Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Share

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 10:14 am

    Bosan sarapan pagi pake Roti...???

    Mungkin sedikit gaya saya buatin sarapan untuk anak-anak saya, bisa sedikit buat kalian gak terlalu bosan dengan Roti Tawar yang kalau beli gakan habis buat 1 hari.

    Senin[/
    :fann2: Roti Bakar
    Bahan :
    * Roti tawar
    * Mentega
    * Meses
    * Keju Chedar
    Cara :
    * Panggang Roti diatas wajan Teflon dengan sedikit mentega
    * Setelah agak coklat, olesi dengan mentega
    * Taburi diatasnya keju parut
    * Taburi lagi diatas nya, coklat meses
    * Tutup dengan roti bakar lagi, yang sudah dioles dengan mentega

    [i]Selasa

    pucha1 Roti telur
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Telur
    * 2 sdm Gula halus
    * 1 sdt Coklat Bubuk
    * 1/2 sdt Kayu Manis Bubuk
    Cara :
    Buat isi Roti
    * Campur Gula halus, Coklat Bubuk, Kayu Manis bubuk jadi 1. aduk-aduk. sisihkan
    * Panaskan wajan yang sudah diberi mentega secukupnya, bisa dicampur dengan sedikit minyak goreng.
    * Kocok telur hingga berbusa, masukan Roti Tawarnya. bolak balik hingga rata. goreng dengan api sedang.
    * Setelah matang, taburi roti dengan campuran iri roti diatas. Tutup lagi dengan roti yang sudah di goreng.

    Rabu

    :yuak6: Sandwich Buah
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Daging Burger
    * Apel
    * Tomat
    * Saos Tomat
    * mayonaise ( kalau ada )
    Cara :
    * goreng Daging Burger
    * Panggang sedikit Roti Tawar
    * Olesi Roti yang sudah di panggang dengan mayonaise dan saos tomat.
    * susun diatasnya, Daging Burger, irisan apel& irisan tomat
    * Tutup lagi dengan roti yang sudah diolesi saos

    Kamis
    :fann3: Roti Goreng
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Corned Beef atau Tuna kaleng yang sudah berbumbu
    * Telur
    * Tepung Panir ( tepung roti )
    Cara :
    * Olesi roti dengan kornet atau tuna kaleng, ketebalannya sesuai selera, tutup dengan roti lagi. potong bagi 2 bagian berbentuk <
    * kocok telur sampai berbuih
    * Masukan roti yang sudah dioles, kedalam tepung panir kering. agak di tekan biar tepung menempel.
    * Celupkan roti yang sudah di beri tepung panir, kedalam kocokan telur. lalu masukan lagi ke dalam tepung panir, baru di goreng.

    Jum'at
    :yuka7: Roti Susu
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Mentega
    * Susu Bubuk coklat
    Cara :
    * Olesi roti dengan mentega
    * Beri susu coklat bubuk diatasnya, tutup lagi dengan roti yang sudah diolesi mentega

    Semoga sarapan Roti Tawar bukan lagi jadi sarapan yang membosankan ya...

    :yuka11: Selamat Menikmati :yuka11:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  TORPEDO on Thu Mar 12, 2009 10:24 am

    ehem... sarapan apapun kalo yg buat cinqy aku pasti suka...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 10:43 am

    TORPEDO wrote:ehem... sarapan apapun kalo yg buat cinqy aku pasti suka...

    Wah..boleh juga tuh idenya...aku bisa buka warung yang bukanya pagi. menu nya khusus buat sarapan....
    Tar kamu mampir ke warung ku ya...

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  TORPEDO on Thu Mar 12, 2009 10:47 am

    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:ehem... sarapan apapun kalo yg buat cinqy aku pasti suka...

    Wah..boleh juga tuh idenya...aku bisa buka warung yang bukanya pagi. menu nya khusus buat sarapan....
    Tar kamu mampir ke warung ku ya...
    siiipp... pasti tiap hari aku datengin warungmu, buka gak buka pasti aku datang sayang...
    jangankan cinqy buatkan sarapan buatku, dengan aku selalu memandangmu sudah senang hatiku...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 11:18 am

    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:ehem... sarapan apapun kalo yg buat cinqy aku pasti suka...

    Wah..boleh juga tuh idenya...aku bisa buka warung yang bukanya pagi. menu nya khusus buat sarapan....
    Tar kamu mampir ke warung ku ya...
    siiipp... pasti tiap hari aku datengin warungmu, buka gak buka pasti aku datang sayang...
    jangankan cinqy buatkan sarapan buatku, dengan aku selalu memandangmu sudah senang hatiku...

    kirain dengan cuma memandang ku, kamu dah kenyang...

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  nindy on Thu Mar 12, 2009 11:18 am

    Keqkqkqkq
    Rayuan gombal om Torpedo dasyat Beneeeeeerrrrr....

