Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Yesterday at 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Yesterday at 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Model Celana Pengaruhi Kualitas Sperma

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Model Celana Pengaruhi Kualitas Sperma

    Post  kuning on Thu Nov 25, 2010 8:51 am

    Model Celana Pengaruhi Kualitas Sperma


    Kualitas sperma pria penting untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan keturunan. Celana pasangan yang terlalu ketat dapat menurunkan kualitas spermanya. Berikut tips agar suami memiliki kualitas sperma yang sehat.

    Untuk memiliki keturunan tidak hanya fokus terhadap faktor kewanitaan saja. Kesuburan pria juga perlu dipertimbangkan, terutama faktor kualitas sperma.

    Ada banyak cara untuk menghasilkan sperma yang sehat. Berikut ini tips untuk mendapatkan kondisi sperma yang sehat, seperti dikutip medic magic.

    Gaya hidup
    Untuk menghasilkan sperma yang baik, gaya hidup sehat perlu ditingkatkan. Jauhi alkohol untuk meningkatkan kualitas sperma.

    Pakaian juga mempengaruhi kualitas produksi sperma. Celana yang terlalu ketat dapat berpengaruh buruk terhadap kondisi sperma. Selain itu, kebiasaan mandi dengan air panas juga perlu dikurangi karena kurang baik untuk testis.

    Makanan
    Selain gaya hidup, makanan juga memiliki kontribusi yang besar. Makanan organik yang bebas dari pestisida dan bahan kimia dapat mengurangi penipisan jumlah sperma. Sementara makanan yang mengandung nutrisi dapat meningkatkan kesuburan pada pria. Berikut ini beberapa makanan yang baik untuk produksi sperma yang sehat.

    * Zinc
    Zinc dikenal sebagai makanan yang dapat memacu gairah. Makanan yang mengandung zinc dapat meningkatkan mood menjadi lebih romantis. Menurut peneliti dari Universitas Michigan, Zinc juga mendorong kesuburan pria.

    Makanan yang mengandung zinc adalah daging, hati, kacang-kacangan seperti kacang polong, buncis, kacang polong akar, dan jahe.

    * Kalsium dan vitamin D
    BabyCenter.org melaporkan hasil penelitian dari Universitas Wisconsin, kalsium dan vitamin D dapat meningkatkan kesuburan pria. Makanan yang mengandung kalsium adalah susu, keju, es krim, dan yoghurt. Sedangkan vitamin D dapat diperoleh dari ikan salmon.

    * Antioksidan (Vitamin E dan C)
    Vitamin E dan C memiliki kandungan tinggi antioksidan karena dapat melawan radikal bebas perusak kualitas sperma. Makanan yang mengandung vitamin E seperti bayam, brokoli, kiwi, mangga, tomat, biji bunga matahari, almond, dan selai kacang. Sedangkan vitamin C ditemukan dalam buah jeruk dan paprika merah, kuning dan oranye.

    * Asam folat (vitamin B kompleks)
    Asam folat adalah vitamin yang penting untuk meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan. Makanan yang mengandung asam folat dapat ditemukan dalam anggur, sereal, gandum, kacang-kacangan, asparagus, bayam, dan biji bunga matahari.


      Waktu sekarang Tue Jan 17, 2017 12:13 am