!
    Sekali-kali presidennya orang kaya raya napa, biar ngajarin budaya anti-korupsi ama anak buahnya

    yup seorang pemimpin harus kaya
    setuju statement manyar :cheers:

    kalo seorang pemimpin kaya kecil kemungkinan korupsi

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  Manyar on Fri Feb 27, 2009 4:37 pm

    april wrote:kalo seorang pemimpin kaya kecil kemungkinan korupsi
    Harusnya gitu...
    Kalo dari analisa aku ya...

    Duo SBY-JK:
    - SBY: Kepemimpinan baik dan tegas, secara dia dari TNI
    - JK : Kekayaan

    Kalo Prabowo (gak peduli siapa wapres-nya nanti), dia punya:
    - Kepemimpinan, karena berasal dari TNI
    - Kekayaan (babenya tuh kaya raya... dan diakui dalam dunia moneter sebagai orang yang berwawasan ekonomi baik - Siapa ya yang gak kenal "Sumitro Djojohadikusumo")

    Dibanding capres lain yang selalu punya slogan: "Kita Bisa", "Indonesia Maju", etc... tapi gak didukung tataran definisi-deskripsi yang baik tentang step-by-step programnya, aku melihat Prabowo punya visi dan misi yang lebih jelas, tidak sebatas ngasih impian aja.

    Yeah...
    Give a big applause to Prabowo Subianto...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  mamacute on Fri Feb 27, 2009 5:00 pm

    Kalo mama suka ama SBY, n gak suka ama JK gak tau napa...

    Mama juga suka Hamengku Buono tuh. Gak tau napa juga...
    Hehehe

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 5:06 pm

    SBY
    Hukum mulai berjalan tanpa harus memihak kaya ato miskin.

    Tetapi kasus si DEVI mati mengenaskan di Tangerang tnp ada manusia yg mau menolong,sungguh kejam.
    BETUL. Kejamnya Ibu Tiri tidak sekejam ibukota.

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  Manyar on Fri Feb 27, 2009 8:34 pm

    hercules wrote:SBY
    Hukum mulai berjalan tanpa harus memihak kaya ato miskin.

    Tetapi kasus si DEVI mati mengenaskan di Tangerang tnp ada manusia yg mau menolong,sungguh kejam.
    BETUL. Kejamnya Ibu Tiri tidak sekejam ibukota.
    Kasusnya kayak gimana tuh?

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 8:39 pm

    Manyar wrote:
    hercules wrote:SBY
    Hukum mulai berjalan tanpa harus memihak kaya ato miskin.

    Tetapi kasus si DEVI mati mengenaskan di Tangerang tnp ada manusia yg mau menolong,sungguh kejam.
    BETUL. Kejamnya Ibu Tiri tidak sekejam ibukota.
    Kasusnya kayak gimana tuh?

    Iya kasusnya apa hercules soalnya aku pernah denger nih kejadiannya dekat tuh... tapi karena takut salah kasus aku mau tanya hercules cerita lengkapnya..?

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 8:41 pm

    mamacute wrote:Kalo mama suka ama SBY, n gak suka ama JK gak tau napa...

    Mama juga suka Hamengku Buono tuh. Gak tau napa juga...
    Hehehe

    Mamacute aku juga suka tuh sama seperti jawaban aku di forum sebelah Hamengku Buono

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 11:02 pm

    Rabu 25 Februari 2009, Sainah Pungut, 65, menceritakan kronologis kisah Devi. Ia adalah warga Pamulang Timur, Kabupaten Tangerang yang menemukan dan merawat Devi.

    Kisah bermula pada Senin 16 Februari pekan lalu. Devi ditemukan dalam kondisi mengenaskan di depan Sekolah Dasar 01/02 Pamulang Timur. Pandangannya kosong seperti orang gila. Ditanya pun ia hanya diam. "Ia berpakaian lengkap, tapi tidak mengenakan pakaian dalam," kata Sainah.

    Wanita berusia 20-an tahun itu kemudian dibawa ke pos ronda setempat. Dengan pendekatan terus menerus, kepada Saidah Devi sempat mengatakan dirinya berasal dari Cirebon. Ia sudah dua tahun tinggal di Jakarta. Sedangkan, suami dan anaknya tinggal di Cirebon. "Saya tanya kenapa bisa sampai Pamulang, dia bilang nggak tahu, katanya ditinggal teman," ujarnya.

    Setiap hari Sainah merawat dan memandikannya. Dari situ pula, Sainah melihat organ kelamin Devi mengalami luka bengkak. "Saya tanya pelan-pelan, akhirnya dia bilang kalau habis diperkosa."

    Selama dirawat di pos ronda kondisi kesehatan Devi terus menurun. Badannya demam dan lemas. Bersama warga setempat, Sainah mengumpulkan uang untuk membeli cairan infus dan makan untuk Devi. Mereka juga memanggil petugas medis puskesmas untuk memeriksanya. Tapi semua itu ternyata tak menolong.