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  TORPEDO on Thu Mar 12, 2009 11:31 am

    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:ehem... sarapan apapun kalo yg buat cinqy aku pasti suka...

    Wah..boleh juga tuh idenya...aku bisa buka warung yang bukanya pagi. menu nya khusus buat sarapan....
    Tar kamu mampir ke warung ku ya...
    siiipp... pasti tiap hari aku datengin warungmu, buka gak buka pasti aku datang sayang...
    jangankan cinqy buatkan sarapan buatku, dengan aku selalu memandangmu sudah senang hatiku...

    kirain dengan cuma memandang ku, kamu dah kenyang...
    aku akan kenyang bila telah mendapatkan hatimu dan cintamu cinqy...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 11:38 am

    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:
    CinQy wrote:
    TORPEDO wrote:ehem... sarapan apapun kalo yg buat cinqy aku pasti suka...

    Wah..boleh juga tuh idenya...aku bisa buka warung yang bukanya pagi. menu nya khusus buat sarapan....
    Tar kamu mampir ke warung ku ya...
    siiipp... pasti tiap hari aku datengin warungmu, buka gak buka pasti aku datang sayang...
    jangankan cinqy buatkan sarapan buatku, dengan aku selalu memandangmu sudah senang hatiku...

    kirain dengan cuma memandang ku, kamu dah kenyang...
    aku akan kenyang bila telah mendapatkan hatimu dan cintamu cinqy...

    :1oops: :tanya3:


    :ness1:


    :sr77:

    queen1

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  TORPEDO on Thu Mar 12, 2009 11:42 am

    hiks...

    purin

    30
    Age : 21
    24.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  purin on Sat Mar 21, 2009 9:51 pm

    CinQy wrote:
    Bosan sarapan pagi pake Roti...???

    Mungkin sedikit gaya saya buatin sarapan untuk anak-anak saya, bisa sedikit buat kalian gak terlalu bosan dengan Roti Tawar yang kalau beli gakan habis buat 1 hari.

    Senin[/
    :fann2: Roti Bakar
    Bahan :
    * Roti tawar
    * Mentega
    * Meses
    * Keju Chedar
    Cara :
    * Panggang Roti diatas wajan Teflon dengan sedikit mentega
    * Setelah agak coklat, olesi dengan mentega
    * Taburi diatasnya keju parut
    * Taburi lagi diatas nya, coklat meses
    * Tutup dengan roti bakar lagi, yang sudah dioles dengan mentega

    [i]Selasa

    pucha1 Roti telur
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Telur
    * 2 sdm Gula halus
    * 1 sdt Coklat Bubuk
    * 1/2 sdt Kayu Manis Bubuk
    Cara :
    Buat isi Roti
    * Campur Gula halus, Coklat Bubuk, Kayu Manis bubuk jadi 1. aduk-aduk. sisihkan
    * Panaskan wajan yang sudah diberi mentega secukupnya, bisa dicampur dengan sedikit minyak goreng.
    * Kocok telur hingga berbusa, masukan Roti Tawarnya. bolak balik hingga rata. goreng dengan api sedang.
    * Setelah matang, taburi roti dengan campuran iri roti diatas. Tutup lagi dengan roti yang sudah di goreng.

    Rabu

    :yuak6: Sandwich Buah
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Daging Burger
    * Apel
    * Tomat
    * Saos Tomat
    * mayonaise ( kalau ada )
    Cara :
    * goreng Daging Burger
    * Panggang sedikit Roti Tawar
    * Olesi Roti yang sudah di panggang dengan mayonaise dan saos tomat.
    * susun diatasnya, Daging Burger, irisan apel& irisan tomat
    * Tutup lagi dengan roti yang sudah diolesi saos

    Kamis
    :fann3: Roti Goreng
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Corned Beef atau Tuna kaleng yang sudah berbumbu
    * Telur
    * Tepung Panir ( tepung roti )
    Cara :
    * Olesi roti dengan kornet atau tuna kaleng, ketebalannya sesuai selera, tutup dengan roti lagi. potong bagi 2 bagian berbentuk <
    * kocok telur sampai berbuih
    * Masukan roti yang sudah dioles, kedalam tepung panir kering. agak di tekan biar tepung menempel.
    * Celupkan roti yang sudah di beri tepung panir, kedalam kocokan telur. lalu masukan lagi ke dalam tepung panir, baru di goreng.

    Jum'at
    :yuka7: Roti Susu
    Bahan :
    * Roti Tawar
    * Mentega
    * Susu Bubuk coklat
    Cara :
    * Olesi roti dengan mentega
    * Beri susu coklat bubuk diatasnya, tutup lagi dengan roti yang sudah diolesi mentega

    Semoga sarapan Roti Tawar bukan lagi jadi sarapan yang membosankan ya...

