Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    CINTA MONYET artinya????

    Share

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Mon Mar 09, 2009 9:22 pm

    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    d3sy wrote:
    TORPEDO wrote:
    kalo gitu desy panggil aku yayang aja deh, biar gak kalah ama anak SD hehehe....

    =)) =)) =))
    :nakal2: :nakal1:

    yaya..hajar aja des wakakakakakak Very Happy

    ya.. keroyok ni.
    neter cow jd atut kesini bila cew nya maen keroyokan.

    minggat...............


    tenang mas, kita semua dah jinak koq..hahahahah.. Tongue

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  mamacute on Mon Mar 09, 2009 9:34 pm

    Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  hercules on Mon Mar 09, 2009 9:43 pm

    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??

    @ Sion
    Bagus lah,yg penting ga gigit
    Kekekekekkkkkkk........

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Mon Mar 09, 2009 9:51 pm

    [quote="hercules"]
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  hercules on Mon Mar 09, 2009 9:56 pm

    [quote="siongirl"]
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Mon Mar 09, 2009 9:59 pm

    [quote="hercules"]
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...


    halah..ngaku aja mas..kl dah sesepuh..hahahahahahah Very Happy

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  hercules on Mon Mar 09, 2009 10:11 pm

    [quote="siongirl"]
    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...


    halah..ngaku aja mas..kl dah sesepuh..hahahahahahah Very Happy

    Sion khan udah tau,aku dan dia sejenis.
    masa msh bertanya lagi
    cape deh

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  siongirl on Tue Mar 10, 2009 10:14 am

    [quote="hercules"]
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    hercules wrote:
    mamacute wrote:Cinta monyet mungkin bagi kita hanya sekedar bumbu dalam perjalanan cinta kita.
    Tapi bagi anak2 SD yang baru mengenal cinta, itu adalah hal yang luar biasa.
    Mama pernah baca di surat kabar kalau ada anak kelas 3 SD bunuh diri karena cintanya di tolak oleh cowo idamannya.
    Nah loh... Ternyata cinta monyet juga berbahaya loh......

    Lah itu khan daerah terpentil.
    Anak SD klas 3 udah 15 tahun,beda dunk ama anak kls 3 SD di kota.Sama ga dg yg ku baca???
    Ngawur ya??


    koq terpentil seh...dasar neh kakek..kakeknya torpie ye??hayo ngaku..hahahah...pasti mas herc sesepuhnya torpedo negh



    Very Happy Very Happy

    Weeehh. Org salah pencet koq Sion
    Biasanya aku pencet yg lembut2 kaga pernah salah tuh.
    Heheheheh...


    halah..ngaku aja mas..kl dah sesepuh..hahahahahahah Very Happy

    Sion khan udah tau,aku dan dia sejenis.
    masa msh bertanya lagi
    cape deh

    olala..wakkakakakkaakakakakak...

    Sponsored content

    Re: CINTA MONYET artinya????

    Post  Sponsored content Today at 3:46 am


      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 3:46 am