Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Share

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  TORPEDO on Fri Mar 06, 2009 4:23 pm

    buat yg dulunya ato yg sekarang suka iseng ceritain dong pengalaman isengnya disini...

    dulu jaman aku masih SMP aku pernah ngisengin adikku yg cantik, aku bekalin tas sekolahnya rokok, sandal dll... eh ternyata dia juga balas dendam bekalin aku sandal dll sampe piring makan kucingku dia selipin ke tas sekolahku. hehehe malu juga sih...

    Dan pada suatu hari aku lagi cari2 ide buat bekalin adikku besok pagi. Wah pas kebetulan didepan rumahku lagi bangun mushola baru, aku liat ada celana, baju ampe CD tukang bangunan dijejer dijemuran mushola..., wah pikirku gimana kalo besok pagi aku bawain adikku tercinta CD tukang bangunan, pasti baunya sedap n bikin semangat belajar pikirku. singkat cerita CD tukang bangunan udah terbawa ampe sekolah hehehe (adikku maafin masmu yah), kemudian pas adikku pulang sekolah aku liat mukanya manyun mulu. aku sapa diem aja, pikirku dia pasti ngambek... tp aku cuek aja sambil mikir kira2 besok aku bawain apa lagi yah...???

    ke esokan paginya sambil terus mikir pas aku nyampe sekolah pas pelajaran pertama dimulai aku buka tasku... Astaghfirllah...!!! aku tutup lagi tasku seakan gak percaya, trus aku buka lagi ya ampun barang ini masih ada n gak ilang2... wah keringat dingin bercucuran trus deg-degkan... siakek..!!! masa aku dibawain CD ama BHnya ibuku, busyet dah...
    kalo aku buang pasti sekolah pada geger n rame belum lagi itukan perabotan ibuku tercinta....
    wah... akhirnya jam istirahat aku gak mau keluar kelas aku kekepin terus tasku biar gak diliat temen2ku... hiks...

    sejak saat itu aku baru tau kenapa adikku sampe manyun begitu... trus aku gak mau lagi2 ngerjain dia hehehe...

    cerita ini kalo pas keluargaku lagi ngumpul pasti jadi topik utama, aku ledekin adikku yg paling cantik, masa seorang dokter bawa CD tukang kesekolah hahahah...
    tp dia gak kalah set dia bilang masa aku kesekolah bawain CD n BH ibu, apa mentang2 sayang ibu? hahahaha....

    dkc
    Volunteer

    31
    21.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  dkc on Sat Mar 07, 2009 1:57 pm

    itu kan cerita iseng pakde ma adik tercinta...

    cerita juga dong iseng n diisengin ma koleksi cw-cw mu torp, seperti cerita waktu di blok m itu tuh.... lady1

    via

    851
    04.03.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  via on Sat Mar 07, 2009 2:01 pm

    dkc wrote:itu kan cerita iseng pakde ma adik tercinta...

    cerita juga dong iseng n diisengin ma koleksi cw-cw mu torp, seperti cerita waktu di blok m itu tuh.... lady1

    bagi2 dunk ceritanya biar seru :002:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  TORPEDO on Thu Mar 12, 2009 10:19 am

    ini cerita pas aku kelas 3 SMP.
    ceritanya dulu ada temen cewek dari luar daerah (NTT) namanya R. Si R ini galaknya minta ampun trus ditunjang dng body yg kayak POLWAN, trus bapaknya katanya komandan tentara. wis pokoknya gak ada deh yg berani ama dia.

    pas pelajaran biologi setiap kelompok disuruh bawa kodok buat praktikum, kata pak guru semakin gede kodoknya semakin bagus buat praktek. nah aku dan kelompokku cari kodok pualing gede dan kebetulan dapet disawah...

