Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Buah Segar Bikin Kulit Mulus

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Buah Segar Bikin Kulit Mulus

    Post  kuning on Wed Dec 08, 2010 11:52 pm

    Buah Segar Bikin Kulit Mulus


    Ingin tampil cantik? Tidak melulu menggunakan kosmetik yang mahal, cukup dengan mengkonsumsi buah-buahan yang tepat setiap hari kulit wajah dan rambut Anda pun bisa tampil sehat dan cerah. Awet muda sudah pasti di dapat!

    Banyak wanita berlomba-lomba mencari rahasia menjaga kulit tetap cerah dan muda meski usia sudah lanjut. Padahal, rahasia menjaga kulit tetap terlihat muda tidak selalu dari kosmetik yang mahal lho! Cukup dengan mengkonsumsi beberapa jenis buah berikut ini, kulit dan juga rambut Anda akan tetap terjaga meskipun usia Anda sudah lanjut.

    Pisang
    Pisang merupakan buah yang kaya potasium, vitamin A, C, dan E. Vitamin A sangat baik untuk kulit dan rambut karena dapat menggantikan sel kulit mati dan berfungsi sebagai regenerasi rambut yang rusak. Vitamin A dapat memulihkan minyak alami pada kulit dan vitamin E mencegah terjadinya proses penuaan kulit dan mencegah keriput.

    Apel
    Apel yang dipercaya mengandung antioksidan, selain bisa menjaga tubuh dari radiakl bebas, juga dapat membersihkan kulit dan membuat kulit Anda lebih cerah. Membantu melawan jerawat dan juga mencegah datangnya ketombe pada rambut.

    Nanas
    Nanas merupakan emollient kulit yang luar biasa, membantu meremajakan dan membersihkan kulit. Tidak hanya dari dalam, nanas juga bisa digunakan untuk menghaluskan kulit lutut dan siku dengan cara menggosokkan sepotong nanas pada permukaan kulit lutut dan siku.

    Lemon
    Lemon bisa membantu Anda berdiet dengan cara meminum segelas air hangat yang sudah di beri 3 sendok air perasan lemon. Tapi jangan lakukan hal ini jika Anda memiliki masalah dengan lambung. Potongan lemon juga bisa digunakan untuk menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah ataupun bekas jerawat dengan cara menggosok-gosokkannya.

    Pepaya
    Buah pepaya mengandung vitamin A dan enzim. Pepaya membantu pencernaan Anda lebih lancar, selain itu juga bisa membantu menyingkirkan kulit mati jika digunakan sebagai masker alami. Tidak hanya merawat dari dalam tapi juga dari luar.

    Peach
    Buah ini bisa membantu melembabkan kulit tubuh, membuatnya lebih kenyal dan tidak kering. Sehingga kulit Anda terlihat lebih muda. Rasanya enak dan segar, bisa dikonsumsi dengan yoghurt tawar. Karena yoghurt juga bisa membuat kulit Anda lebih lembab.

    Ternyata, untuk tampil lebih cantik dan muda tidak selalu mahal bukan?



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 1:00 am