Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cerita-Cerita Lucu

    Share

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    SEX ITU APA SICH?????

    Post  siongirl on Thu Apr 16, 2009 8:50 pm

    Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya, “Yah… ayah… sex itu apa sih, yah…?”

    Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil.

    Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

    Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

    Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu. Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.

    “Eh kenapa nak…?”

    Si ayah bertanya keheranan. Tetapi si anak masih tetap menangis.

    “Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya? Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu… hu… hu…”

    Si Upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka
    depannya tertulis…

    NAME: ……
    SCHOOL: ……
    CLASS: ……
    SEX: ……

    elma

    72
    16.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  elma on Thu Apr 16, 2009 8:57 pm

    siongirl wrote:Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya, “Yah… ayah… sex itu apa sih, yah…?”

    Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil.

    Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

    Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

    Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu. Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.

    “Eh kenapa nak…?”

    Si ayah bertanya keheranan. Tetapi si anak masih tetap menangis.

    “Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya? Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu… hu… hu…”

    Si Upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka
    depannya tertulis…

    NAME: ……
    SCHOOL: ……
    CLASS: ……
    SEX: ……

    Wakakkakak
    Keren nih....

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    MAKANAN bURUNG!!

    Post  siongirl on Thu Apr 16, 2009 9:06 pm

    Seorang lelaki berbelanja di sebuah toko khusus penjual makanan hewan piaraan. Selesai berkeliling, dia mendatangi kasir sambil membawa makanan kaleng untuk anjing. Si kasir bertanya, “Bapak punya anjing?”

    “Ya.”

    “Mana?”

    “Di rumah.”

    “Peraturan toko mengharuskan saya melihat anjing Bapak lebih dahulu sebelum mengizinkan Bapak membeli barang ini.”

    Lelaki tersebut pulang dengan tangan kosong. Keesokan harinya dia kembali berbelanja ke toko yang sama. Dia membawa dua kaleng makanan kucing, datang ke kasir bermaksud membayar.

    “Bapak punya kucing?” tanya si kasir.

    “Punya.”

    “Mana?”

    “Di rumah.”

    “Maaf, Pak. Peraturan toko. Saya musti melihat kucing Bapak dulu.”

    Pria itupun pulang dengan tangan hampa lagi. Dia kembali lagi keesokan harinya dan kali ini langsung mendatangi kasirnya.

    “Lihat sini,” dia berkata sambil membuka celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya.

    “Saya mau beli makanan burung.”

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Tipe cewek(bukan wanita) berdasarkan nomor terakhir pada nomor hp-nya

    Post  siongirl on Sat Apr 18, 2009 11:48 pm

    Nomor terakhirnya:
     0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh...). Kaya rem saja!

     1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

     2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

     3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

     4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

     5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

     6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

     7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

     8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

     9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

    Anda termasuk yang mana??

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  Belldandy on Sun Apr 19, 2009 12:07 am

    siongirl wrote:Nomor terakhirnya:
     0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh...). Kaya rem saja!

     1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

     2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

     3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

     4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

     5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

     6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

     7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

     8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

     9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

    Anda termasuk yang mana??
    =)) =)) dasar sion gokil...gak ada yg bagus nomernya.
    nomer km sendiri akhirannya apa??? hayoooo.... Tongue

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  smile on Sun Apr 19, 2009 1:30 am

    iya ga ada yang bagus
    gimana s

    gadis88

    128
    Age : 28
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  gadis88 on Sun Apr 19, 2009 9:53 am

    siongirl wrote:Nomor terakhirnya:
     0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh...). Kaya rem saja!

     1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok.

     2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

     3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.

     4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.

     5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

     6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

     7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan cewek ini adalah Cormod(Korban mode).

     8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

     9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

    Anda termasuk yang mana??

    :fann3: :fann3: :fann3:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    KUNci dan WAnita

    Post  siongirl on Sun Apr 19, 2009 11:43 am

    Jika Kunci dibandingkan dengan Wanita.....

