Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Food For Beauty

    Share

    mikelia

    96
    11.11.09

    Food For Beauty

    Post  mikelia on Tue Dec 07, 2010 1:39 pm


    Ingin kulit wajah dan tubuh Anda lebih segar, muda dan cantik? Coba 5 asupan sehat berikut.
    Bukan cuma alas bedak yang tebal atau polesan warna-warni tata rias yang membuat wajah Anda terlihat cantik. Makanan yang kita konsumsi pun memegang peranan penting dalam menyehatkan kulit wajah dan tubuh. Gizi dan khasiat yang terkandung dalam setiap makanan, menyerap ke seluruh tubuh hingga di bawah permukaan kulit. Mulai sekarang, yuk, pilih makanan mana yang menjadi “sampah” atau berguna bagi kulit.
    Lemak Baik
    Lemak tidak selamanya buruk bagi tubuh. Ternyata lemak yang terkandung dalam minyak zaitun, minyak biji rami (flazseed oil ), dan walnut mengandung lemak baik yang berkhasiat membantu menjaga metabolisme selaput sel kulit. Selain itu, dapat memulihkan kelembaban kulit hingga mampu mengatasi masalah kulit kering.
    Serat
    Serat pangan (dietary fiber ) merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Guna serat bagi tubuh adalah untuk membantu pencernaan, mengeluarkan toksin yang berada di dalam tubuh agar selalu sehat dan segar. Serat dapat diperoleh dengan mengonsumsi sayuran seperti brokoli, wortel dan buah-buahan seperti apel, kiwi, dan pir. Sebaiknya mengonsumsi buah-buahan tanpa dikupas, karena serat yang diperlukan tubuh berada di bawah kulitnya.
    Ikan Berminyak
    Di usia 30 ke atas khawatir dengan keriput lebih cepat? Mulai sekarang ikan berminyak seperti makarel dan salmon harus menjadi sahabat terbaik Anda. Karena kandungan asam lemak Omega3 yang terdapat pada ikan tersebut sangat tinggi dan mengandung antioksidan, sehingga mampu memberikan stimulasi fungsi saraf dan otot untuk berkontraksi dan mengencangkan kulit. Omega3 juga mampu meningkatkan kesehatan sel-sel kulit dengan membentuk dinding-dinding luar sel yang kuat dan menjaga kulit tetap sehat.

    Beta Karoten
    Kandungan zat anti oksidan yang terdapat pada beta karoten mampu membuat kulit tampak lebih segar, karena mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan sel-sel kulit mati, dan peradangan sel akibat sinar ultraviolet. Dapatkan sumber beta karoten pada buah-buahan seperti mangga, pepaya, wortel serta sayur kangkung dan bayam.
    Isoflavone
    Ingin kulit wajah Anda halus tanpa kerutan, flek atau warna gelap? Mulai saat ini perbanyak mengomsumsi makanan yang mengandung isoflavone, seperti yang terdapat pada kacang kedelai dan kacang merah. Isoflavone merupakan bahan yang bermanfaat untuk memperlambat timbulnya kerutan.

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:16 am