Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kehadiran Wanita Tingkatkan Kualitas Hidup Pria

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Kehadiran Wanita Tingkatkan Kualitas Hidup Pria

    Post  via on Mon Nov 01, 2010 5:57 am

    Kehadiran Wanita Tingkatkan Kualitas Hidup Pria




    Tidak perlu bermacam-macam obat untuk membuat pria hidup lebih sehat dan bersemangat. Sebuah penelitian membuktikan, dengan dicintai oleh wanita, pria pun bisa menjadi lebih sehat serta panjang umur.

    Walau secara imej wanita kerap identik dengan kesan lembut, namun siapa sangka, diam-diam kaum hawa punya pengaruh yang cukup kuat untuk mengubah hidup seorang pria. Dilansir Ebony, seorang sosiolog asal Universitas Chicago menemukan ternyata wanita mempunyai efek meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang umur pria yang dicintainya.

    Penelitian ini menyatakan, kehadiran seorang wanita dalam kehidupan seorang pria sangat berpengaruh untuk meningkatkan kualitas kesehatan pria tersebut. Efek ini tidak hanya berlaku untuk hubungan suami istri, tapi juga hubungan kakak adik.

    Secara spesifik, penelitian ini menyimpulkan, suami yang istrinya memilih menjadi ibu rumah tangga secara total, kualitas kesehatannya akan meningkat sampai 25%. Jika sang istri atau saudara wanita sedang tidak berada di rumah untuk waktu yang lama, sang pria bisa mengalami penurunan kualitas hidup secara siginifikan.

    Salah satu penjelasan cukup logis dari penelitian ini adalah, sejak dahulu, wanita dikondisikan untuk merawat dan memperhatikan dirinya sendiri. Sedangkan pria walau berusaha untuk menunjukkan dirinya kuat di hadapan orang banyak dan ketika sampai di rumah bisa saja ia berubah menjadi anak kecil yang manja.

    Tidak sedikit pria yang tidak bisa hidup tanpa adanya bantuan wanita. Misalnya saja untuk hal-hal kecil seperti mengingatkan minum obat atau pergi ke dokter, kerap kali pria harus diingatkan oleh wanita. Intinya, pada kehidupan sehari-hari di dalam rumah, wanita sering berperan untuk membantu pria mengurangi stres dan meningkatkan tingkat kesehatannya.

    Penelitian lain juga telah membuktikan, pria yang telah menikah memiliki kesempatan hidup yang lebih panjang dan merasa hidupnya lebih bahagia. Menurut penelitian tersebut cinta dan perhatian yang terus menerus dari wanita bisa membuat pria lebih kuat dan lebih hidup.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:49 am