    Kunci .... dimasukkan dulu baru terbuka, Wanita �. dibuka dulu baru dimasukkan

    Kunci .... bisa dimasukkan di kantong, Wanita ........ bisa mengeluarkan isi kantong

    Kunci .... bisa digantung jadi anak kalung, Wanita ......digantung bisa ada yang jadi anak piatu

    Kunci ... yang cadangan disimpan, Wanita ...... yang simpanan dicadangkan

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  hercules on Sun Apr 19, 2009 8:13 pm

    siongirl wrote:Jika Kunci dibandingkan dengan Wanita.....

    Kunci .... dimasukkan dulu baru terbuka, Wanita �. dibuka dulu baru dimasukkan

    Kunci .... bisa dimasukkan di kantong, Wanita ........ bisa mengeluarkan isi kantong

    Kunci .... bisa digantung jadi anak kalung, Wanita ......digantung bisa ada yang jadi anak piatu

    Kunci ... yang cadangan disimpan, Wanita ...... yang simpanan dicadangkan

    :xx10: :joke1:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    KEMERDEKAAN PERSELINGKUHAN

    Post  siongirl on Sun Apr 19, 2009 11:48 pm

    LAKI : "Ma saya besok harus berangkat ke luar kota."

    ISTRI : "Berapa lama."

    LAKI : "Mungkin 1 mingguan."

    ISTRI : "Kalo gitu aku siapkan dulu semua keperluan untuk besok. nah sebelum berangkat aku akan bikin gambar macan menghadap ke anumu.... "

    Di hari ke 4 sang istri ternyata selingkuh dan dengan tenang minta ke teman selingkuh untuk bikin gambar macan di anunya . .

    Begitu sang suami pulang langsung menengok ke gambar yang di bikin.... begitu melihat gambarnya sang laki langsung marah dan mencak-mencak...

    LAKI : "Ma kenapa gambarnya kok berubah, pasti mama telah nyeleweng..."

    ISTRI : "Berubah gimana dari dulu juga gambar macan dan tempatnya juga di situ..."

    LAKI : "Tapi kan dulu gambarnya ngadep ke anu mama... "

    ISTRI : "Dengan santai dia ngejawab yah mungkin kalo ngehadap kesitu terus kan bau dia mungkin pengin cari udara segar paa...."

    LAKI : "Sambil bengong dia dalam hati bilang apa iyaa.... yaaa... "

    ISTRI : "Dalam hati dia berkata merdeka."

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  hercules on Sun Apr 19, 2009 11:53 pm

    siongirl wrote:LAKI : "Ma saya besok harus berangkat ke luar kota."

    ISTRI : "Berapa lama."

    LAKI : "Mungkin 1 mingguan."

    ISTRI : "Kalo gitu aku siapkan dulu semua keperluan untuk besok. nah sebelum berangkat aku akan bikin gambar macan menghadap ke anumu.... "

    Di hari ke 4 sang istri ternyata selingkuh dan dengan tenang minta ke teman selingkuh untuk bikin gambar macan di anunya . .

    Begitu sang suami pulang langsung menengok ke gambar yang di bikin.... begitu melihat gambarnya sang laki langsung marah dan mencak-mencak...

    LAKI : "Ma kenapa gambarnya kok berubah, pasti mama telah nyeleweng..."

    ISTRI : "Berubah gimana dari dulu juga gambar macan dan tempatnya juga di situ..."

    LAKI : "Tapi kan dulu gambarnya ngadep ke anu mama... "

    ISTRI : "Dengan santai dia ngejawab yah mungkin kalo ngehadap kesitu terus kan bau dia mungkin pengin cari udara segar paa...."

    LAKI : "Sambil bengong dia dalam hati bilang apa iyaa.... yaaa... "

    ISTRI : "Dalam hati dia berkata merdeka."

    Emansipasi wanita dalam berselingkuh

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    PARTO MEMBUKA SHORT TIME

    Post  siongirl on Mon Apr 20, 2009 11:48 am

    MALAM itu Parto sedang bengong kesepian di bar sebuah hotel kelas melati, ketika seorang cewek penghibur cantik bahenol datang menghampirinya.

    "Berapa...?," tanya Parto

    "Pasaran lagi sepi gini, ya udah tiga ratus semalam," jawab wanita itu.

