Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    Pria Juga Melakukan Botox

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    Pria Juga Melakukan Botox

    Post  flade on Mon Nov 29, 2010 7:37 am

    Pria Juga Melakukan Botox

    Wanita menjadi salah satu alasan mengapa pria melakukan botox.


    Keriput, lipatan di dahi, adanya lekukan kantung mata adalah tanda-tanda penuaaan yang dikhawatirkan banyak wanita. Namun, saat ini masalah itu ternyata juga dikeluhkan pria. Bahkan kini kaum pria banyak yang menjalani teknik botox untuk membuat penampilannya tetap awet muda.

    Seperti dikutip dari laman Times of India, semakin banyak pria yang peduli dengan kesehatan kulitnya. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pria pengguna perawatan anti penuaan seperti botox.

    Rata-rata pria mengaku, memilih botox untuk mempertahankan elastisitas kulit untuk menunjang penampilannya di tempat kerja bahkan agar terlihat serasi dengan pasangan yang juga melakukan perawatan kulit dengan botox.

    Kebanyakan pria mulai melakukan perawatan kulit saat usianya beranjak 35 tahun. Alasan yang dilontarkan meliputi, tekanan yang meningkat terhadap penampilan serta untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan dini akibat tingkat stres yang tinggi.

    "Jumlah pengguna botox di kalangan pria meningkat. Peningkatannya saat usia antara 35 tahun dan 60 tahun. Rata-rata mereka memilih prosedur Botox untuk melawan tanda-tanda penuaan. Selama lima tahun terakhir, permintaan meningkat hampir 200 persen," kata Taneja Navin, direktur Nasional Kulit Institute di New Delhi dalam sebuah wawancara.

    "Bahkan, sebagian besar pria eksekutif antara 40 dan 45 tahun," tambahnya.

    Botox adalah protein alami dan murni yang menyebabkan kerut otot menjadi rileks, meremajakan kulit dan membuatnya terlihat tetap muda. Caranya mudah dan sederhana dengan prosedur non bedah yakni hanya disuntikkan.

    "Protein yang disebut Botulinum tipe A (Bot-A) disuntikkan pada otot wajah, yang membentang untuk mengurangi keriput dan kulit kendur. Pengaruhnya dapat bertahan sekitar 6-8 bulan," kata Mumbai berbasis dermatolog Satish Bhatia, dari Cooperage Klinik.

    "Botox dapat digunakan untuk membuat garis dahi, kerutan, keriput, garis kelinci dan smile line lebih rileks serta untuk membentuk kembali alis dan rahang. Seluruh prosedur membutuhkan waktu antara 15 dan 30 menit dan tidak sakit sama sekali," tambahnya.

    "Untuk pria di tingkat manajemen puncak, profil pekerjaan dan penampilannya harus selalu terlihat segar dan baik, karena begitu banyak kerutan muncul akibat stres dan kerja keras. Banyak pria datang kepada kami dan meminta untuk mengatasi masalah kerutan, "kata Taneja.

    Wanita juga menjadi salah satu alasan mengapa pria kini lebih memperhatikan penampilan mereka.

    "Wanita selalu sadar akan penampilan pria yang semakih terlihat tua seiring penambahan usia. Maka banyak pria yang pergi untuk melakukan perawatan demi mengimbangi pasangan mereka," kata Taneja.

    Bahkan beberapa pesohor pria, tak ragu melakukan perawatan kulit dengan Botox. Sebut saja, juri X Factor Simon Cowell dan aktor David Hasselhoff yang mengaku pernah melakukan perawatan ini di masa lalu.

    "Ya, aku sudah botox, tapi tidak dalam cara yang obsesif. Setiap orang yang saya kenal dan bekerja di dunia showbiz pasti banyak yang menggunakannya,” kata Cowell.

    Menurut seorang ahli bedah kosmetik di Mumbai, botox akan terus menjadi teknik perawatan kulit populer yang disukai banyak orang untuk melawan tanda-tanda penuaan.


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 5:39 am