Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    CINTA MONYET artinya????

    Share
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Mon Mar 09, 2009 9:22 pm

    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    d3sy wrote:
    TORPEDO wrote:
    kalo gitu desy panggil aku yayang aja deh, biar gak kalah ama anak SD hehehe....

    =)) =)) =))
    :nakal2: :nakal1:

    yaya..hajar aja des wakakakakakak Very Happy

    ya.. keroyok ni.
    neter cow jd atut kesini bila cew nya maen keroyokan.

    minggat...............


    tenang mas, kita semua dah jinak koq..hahahahah.. Tongue
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  mamacute on Mon Mar 09, 2009 9:34 pm

    Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  hercules on Mon Mar 09, 2009 9:43 pm

    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??

    @ Sion
    Bagus lah,yg penting ga gigit
    Kekekekekkkkkkk........
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Mon Mar 09, 2009 9:51 pm

    [quote="hercules"]
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  hercules on Mon Mar 09, 2009 9:56 pm

    [quote="siongirl"]
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Mon Mar 09, 2009 9:59 pm

    [quote="hercules"]
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...


    halah..ngaku aja mas..kl dah sesepuh..hahahahahahah Very Happy
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  hercules on Mon Mar 09, 2009 10:11 pm

    [quote="siongirl"]
    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...


    halah..ngaku aja mas..kl dah sesepuh..hahahahahahah Very Happy

    Sion khan udah tau,aku dan dia sejenis.
    masa msh bertanya lagi
    cape deh
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Tue Mar 10, 2009 10:14 am

    [quote="hercules"]
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...


    halah..ngaku aja mas..kl dah sesepuh..hahahahahahah Very Happy

    Sion khan udah tau,aku dan dia sejenis.
    masa msh bertanya lagi
    cape deh

    olala..wakkakakakkaakakakakak...

    Sponsored content

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Jul 27, 2017 9:48 am