    Parto terdiam sambil berpikir keras. Lalu katanya, "Oke, gue bayar tiga ratus ribu, tapi kamu harus turuti aturan yang gue tetapkan...,gimana?"

    "Sepanjang Om bersedia bayar segitu, boleh saja, sayang..."

    "Datanglah ke kamar gue sepuluh menit lagi. Lampu kita matikan dan kita bermain dalam gelap, oke?"

    "Om, sayang.., duit itu adalah duit Om. Karena itu Om berhak untuk mendapatkan pelayanan apa saja...."

    Begitu berada dalam kamar, Parto langsung melakukan apa yang diinginkannya dari wanita itu. Kemudian ia berkata, "Kita istirahat dulu yah sebentar..."

    Beberapa saat kemudian Parto mulai lagi, dan mulai lagi. Kejadian yang sama berlangsung selama tiga jam. Bahkan setelah ronde ke enam, Parto tampaknya masih segar dan perkasa seperti pada permainan-permainan sebelumnya.

    "Om Parto.. oohh...! Om benar-benar pria paling hebat yang pernah aku layani. Kekuatan Om luarbiasa.. dan 'itu' nya tak kendur sedikit pun...."

    "Hei cewek...!!," terdengar suara dalam kegelapan. "Gue bukan Parto..! Om Parto-mu ada di lobby bawah, sedang menjualmu pada siapa saja yang berminat dengan bayaran seratus ribu untuk short time....!!!"

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Si kecil Joni di dakwa memperkosa

    Post  siongirl on Mon Apr 20, 2009 11:56 am

    Si kecil Joni yang baru berumur 9 tahun ditangkap lalu dihadapkan ke muka persidangan dengan dakwaan melakukan tindak pidana pemerk0saan terhadap seorang perempuan dewasa.

    Meskipun sulit dipercaya anak seusia Joni mampu melakukan perbuatan itu, pihak Penuntut Umum mengajukan bukti-bukti yang sulit dibantah.

    Putus asa dengan jalannya persidangan yang makin memberatkan kliennya, Hatoman Sitompul pengacaranya Joni melakukan tindakan drastis. Ia mendekati kliennya, membuka celananya, lalu menggenggam 'burung' kecilnya Joni.

    "Bapak Hakim dan sidang hadirin yang terhorma!t", seru Sitompul sambil menghadap ke pengunjung, "Tentulah Anda- semua tak percaya bagaimana mungkin organ seksual yang kecil dan belum berkembang ini bisa melakukan tindakan yang dituduhkan?"

    Dengan lebih bersemangat dia melanjutkan sambil berputar ke arah Hakim sambil tetap menggenggam burungnya Joni, "Bagaimana mungkin alat vital seimut ini bisa melakukan seks secara paksa terhadap wanita dewasa, sedangkan untuk bisa ereksi saja sulit dipercaya?"

    "HATI-HATI!", seru si Joni. "Satu goyangan lagi pak Tompul akan kalah perkara!"

    setyawan2008

    117
    Lokasi : BSD ( Bekasi Sonoan Dikit )
    14.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  setyawan2008 on Mon Apr 20, 2009 1:13 pm

    hercules wrote:
    siongirl wrote:Jika Kunci dibandingkan dengan Wanita.....

    Kunci .... dimasukkan dulu baru terbuka, Wanita �. dibuka dulu baru dimasukkan

    Kunci .... bisa dimasukkan di kantong, Wanita ........ bisa mengeluarkan isi kantong

    Kunci .... bisa digantung jadi anak kalung, Wanita ......digantung bisa ada yang jadi anak piatu

    Kunci ... yang cadangan disimpan, Wanita ...... yang simpanan dicadangkan

    :xx10: :joke1:


    dari pada nyusahin mending dilupain

    sip broo 76399

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  gie on Tue Apr 21, 2009 9:19 am

    siongirl wrote:MALAM itu Parto sedang bengong kesepian di bar sebuah hotel kelas melati, ketika seorang cewek penghibur cantik bahenol datang menghampirinya.

