Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Calon Suami Gadis Ini Dulu Seorang Wanita

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Calon Suami Gadis Ini Dulu Seorang Wanita

    Post  via on Fri Nov 26, 2010 6:25 am

    Calon Suami Gadis Ini Dulu Seorang Wanita


    Berawal dari pertemuan tak terduga. Di suatu pesta, Stacy Pierce tak bisa melepaskan pandangannya satu pria tampan yang sedang menikmati suasana. Ia pun melemparkan senyum pada pria bernama Dylan McCabe. Melihat ada sinyal, Dylan pun menghampiri Stacy.

    Tanpa disangka, setelah berkenalan Dylan langsung mengungkapkan siapa dirinya. Ternyata, Dylan adalah salah satu teman dekat Stacy sekolah menengah dulu. Hanya, ketika mereka sama-sama berusia 15 tahun, Dylan adalah remaja putri yang dikenal dengan nama Genna.

    "Dylan bercerita kalau dulu kami dulu sering bermain bersama di sekolah. Dia memintaku mengingat seseorang bernama Genna. Aku pun mengingatnya," kata Stacy.

    Meski sempat kaget mendengar hal itu, Stacy tidak langsung menjauhi Dylan. "Kami memiliki banyak kesamaan selera, mulai dari musik, film dan banyak hal lain. Aku mengatakan padanya bahwa senang bisa bertemu lagi dengannya dan bisa membuatku tertawa. Kecupan pun aku berikan di pipinya," kata Stacy seperti dikutip dari The Sun.


    Dulu Stacy dan Genna sering bermain bersama, dan terpisah saat berumur 16 tahun. Saat ini usia Stacy dan Dylan 27 tahun.

    Setelah sebulan menghabiskan waktu berdua, Dylan pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi kekasih Stacy. Ternyata, Stacy pun memiliki perasaan sama. "Dylan sangat perhatian dan tahu cara memperlakukan aku. Caranya mencintai aku lebih baik dari pria-pria lain yang pernah dekat denganku. Bagiku, dia adalah pria sejati."

    Dylan mengoperasi payudara agar postur tubuhnya layaknya pria lainnya. Dylan juga melakukan terapi hormon testosteron agar suaranya mirip pria, dan agar tumbuh bulu-bulu layaknya pria. Namun, Dylan belum berniat mengganti kelaminnya, karena dia belum menemukan dokter yang tepat untuk mengoperasinya. "Jika sudah waktunya, aku akan melakukan operasi ini," ujar Dylan.

    Meskipun tubuh Dylan tak sepenuhnya seperti pria namun Stacy tidak peduli. "Aku menerima Dylan sebagai pria seutuhnya dan kami saling terbuka. Aku tidak menganggap diriku lesbian dan memang tidak pernah berhubungan dengan sesama wanita. Kini kami sudah tinggal bersama, dan aku merasa sangat nyaman dengannya. Kami berencana akan meresmikan hubungan ini dalam ikatan pernikahan," kata Stacy.

    Dylan pun mengatakan kalau dirinya memang merasa sebagai seorang pria sejak lama. "Saat aku berumur 18 tahun dan mengalami depresi, faktanya disebabkan karena aku pria yang terperangkap dalam tubuh wanita. Lalu aku berganti kelamin. Saat aku melihat Stacy lagi, aku merasa telah menemukan 'the one' dan tidak ada yang bisa memisahkan kami," kata Dylan.


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:28 pm