Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Alis Yang Cocok dengan Bentuk Wajah

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Alis Yang Cocok dengan Bentuk Wajah

    Post  via on Mon Nov 01, 2010 6:12 am

    Alis Yang Cocok dengan Bentuk Wajah



    Salah satu faktor yang meningkatkan penampilan adalah bentuk alis. Dengan bentuk yang tepat, wajahpun akan semakin menarik.

    Membentuk alis ternyata tidak bisa sembarangan. Bentuk alis harus disesuaikan dengan bentuk wajah, oleh karena itu sangat penting untuk terlebih dahulu mengetahui bentuk wajah Anda sebelum membentuk alis, seperti yang dikutip dari carefair.

    Bentuk wajah
    Untuk mengetahui bentuk wajah, kuncirlah rambut ke belakang. Gunakan headband bila anak rambut masih menutupi wajah. Berikut ini ciri-ciri bentuk wajah dan bentuk alis yang cocok dengan wajah tertentu, seperti yang dikutip dari carefair.

    Oval
    Wajah oval memilik kening yang lebih lebar daripada daerah dagu. Pemilik wajah oval juga memiliki tulang pipi yang besar dan dagu yang agak lancip. Pemilik wajah oval bisa membentuk alis sesuka hatinya. Anda bisa memilih bentuk alis yang Anda inginkan.

    Bulat
    Pemilik wajah bulat memiliki porposi yang sama antara panjang wajah dengan lebar wajah. Bagian wajah paling lebar adalah pipi. Bentuk alis yang paling cocok untuk bentuk wajah bulat adalah alis yang melengkung tinggi seperti Cameron Diaz. Titik lengkungan sebaiknya berada di dekat ujung alis dengan ujung yang pendek.

    Persegi
    Wajah persegi memiliki kening, pipi dan rahang yang sama lebarnya, serta rahang yang berbentuk persegi. Khusus bentuk wajah ini, hal yang terbaik dilakukan adalah menyeimbangkan rahang. Untuk itu, pastikan titik lengkungan alis lurus dengan lengkungan rahang.

    Lonjong
    Wajah yang lonjong memiliki lebar rahang dengan tulang pipi yang sama dan memiliki dagu yang menonjol. Bentuk yang lonjong harus diimbangi, oleh karena itu bentuk alis yang cocok adalah bentuk yang lurus. Garis vertikal yang dibentuk alis akan membuat wajah terlihat lebih lebar.

    Hati
    Wajah berbentuk hati mirip dengan wajah oval, hanya saja pemilik wajah hati ini memiliki dagu yang meruncing di satu titik. Salah satu pemilik wajah hati adalah Julia Roberts. Tambahan sedikit bulatan pada alis akan melembutkan wajah Anda. Caranya adalah dengan membuat kurva di seluruh alis.

    Berlian
    Ada bentuk wajah yang cukup jarang, yakni bentuk wajah berlian. Bentuk wajah ini memiliki kening yang pendek dengan lengkungan-lengkungan yang tegas. Wajah berlian memiliki ujung yang tegas, oleh karena itu perlu diimbangi. Caranya mengimbanginya adalah dengan membuat bentuk alis bulat.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:19 am