Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Aksi Memalukan Wanita saat Sanggama

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Aksi Memalukan Wanita saat Sanggama

    Post  flade on Sun Dec 12, 2010 5:37 am

    Aksi Memalukan Wanita saat Sanggama


    BUANG gas, sendawa, atau kegelian saat bercinta? Kebiasaan memalukan atau biasa saja tergantung bagaimana kedekatan Anda dan pasangan. Tapi sebaliknya, dengan itu, Anda berdua justru bisa makin intim.

    Berikut empat hal memalukan yang biasa dilakukan wanita selama bercinta, seperti dikutip Womansday.

    Buang gas saat berhubungan intim
    Rata-rata, wanita buang gas sebanyak 14 kali sehari. Bagaimana jika ini juga terjadi saat bercinta? Mungkin saja, tapi Anda tak perlu khawatir.

    “Itu hal manusiawi. Wanita bisa buang gas, sendawa, bahkan ’kentut vagina’ yang terjadi saat udara terjebak di dalam vagina selama bercinta,” tutur Dr Tina Tessina PhD, psikoterapis dan penulis “The Unofficial Guide to Dating Again”.

    Kalau Anda tak bisa mencegah makanan mengandung gas sebelum bercinta atau tak sempat mengambil obat antigas, Dr Tessina menyarankan, “Lemparkan lelucon seputar seks dan tubuh Anda. Saling tertawa selama berhubungan intim karena salah seorang di antara Anda telah berbuat tidak sopan, akan membuat Anda berdua makin dekat.”

    Geli saat dirangsang
    Pasangan menyentuh Anda, tapi alih-alih terangsang, Anda justru tertawa terkikih-kikih karena kegelian. Dr Debby Herbenick PhD, penulis “Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction” menegaskan, jangan biarkan ini terjadi atau mood bercinta akan surut perlahan. Cobalah temukan titik yang pas pada tubuh pasangan untuk Anda rangsang, bukan membuatnya geli.

    “Kalau pasangan wanita punya spot yang sangat sensitif, dia harus membiarkan pasangannya untuk menggunakan jenis sentuhan lain,” kata Herbenick.

    Lain kali Anda merasa geli dengan sentuhan pasangan, minta sentuhan lembut tapi mantap padanya, daripada sentuhan ringan yang terkadang bisa memicu perasaan geli.

    Bau vagina tidak sedap
    Wanita yang pernah mendengar lelucon tentang alat kelamin “bau seperti ikan” bisa jadi bertanya pada dirinya, “Apakah alat kelaminku benar-benar bau seperti itu?”.

    Kebenarannya adalah tubuh sehat pun menghasilkan bau. Bau tersebut adalah pheromenes Anda. Hormon inilah yang menjadikan Anda menarik di mata pria.

    “Bau vagina akan semakin kuat akibat infeksi jamur. Tapi jika Anda menjaga kesehatan dan kebersihannya, tidak perlu khawatir. Pasangan yang berhubungan seks dengan Anda akan terbiasa dengan aroma alami ini, bahkan tak jarang membuatnya turn on,” kata Dr Tessina.

    Lampu dimatikan
    Tidur dalam keadaan lampu mati atau nyala adalah kebiasaan masing-masing orang. Kalau Anda lebih senang berhubungan seks di bawah gelapnya lampu, Anda tak sendirian.

    Nyatanya, banyak wanita tidak percaya diri saat pasangan melihatnya dalam keadaan bugil. Tapi lucunya, seperti dikatakan Herbenick, “Kebanyakan pria senang dengan tampilan pasangan sangat ingin melihat Anda bugil, dengan stretch mark, selulit, dan sebagainya.”

    Ditambahkannya, pria adalah makhluk visual. Berhubungan intim dalam keadaa lampu mati bisa menurunkan kesenangan dan kepuasannya. Kalau Anda tak berbiasa, cobalah manfaatkan cahaya lilin atau sebuah dimmer switch di kamar tidur.


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:17 am