    "Berapa...?," tanya Parto

    "Pasaran lagi sepi gini, ya udah tiga ratus semalam," jawab wanita itu.

    Parto terdiam sambil berpikir keras. Lalu katanya, "Oke, gue bayar tiga ratus ribu, tapi kamu harus turuti aturan yang gue tetapkan...,gimana?"

    "Sepanjang Om bersedia bayar segitu, boleh saja, sayang..."

    "Datanglah ke kamar gue sepuluh menit lagi. Lampu kita matikan dan kita bermain dalam gelap, oke?"

    "Om, sayang.., duit itu adalah duit Om. Karena itu Om berhak untuk mendapatkan pelayanan apa saja...."

    Begitu berada dalam kamar, Parto langsung melakukan apa yang diinginkannya dari wanita itu. Kemudian ia berkata, "Kita istirahat dulu yah sebentar..."

    Beberapa saat kemudian Parto mulai lagi, dan mulai lagi. Kejadian yang sama berlangsung selama tiga jam. Bahkan setelah ronde ke enam, Parto tampaknya masih segar dan perkasa seperti pada permainan-permainan sebelumnya.

    "Om Parto.. oohh...! Om benar-benar pria paling hebat yang pernah aku layani. Kekuatan Om luarbiasa.. dan 'itu' nya tak kendur sedikit pun...."

    "Hei cewek...!!," terdengar suara dalam kegelapan. "Gue bukan Parto..! Om Parto-mu ada di lobby bawah, sedang menjualmu pada siapa saja yang berminat dengan bayaran seratus ribu untuk short time....!!!"


    :fann3: :ketawa2: :ketawa2: spans

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  mamarose on Sat Apr 25, 2009 11:53 am

    SANG PANGERAN DAN BHIKSUSeorang biksu diperintah oleh raja untuk mendampingi sang pangeran ke hutan untuk berburu rusa.Selama berburu bidikan panah sang pangeran selalu tdak mengenai sasaran, sang pangeran sangat geram dan tanpa ia sadari ia berkata kasar "bangsat bidikanku meleset!!""Husss!" kata si biksu"Pangeran tidak boleh berkata kasar, apa pangeran tidak takut pada dewa petir yang selalu menghukum orang-orang yang berbicara kasar"."Persetan dengan dewa petir, pokoknya hari ini aku harus pulang dengan membawa hasil buruanku". Jawab sang pangeran sambil membidik seekor rusa buruannya.Tapi memang hari itu pangeran sedang sial, bidikannya meleset lagi dan tentunya sang pangeran makin marah "bangsat.. bidikanku meleset lagi".Sang biksu kembali menasehati sang pangeran, tapi kali ini dengan dibarengi ancaman "kalo sekali lagi pangeran bekata kotor maka saya tidak akan segan memohon pada dewa petir untuk menghukum pangeran" kata biksu yang mulai marah karena nasehatnya ngga digubris oleh sang pangeran.Mendengar ancaman sang biksu, sang pangeran malah merasa tertantang "bangsat..bangsat...bangsat..bangsat.. Ayo,mana dewa petirmu..mana?".Sang biksupun lansung berdoa, meminta dewa petir untuk menghukum sang pangeran yang mulai lancang, dan tiba-tiba langit mendung... angin bertiup sangat kencang..... entah dari mana datangnya tiba-tiba "DHUUUUAAAAAAARRR...AR....AR....AR" petir menyambar, tapi aneh.. petir itu menyambar sang biksu, padahal ia sama sekali nggak pernah berkata kasar.Sang pangeran berdiri disamping mayat biksu yang gosong karena tersambar petir, dan bertanya pada dewa petir "wahai dewa petir, aku yang berbicara kasar tapi kenapa biksu ini yang engkau sambar".Dewa petir menjawab "Bangsat..bidikanku meleset"

