Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Cara Sehat Mengontrol Gairah Seks

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Cara Sehat Mengontrol Gairah Seks

    Post  via on Fri Dec 03, 2010 6:46 am

    Cara Sehat Mengontrol Gairah Seks


    Banyak orang mengalami masalah dengan nafsu seks atau libido yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Berbagai cara dilakukan untuk dapat mengontrol libido agar mencapai keseimbangan kehidupan seksual. Bagaimana caranya?

    Libido atau nafsu birahi sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual. Seseorang dengan libido tinggi cenderung untuk memaksa keinginan seksualnya pada pasangan. Sedangkan libido rendah sering membuat penderitanya malu, frustasi atau ragu untuk dapat menyenangkan pasangan.

    Seperti dilansir Ehow, Kamis (2/12/2010), ada beberapa teknik mengendalikan libido yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, antara lain:

    1. Sering olahraga
    Untuk mengurangi gairah seks, energi dapat digunakan untuk melakukan aktivitas rutin dan aktivitas fisik lainnya seperti olahraga. Hal ini dapat menyalurkan energi seksual menjadi aktivitas fisik yang berbeda, misalnya olahraga berat, seperti latihan maraton atau angkat besi.

    Olahraga juga dapat digunakan untuk meningkatkan libido. Bagi orang dengan libido rendah, dapat mencoba melakukan olahraga yang dapat meningkatkan libido dan testosteron, seperti angkat besi, latihan kardiovaskular, latihan Kegel dan Yoga. Olahraga adalah cara yang sederhana dan efektif untuk meningkatkan gairah dan kepuasan dalam kehidupan seksual.

    2. Meditasi
    Meditasi telah digunakan sebagai alat vital dalam mengendalikan libido. Kadang meditasi dapat dilakukan bersamaan dengan latihan yoga untuk membuat sambungan pikiran dan tubuh, agar dapat meningkatkan atau menurunkan dorongan seksual.

    3. Mencoba teknik seksual baru untuk si libido rendah
    Jika seseorang mencoba untuk meningkatkan libido, cobalah keluar dari kehidupan seks normal dan beralih ke berbagai teknik seksual baru untuk dapat meningkatkan pengalaman seksual dan libido. Menonton video sensual, bermain peran atau menggunakan perangkat tambahan seksual bisa berguna untuk meningkatkan libido.

    4. Catatlah pengalaman erotis
    Dengan mencatat pengalaman erotis apa saja yang pernah dilakukan ke dalam sebuah jurnal, bisa melatih seseorang untuk mengendalikan dorongan seksual yang terlalu tinggi atau rendah.

    Ketika seseorang sedang berusaha meningkatkan libido, catatan pengalaman erotis tersebut bisa menjadi tempat yang aman untuk mengeksplorasi fantasi erotis dan merekam kemajuannya.

    Sedangkan ketika seseorang sedang berusaha menurunkan libido, catatan tersebut dapat menjadi tempat yang berguna untuk mengekspresikan energi seksual.

    5. Yoga
    Latihan yoga dapat mengurangi kecemasan dan stres, yang merupakan faktor kunci dalam seksualitas seseorang. Mendapatkan kontrol dari akar penyebab dapat membuat orang mengendalikan dorongan seksual.

    Yoga sering digunakan untuk menyalurkan energi stres dan kecemasan ke daerah lain, seperti libido, terutama jika orang sedang berusaha untuk meningkatkan dorongan seksual.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 7:00 pm