    gak tau dapet wangsit apaan tiba2 aku punya ide menciumkan kodokku ke R hehehe, kodok aku pegang trus pas si R nengok pipi R kena cium ama kodok. otomatis satu kelas ketawa n geger...
    wah si R marah2 sambil nangis. dia kejar aku trus aku dilempar apa aja yg ada deketnya mulai tas temen2, penggaris, penghapus dll...
    kebetulan pas dilempar penghapus kena kepalaku wah lumayan nyut2n sih...

    aku jd dendam nih gara2 kepalaku dilempar penghapus. pas pak guru biologi masuk semua murid berdiri menyambutnya...
    pikirku ini saat yg tepat buat bales si R (kebetulan bangkunya depanku). aku kasih aja kodokku di bangku dia biar pas dia duduk berasa ada yg ganjel hehehe...
    beneran pas dia duduk dia langsung kaget n berdiri (mungkin dia rasa miss V'nya ada yg ganjel kali yah hehehe). wuahhh... langsung si R nangis trus katanya aku mo dibilangin bapaknya... mrinding juga aku, belum lagi aku harus ke kantor BP dimarahin ama guru BP...
    saking stress n takut digampar ama bapaknya terpaksa aku gak masuk 1 minggu hiks... untung guru BPku baik jd dia nyuruh aku masuk lagi n dia jamin bapaknya R gak marah ke aku...

    sebenernya aku salah gak yah?

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 2:54 pm

    Ini juga cerita waktu SMP. aku belum lama jadi anak kelas 1 SMP. Aku duduk nomor 2 dari belakang. Dibelakangku duduk 2 anak cowok yang bergaya jagoan, nama nya R & H.
    Lagi tekun2 nya belajar, tiba2 kusadari mereka ber 2 melakukan keisengan dengan ku. ternyata mereka coret-coret bagian belakang baju ku dengan pulpen.
    Wuuaaahhh...muuaaarraahhh...buuaannggeeettt aku :1cherry:

    Akhirnya terjadi pertengkaran mulut dengan mereka. R berusaha menampar wajah ku, tapi bisa ku elak. Tanpa pikir panjang lagi, ku tonjok wajahnya ( bukan tampar ), lalu meja di depan nya ku pegang bagian pinggirnya dan ku lempar ke arah mereka. ( kayak di film action gitu lho...) :nakal2:

    Kelas gempar dengan adegan kungfu kami. salah seorang kawan lari ke ruang kepala sekolah, dan kepsek datang segera melerai pertarungan kami ( padahal masih asyik tuh..). :boom:

    Alhasil..mereka berdua di hukum, disuruh buka baju dan lompat jongkok keliling lapangan. Tahlah berapa kali mereka disuruh begitu. 1cheers

    Semenjak kejadian itu, mereka gak berani macam-macam lagi dengan ku dan anak2 cowok yang tergolong bergaya jagoan, juga gak berani macam2, malah aku suka ikutan main gitar dengan mereka

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  mamacute on Thu Mar 12, 2009 4:25 pm

    Waktu itu mama kelas 3 sma, mama punya sahabat 2 orang laki2 yg duduk di belakang mama. Pas pelajaran b. Jerman mama lagi asik konsentrasi mengikuti pelajaran yang sedang diterangkan ibu guru.
    Tanpa mama sadari tiba tiba secepat kilat tangan temen mama narik tali bra mama bagian belakang.
    Trus di dilepasnya.
    "Cepret!" Sontak mama teriak "Aaaawwww"
    Seisi kelas langsung menoleh ke arah mama. Sambil meringis karena perih dan malu mama bilang sama bu guru kalau tali bra mama di tarik temanku itu.
    Langsung deh mereka di hukum suru berdiri di depan kelas.
    Hiks... Jahat amat yah mereka. Sad

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  TORPEDO on Fri Mar 13, 2009 1:15 pm

    aku kelas 2 SMA saat itu, pas hari senen yg cerah semua murid harus ikutan upacara bendera. baris berbanjar ce-co-ce-co dst katanya mencegah biar gak berisik jd upacara bisa berjalan dengan hikmat.