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  keyla on Sat Apr 25, 2009 11:56 am

    mamarose wrote:SANG PANGERAN DAN BHIKSUSeorang biksu diperintah oleh raja untuk mendampingi sang pangeran ke hutan untuk berburu rusa.Selama berburu bidikan panah sang pangeran selalu tdak mengenai sasaran, sang pangeran sangat geram dan tanpa ia sadari ia berkata kasar "bangsat bidikanku meleset!!""Husss!" kata si biksu"Pangeran tidak boleh berkata kasar, apa pangeran tidak takut pada dewa petir yang selalu menghukum orang-orang yang berbicara kasar"."Persetan dengan dewa petir, pokoknya hari ini aku harus pulang dengan membawa hasil buruanku". Jawab sang pangeran sambil membidik seekor rusa buruannya.Tapi memang hari itu pangeran sedang sial, bidikannya meleset lagi dan tentunya sang pangeran makin marah "bangsat.. bidikanku meleset lagi".Sang biksu kembali menasehati sang pangeran, tapi kali ini dengan dibarengi ancaman "kalo sekali lagi pangeran bekata kotor maka saya tidak akan segan memohon pada dewa petir untuk menghukum pangeran" kata biksu yang mulai marah karena nasehatnya ngga digubris oleh sang pangeran.Mendengar ancaman sang biksu, sang pangeran malah merasa tertantang "bangsat..bangsat...bangsat..bangsat.. Ayo,mana dewa petirmu..mana?".Sang biksupun lansung berdoa, meminta dewa petir untuk menghukum sang pangeran yang mulai lancang, dan tiba-tiba langit mendung... angin bertiup sangat kencang..... entah dari mana datangnya tiba-tiba "DHUUUUAAAAAAARRR...AR....AR....AR" petir menyambar, tapi aneh.. petir itu menyambar sang biksu, padahal ia sama sekali nggak pernah berkata kasar.Sang pangeran berdiri disamping mayat biksu yang gosong karena tersambar petir, dan bertanya pada dewa petir "wahai dewa petir, aku yang berbicara kasar tapi kenapa biksu ini yang engkau sambar".Dewa petir menjawab "Bangsat..bidikanku meleset"
    ketawa22 yups yups yups ketawa22
    Mama bisa ngelucu juga nih luv_u

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  mamarose on Sun Apr 26, 2009 6:10 pm

    Sebuah biara terdapat kepala biara lakilaki yang  sudahtua.....setiap hari dia harus dimandikan oleh seorang suster  tua. Setelah selama 40 tahun, akhirnya suster tua yang biasa memandikannya digantikan oleh suster  yang masih muda dan cantik. Setelah acaramandinya selesai...suster tua  bertanya ke suster muda: suster tua: waktu  kamu memandikan pak kepala biara....dia menunjukkan apa aja ke  kamu???
    Suster muda : pak  kepala menunjukkan "kunci surga" nya yang  menggantung disana...
    Suster tua  (sambil agak marah): lalu apa lagi?!
    Suster muda: dia  juga menunjukkan adanya "pintu surga" yang akupunya....(sambil malu  malu)
    Suster tua : wah?  lalu ngapain?!
    Suster muda: pak  kepala bilang kalo mau ke surga, kunci surga diaharus masuk ke pintu  surgaku......dan memang kita berdua terbang kesurga...(sambil malu  malu)
    Suster tua:  KURANG AJAR!!!!!! (sambil marahsekali)..... dasarpenipu.... selama 40 tahun  ini...pak kepala bilang bahwa itu adalah Terompet Gabriel dan aku disuruh  meniupnya setiap hari !!

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  hercules on Sun Apr 26, 2009 7:20 pm

    mamarose wrote:Sebuah biara terdapat kepala biara lakilaki yang  sudahtua.....setiap hari dia harus dimandikan oleh seorang suster  tua. Setelah selama 40 tahun, akhirnya suster tua yang biasa memandikannya digantikan oleh suster  yang masih muda dan cantik. Setelah acaramandinya selesai...suster tua  bertanya ke suster muda: suster tua: waktu  kamu memandikan pak kepala biara....dia menunjukkan apa aja ke  kamu???
    Suster muda : pak  kepala menunjukkan "kunci surga" nya yang  menggantung disana...
    Suster tua  (sambil agak marah): lalu apa lagi?!
    Suster muda: dia  juga menunjukkan adanya "pintu surga" yang akupunya....(sambil malu  malu)
    Suster tua : wah?  lalu ngapain?!
    Suster muda: pak  kepala bilang kalo mau ke surga, kunci surga diaharus masuk ke pintu  surgaku......dan memang kita berdua terbang kesurga...(sambil malu  malu)
    Suster tua:  KURANG AJAR!!!!!! (sambil marahsekali)..... dasarpenipu.... selama 40 tahun  ini...pak kepala bilang bahwa itu adalah Terompet Gabriel dan aku disuruh  meniupnya setiap hari !!

