Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kondom Bisa di Makan Loh

    Share

    niagara

    341
    11.06.09

    Kondom Bisa di Makan Loh

    Post  niagara on Tue Nov 02, 2010 7:07 pm

    MEMAKAN KONDOM? KENAPA TIDAK?

    Meski dibuat dengan berbagai rasa, sulit membayangkan orang akan mengunyah kondom seperti permen karet. Namun jika memang berminat, jangan khawatir sebab ada jenis kondom yang aman untuk dikunyah dan bahkan bisa dimakan jika sudah tidak digunakan.

    Kondom ini dikenal dengan istilah edible condom, yang artinya memang untuk dimakan. Cara makannya bermacam-macam tergantung kreativitas, bisa dimakan begitu saja, digigit pelan-pelan saat melakukan seks oral maupun ditelan bersama cairan ejakulat setelah selesai digunakan.

    Bahan yang digunakan untuk membuat kondom ini umumnya sama seperti pada permen kunyah sehingga disebut juga candy condom. Seperti halnya kondom lateks, kondom ini juga dibuat dalam berbagai rasa seperti rasa pisang, rasa strawberry dan yang paling terkenal adalah rasa Pina Colada.

    Dikutip dari Thebody, Minggu (24/10/2010), kondom sekaligus camilan ini termasuk kategori novelty condom atau kondom modifikasi. Kategori ini juga meliputi berbagai variasi kondom aneh seperti kondom getar, kondom bermusik serta kondom glow in the dark yang bisa berpendar.

    Sesuai dengan namanya, kelebihan utama yang ditonjolkan oleh kondom-kondom dalam kategori ini adalah novelty atau pengalaman baru yang menyenangkan. Bagi yang gemar bereksperimen saat bercinta, setiap hal baru adalah hal yang menyenangkan dan bisa menghadirkan sensasi tersendiri.

    Karena hanya untuk bersenang-senang, edible condom memang mengesampingkan fungsi kontraseptif atau pencegahan kehamilan serta protektif atau perlindungan terhadap penularan penyakit menular. Dalam kemasannya, biasanya tercantum peringatan yang berbunyi "For Novelty Use Only".

    Sementara untuk mendapatkan efek perlindungan yang maksimal, jenis kondom yang dianjurkan adalah kondom lateks yang terbuat dari bahan karet khusus. Bahan ini paling kuat sehingga bisa mencegah kehamilan tak diinginkan (KTD) maupun penularan virus, meski tidak bisa dimakan dan pada sebagian orang bisa memicu reaksi alergi.

    Jenis kondom yang masih cukup efektif melindungi pemakaianya dari KTD dan penularan penyakit adalah kondom polyurethane. Namun karena terbuat dari sejenis plastik, kondom ini relatif kurang kuat dibandingkan lateks sehingga terkenal gampang lepas atau rusak.

    Kondom yang terbuat dari usus atau kulit binatang tidak dianjurkan jika ingin melindungi diri dari penularan penyakit. Namun meski bisa ditembus oleh beberapa jenis virus dan bakteri, jenis kondom paling tua ini masih cukup efektif mencegah KTD.


    Berbagai Sumber

      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 9:26 am