    kebetulan waktu itu depanku Ag (co) yg selalu berpenampilan kalem dan berpenampilan rapi jali, samping kiri dan kanannya ce2 yg lumayan cakep juga sih. gak tau kenapa aku dari dulu gak bisa diem tangannya, kedua pergelangan tangan si Ag aku pegang trus aku gerak2in (kayak wayang kulit), aku gerakin tolak pinggang dia nurut, aku gerakin apa aja dia nurut...

    hehehe... gak tau kenapa isengku kumat, kedua tangannya aku rentangkan di belakang pantat ce2 yg disampingnya, trus 'PLOKKK...' tangannya aku gerakin kepantat ce2 itu... 'Auuwwww...!!! asu...!!! koe...!!! kata ce2 itu... sontak semua ketawa hihihi... mereka pada tertawa tapi ditahan... hihihii...

    tiba2 kupingku terasa panas trus berasa ada yg menarik kupingku kebelakang... aku liat guru olah ragaku pasang muka serem... hiii...
    abis itu aku disuruh hormat bendera sendirian selama 1 jam pelajaran hiks... si Ag yg 'dapet' aku yg kepanasan... sial...!!!

    genit

    138
    Age : 42
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  genit on Fri Mar 13, 2009 1:21 pm

    om punya kebiasaan buruk
    jika melihat anak2 suka memegang "pistol" nya
    nah suatu ketika di acara kenduri dihadiri oleh banyak anak2 dan anak2 itu udah tau kalo om suka megang "pistol" mereka. seperti biasa om berdiri dekat pintu keluar dan tiap anak2 itu keluar pintu tangan om mencolek pistol2 mereka yg masih imut bahkan banyak yg belum sunat..
    pada anak yg ke 8 om memegangnya ada terasa lain dari yg ketujuh anak yg sudah duluan. yang ini gede dan tangan om penuh dalam genggaman. betapa om terkejut yang ternyata "pistol" itu milik udztaz. betapa malunya om 56439

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  TORPEDO on Fri Mar 13, 2009 1:28 pm

    genit wrote:om punya kebiasaan buruk
    jika melihat anak2 suka memegang "pistol" nya
    nah suatu ketika di acara kenduri dihadiri oleh banyak anak2 dan anak2 itu udah tau kalo om suka megang "pistol" mereka. seperti biasa om berdiri dekat pintu keluar dan tiap anak2 itu keluar pintu tangan om mencolek pistol2 mereka yg masih imut bahkan banyak yg belum sunat..
    pada anak yg ke 8 om memegangnya ada terasa lain dari yg ketujuh anak yg sudah duluan. yang ini gede dan tangan om penuh dalam genggaman. betapa om terkejut yang ternyata "pistol" itu milik udztaz. betapa malunya om 56439
    hahaha si om ini ada2 aja...
    mendingan pegang 'celengannya' cewek om... daripada pegang 'pistol'

    genit

    138
    Age : 42
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  genit on Fri Mar 13, 2009 1:49 pm

    TORPEDO wrote:
    genit wrote:om punya kebiasaan buruk
    jika melihat anak2 suka memegang "pistol" nya
    nah suatu ketika di acara kenduri dihadiri oleh banyak anak2 dan anak2 itu udah tau kalo om suka megang "pistol" mereka. seperti biasa om berdiri dekat pintu keluar dan tiap anak2 itu keluar pintu tangan om mencolek pistol2 mereka yg masih imut bahkan banyak yg belum sunat..
    pada anak yg ke 8 om memegangnya ada terasa lain dari yg ketujuh anak yg sudah duluan. yang ini gede dan tangan om penuh dalam genggaman. betapa om terkejut yang ternyata "pistol" itu milik udztaz. betapa malunya om 56439
    hahaha si om ini ada2 aja...
    mendingan pegang 'celengannya' cewek om... daripada pegang 'pistol'

    wah itu bahaya kalo "celengan" yang di pegang bisa2 tanganku terkontaminasi :yuka05:

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  mamacute on Fri Mar 13, 2009 1:55 pm

    Wah genit emang parah yah, jangan2 ada kelainan nih???
    Ih serem.....