    Warga kemudian melaporkan kasus Devi ke Kepolisian Sektor Pamulang pada Rabu malam 18 Februari. Polisi tak langsung bertindak. Polisi baru mendatangi Devi di pos ronda pada Jumat 20 Februari. Itu pun hanya menjenguk tak melakukan tidakan apapun. "Kami bertanya kok nggak dibawa ke rumah sakit. Kata mereka biar saja dulu," ujar ibu rumah tangga itu.

    Melihat kondisi Devi yang kian drop, warga kembali mendatangi kantor polisi. Sabtu pagi 21 Februari polisi kembali datang dan membawa Devi ke RS Bhakti Husada. Untuk mempermudah administrasi, Devi kemudian dipindah ke RSU Tangerang pada Senin 23 Februari sekitar pukul 04.00. Tiga jam kemudian Devi meninggal.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  keyla on Fri Feb 27, 2009 11:14 pm

    O jadi gitu ya ceritannya herc.. wah mengerikan ya.. aku juga baru denger tuh pas jenguk teman yg sakit.. tapi aku kurang mudeng ceritannya bagaimana.. jadi ngeri aja kalau jalan sendiri apalagi naik yg namanya angkot, trz orang lihat kita kelihatan bodo. langsung dimamfaatin, yang aku denger sih devi itu naik angkot untuk pulang ke kampungnya karena udah 2 tahun tidak pulang ketika naik angkot dia dibius dan diperkosa, trz diambil semua barang2nya, setelah itu dibuang dipos ronda.. tapi katanya orang tuanya udah bawa devi pulang untuk dimakamkan didesanya.. prihatin juga aku

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  hercules on Fri Feb 27, 2009 11:36 pm

    keyla wrote:O jadi gitu ya ceritannya herc.. wah mengerikan ya.. aku juga baru denger tuh pas jenguk teman yg sakit.. tapi aku kurang mudeng ceritannya bagaimana.. jadi ngeri aja kalau jalan sendiri apalagi naik yg namanya angkot, trz orang lihat kita kelihatan bodo. langsung dimamfaatin, yang aku denger sih devi itu naik angkot untuk pulang ke kampungnya karena udah 2 tahun tidak pulang ketika naik angkot dia dibius dan diperkosa, trz diambil semua barang2nya, setelah itu dibuang dipos ronda.. tapi katanya orang tuanya udah bawa devi pulang untuk dimakamkan didesanya.. prihatin juga aku

    Weeew....sisi feminitasmu ada juga ya? kamu jd tambah cantik klo dliat dr sini
    kirain tukang ngeledek melulu

    info lengkap http://poskota.co.id/redaksi_baca.asp?id=962&ik=31

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  keyla on Sat Feb 28, 2009 12:13 am

    wiii jadi gr nih aku

    clara

    945
    23.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  clara on Sat Feb 28, 2009 3:44 pm

    keyla wrote:wiii jadi gr nih aku
    selain keyla cantik juga cerdas 

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  keyla on Sat Feb 28, 2009 5:38 pm

    april wrote:
    keyla wrote:wiii jadi gr nih aku
    selain keyla cantik juga cerdas 
    Aduh aku berasa di puji sampe keseleo ngetik di forum sebelah nih aduh mbak April juga memuji aku ya ... kok tahu aku cantik emang udah lihat..? yg udah lihat aku disini cuma satu orang tuh dia bilang aku jelek nggak seksi..

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  luv on Mon Mar 02, 2009 3:08 am

    kalo aku setubuh...eitss... setuju sama manyar.
    hidup prabowo !!!!


    btw,
    baru aku perhatiin..avatar nya mas Torp...porno ya?
    ato aku salah liat....

    gubrakk...

    d3sy

    179
    Age : 23
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  d3sy on Mon Mar 02, 2009 6:38 am

    luv wrote:kalo aku setubuh...eitss... setuju sama manyar.
    hidup prabowo !!!!


    btw,
    baru aku perhatiin..avatar nya mas Torp...porno ya?
    ato aku salah liat....

    gubrakk...

    om torpedo kan udah jadi Haji katanya nama panggilannya H. Torporno Smile

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  TORPEDO on Fri Mar 06, 2009 2:55 pm

    luv wrote:kalo aku setubuh...eitss... setuju sama manyar.
    hidup prabowo !!!!


    btw,
    baru aku perhatiin..avatar nya mas Torp...porno ya?
    ato aku salah liat....

    gubrakk...
    mas luv kata cewek2 disini katanya gak porno kok,tp menggemaskan hahaha... apalagi belldandy dia paling demen

    Sponsored content

    Re: Vote siapa yang layak jd Presiden RI

    Post  Sponsored content Today at 11:28 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 11:28 am