    =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

    Biz ketemu papa jadi pinter cerita ttg biksu2 an ni

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  angel in me on Mon Apr 27, 2009 7:37 am

    Hahahahha

    =)). =)). Tongue. Very Happy

    setyawan2008

    117
    Lokasi : BSD ( Bekasi Sonoan Dikit )
    14.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  setyawan2008 on Mon Apr 27, 2009 7:38 am

    =)) =)) =))

    angel... kamu pasti suka lagu kan..nah ..coba lagu apa yang paling cakep???

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  angel in me on Mon Apr 27, 2009 7:53 am

    setyawan2008 wrote:=)) =)) =))

    angel... kamu pasti suka lagu kan..nah ..coba lagu apa yang paling cakep???

    Lagu Kahitna deh, "Cantik"

    setyawan2008

    117
    Lokasi : BSD ( Bekasi Sonoan Dikit )
    14.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  setyawan2008 on Mon Apr 27, 2009 7:55 am

    angel in me wrote:
    setyawan2008 wrote:=)) =)) =))

    angel... kamu pasti suka lagu kan..nah ..coba lagu apa yang paling cakep???

    Lagu Kahitna deh, "Cantik"
    SALAH jawabannya LAGUe ini ( =)) )

    nah kalo Emas mas apa yg paling keren?

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  angel in me on Mon Apr 27, 2009 7:59 am

    [quote="setyawan2008"]
    angel in me wrote:
    setyawan2008 wrote:=)) =)) =))

    angel... kamu pasti suka lagu kan..nah ..coba lagu apa yang paling cakep???

    Lagu Kahitna deh, "Cantik"
    SALAH jawabannya LAGUe ini ( =)) )

    nah kalo Emas mas apa yg paling keren? Mas Setiawan yah jawabannya Tongue

    Hahaha
    Mas bisa aja nih.

    ray_naga

    100
    Age : 40
    30.04.09

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  ray_naga on Mon May 04, 2009 9:10 pm

    hercules wrote:
    mamarose wrote:Sebuah biara terdapat kepala biara lakilaki yang  sudahtua.....setiap hari dia harus dimandikan oleh seorang suster  tua. Setelah selama 40 tahun, akhirnya suster tua yang biasa memandikannya digantikan oleh suster  yang masih muda dan cantik. Setelah acaramandinya selesai...suster tua  bertanya ke suster muda: suster tua: waktu  kamu memandikan pak kepala biara....dia menunjukkan apa aja ke  kamu???
    Suster muda : pak  kepala menunjukkan "kunci surga" nya yang  menggantung disana...
    Suster tua  (sambil agak marah): lalu apa lagi?!
    Suster muda: dia  juga menunjukkan adanya "pintu surga" yang akupunya....(sambil malu  malu)
    Suster tua : wah?  lalu ngapain?!
    Suster muda: pak  kepala bilang kalo mau ke surga, kunci surga diaharus masuk ke pintu  surgaku......dan memang kita berdua terbang kesurga...(sambil malu  malu)
    Suster tua:  KURANG AJAR!!!!!! (sambil marahsekali)..... dasarpenipu.... selama 40 tahun  ini...pak kepala bilang bahwa itu adalah Terompet Gabriel dan aku disuruh  meniupnya setiap hari !!

    =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

    Biz ketemu papa jadi pinter cerita ttg biksu2 an ni


    baru baca niiiiiih..... ahahahahahahahaha
    ketawa22 ketawa22

    Sponsored content

    Re: Cerita-Cerita Lucu

    Post  Sponsored content Today at 1:37 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 1:37 am