    Btw kok gak di ceritain sih lanjutannya, kira2 si ustad nabok genit gak yah? Smile

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  hercules on Fri Mar 13, 2009 3:23 pm

    mamacute wrote:Wah genit emang parah yah, jangan2 ada kelainan nih???
    Ih serem.....

    Btw kok gak di ceritain sih lanjutannya, kira2 si ustad nabok genit gak yah? Smile

    serem...serem.. mau jg crt selanjutnya.

    Menurut ku paling2 Ustadnya minta pegangnya gantian dong.si ustad jg mau megang pny om genit.
    wahahahahah............... koq aku ikut mabok.
    kekekekek..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  TORPEDO on Fri Mar 13, 2009 4:10 pm

    hercules wrote:
    mamacute wrote:Wah genit emang parah yah, jangan2 ada kelainan nih???
    Ih serem.....

    Btw kok gak di ceritain sih lanjutannya, kira2 si ustad nabok genit gak yah? Smile

    serem...serem.. mau jg crt selanjutnya.

    Menurut ku paling2 Ustadnya minta pegangnya gantian dong.si ustad jg mau megang pny om genit.
    wahahahahah............... koq aku ikut mabok.
    kekekekek..
    hehehe... jangan2 avatarku dipegang juga ama om genit... hihihi..

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  CinQy on Sun Mar 15, 2009 8:57 am

    Cerita jaman SMA memang indah...
    waktu itu aku pergi dengan klub Diving se Jakarta. ke Pulau Sangiang, di selat Sunda. Kayaknya waktu itu yang paling muda cuma aku. Lainnya rata2 dah umur kuliah dan kerja. Maklum deh...waktu itu gak banyak usia anak sekolah yang doyan kegiatan Diving. Aku tidur 1 bungalow dengan kawan2 ku dari Angkatan Laut.
    Waktu aku lagi tidur, sempat ku dengar ada suara tembakan. Ku pikir, itu pasti kerjaan kawan2 dari AL yang cowok.
    Pagi, aku bangun tidur, sarapan dah siap. Maklum deh...anak bawang...jadi rada dimanja sama yang lain. Jadi bisa bangun agak siang, tapi sebelum kegiatan dimulai.
    Aku makan nasi goreng yang di sodori kawan ku yang dari AL. enak...
    Setelah makan, kawanku tanya " gimana nasi goreng nya wi ?" ku jawab..." enak kok...daging nya kayak daging kambing. emang nya bawa daging kambing juga ?"
    Kawan ku jawab " bukan...itu daging MONYET yang tadi malam di tembak !"
    Haaaaaaa........???????? tapi karena dah kadung habis nasi goreng nya.....ya....dah gakbisa di keluarin lagi......berhubung rasanya juga lapar dan enak...ya sudah....nikmati aja.....!!!!

    genit

    138
    Age : 42
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  genit on Sun Mar 15, 2009 11:24 am

    mamacute wrote:Wah genit emang parah yah, jangan2 ada kelainan nih???
    Ih serem.....

    Btw kok gak di ceritain sih lanjutannya, kira2 si ustad nabok genit gak yah? Smile

    ustadnya malam cengar-cengir ih najis :nakal2:

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  sangi on Sun Mar 15, 2009 11:29 am

    genit wrote:
    mamacute wrote:Wah genit emang parah yah, jangan2 ada kelainan nih???
    Ih serem.....

    Btw kok gak di ceritain sih lanjutannya, kira2 si ustad nabok genit gak yah? Smile

    ustadnya malam cengar-cengir ih najis :nakal2:

    =)) =)) =)) =))

    Sponsored content

    Re: [CERITA] Pengalaman iseng ato di isengin

    Post  Sponsored content Today at 12:26 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:26 am