Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Steak Lezat dan Halal

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Steak Lezat dan Halal

    Post  flade on Thu Dec 23, 2010 9:43 am

    Steak Lezat dan Halal di Waroeng Steak


    Steak a la warung kini populer karena harganya yang lebih terjangkau disamping rasanya yang lezat. Namun steak memiliki banyak titik kritis kehalalan yang perlu diwaspadai. Tetapi di warung steak yang satu ini Anda dapat mengkonsumsinya tanpa rasa was-was.

    Sajian steak kini bukan hanya bisa dinikmati di restoran besar saja. Salah satu penjual steak yang menawarkan steak dengan harga terjangkau adalah Waroeng Steak & Shake. "Nama 'Waroeng' yang disandang restoran ini dimaksudkan bahwa steak pun bisa dinikmati semua kalangan," jelas Wahyu Nugroho, selaku Kepala Divisi Marketing Waroeng Group.

    Steak sendiri karena memakai bahan dasar daging baik sapi maupun ayam sangat perlu diwaspadai. Pasalnya daging memiliki titik kritis kehalalan yang cukup tinggi. Baik dari segi penyembelihan serta bahan-bahan yang digunakan untuk memasaknya. Apalagi jika daging yang digunakan adalah daging import yang terkadang tidak terjamin kehalalannya.

    Di Waroeng Steak & Shake ini terdapat berbagai macam steak yang dapat dipilih. Steak goreng tepung, original steak, tenderloin, chicken, shrimp dan steak waroeng. Original steak terdiri dari beef steak, blackpepper, chicken mushroom, chicken pepper, rib eye import, dan sirloin import. Semua tinggal dipilih sesuai selera.

    Untuk menyiasati harga agar lebih murah Wahyu pun menjelaskan, "Dagingnya sengaja kami potong tidak terlalu tebal tentunya. Kami modifikasi dengan dimemarkan agar tampak lebih besar, sedangkan mutu serta citarasanya tetap kami pertahankan."

    Saat ini memang belum semua outlet Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta sudah mengantongi sertifikat halal dari LPPOM MUI. Terdapat sekitar 5 outlet Waroeng Steak & Shake di Yogyakarta yang sudah bersertifikat halal diantara 33 outlet lainnya yang tersebar di daerah lainnya.

    Tak heran kalau tempat makan yang berlokasi di Demangan Yogyakarta ini selalu dipenuhi oleh para penunjung khususnya mahasiswa. Pasalnya saat masuk ke dalam restoran sebuah logo halal MUI terpampang jelas di salah satu dinding. Hal tersebut membuat pengunjung terutama kaum muslim tak lagi merasa was-was untuk mencicipi kesemua hidangan yang ada.

    "Kami ingin kedepannya tidak cuma warga Yogya yang bisa menikmati steak lezat, murah meriah, dan halal ini. Semoga kedepannya outlet Waroeng Steak & Shake yang berada di kota-kota lainnya segera memperoleh sertifikasi halal," harap Wahyu.



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:18 am