    :yuka11: Selamat Menikmati :yuka11:


    tante tante..

    gak ada waktu bikin yang ribet ribet ah..

    alasan :

    1. mama gak mau bikinin katanya gini " katanya mau jadi koki kok malah minta bikinin ? ntar man ja ? pokoknya harusssssss mandiri ! masa bodo mau telat kek, mau laper kek. Bikin sendiri..!!!!!!

    2. klo bikin sendiri aku bangun jem berapa ? jam 3 nih ?

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  marlia65 on Sat Mar 21, 2009 11:47 pm

    purin wrote:
    tante tante..

    gak ada waktu bikin yang ribet ribet ah..

    alasan :

    1. mama gak mau bikinin katanya gini " katanya mau jadi koki kok malah minta bikinin ? ntar man ja ? pokoknya harusssssss mandiri ! masa bodo mau telat kek, mau laper kek. Bikin sendiri..!!!!!!

    2. klo bikin sendiri aku bangun jem berapa ? jam 3 nih ?

    :fann2: :fann2: :fann2:

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  CinQy on Sun Mar 22, 2009 11:09 am

    Hai Purin...
    Tante selalu bilang sama Yukari..., " Jadi anak perempuan tuh harus bisa masak, kalau nanti sudah menikah, ya..kalau dapat suami yang bisa kasih pembantu, kalau gak gimana ? trus kalau punya pembantu, kalau dia lagi mudik gimana ? suami sebenarnya lebih suka masakan dari tangan istri nya, dari pada masakan koki luar or pembantu aja!" :yuka1:

    Jadi...kadang Yukari juga bantu mama nya masak. sebenernya buat sarapan kalau tahu trik nya gak sulit kok... :yuak6:

    * kalau mau buat isi roti, bisa di lakukan waktu malam. besok pagi tinggal goreng or panggang rotinya. :1eviil:
    * siapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk buat sarapan waktu malam. jadi pagi gak terlalu seperti orang mau buka warung...repot...
    * Coba deh... :joke1:

    purin

    30
    Age : 21
    24.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  purin on Fri Mar 27, 2009 1:10 pm

    CinQy wrote:Hai Purin...
    Tante selalu bilang sama Yukari..., " Jadi anak perempuan tuh harus bisa masak, kalau nanti sudah menikah, ya..kalau dapat suami yang bisa kasih pembantu, kalau gak gimana ? trus kalau punya pembantu, kalau dia lagi mudik gimana ? suami sebenarnya lebih suka masakan dari tangan istri nya, dari pada masakan koki luar or pembantu aja!" :yuka1:

    Jadi...kadang Yukari juga bantu mama nya masak. sebenernya buat sarapan kalau tahu trik nya gak sulit kok... :yuak6:

    * kalau mau buat isi roti, bisa di lakukan waktu malam. besok pagi tinggal goreng or panggang rotinya. :1eviil:
    * siapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk buat sarapan waktu malam. jadi pagi gak terlalu seperti orang mau buka warung...repot...
    * Coba deh... :joke1:


    hahahahahahahahaaaaaaaa....


    tante tante.. minta resep roti yang di kasih kasih yang berkuah kek, ber apalah biar enak nelennya..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  TORPEDO on Fri Mar 27, 2009 2:39 pm

    purin wrote:
    CinQy wrote:Hai Purin...
    Tante selalu bilang sama Yukari..., " Jadi anak perempuan tuh harus bisa masak, kalau nanti sudah menikah, ya..kalau dapat suami yang bisa kasih pembantu, kalau gak gimana ? trus kalau punya pembantu, kalau dia lagi mudik gimana ? suami sebenarnya lebih suka masakan dari tangan istri nya, dari pada masakan koki luar or pembantu aja!" :yuka1:

    Jadi...kadang Yukari juga bantu mama nya masak. sebenernya buat sarapan kalau tahu trik nya gak sulit kok... :yuak6:

    * kalau mau buat isi roti, bisa di lakukan waktu malam. besok pagi tinggal goreng or panggang rotinya. :1eviil:
    * siapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk buat sarapan waktu malam. jadi pagi gak terlalu seperti orang mau buka warung...repot...
    * Coba deh... :joke1:


    hahahahahahahahaaaaaaaa....


    tante tante.. minta resep roti yang di kasih kasih yang berkuah kek, ber apalah biar enak nelennya..
    tuh purin dengerin kata2 tante cinqy, om setuju tuh ama tante cinqy
    purin om kasih tau roti yg berkuah yah...
    1. Ambil susu kental manis, trus buat susu pake air hangat
    2. celupkan roti tawar ke susu itu
    jadi deh roti berkuah.... hehehe...
    om pinter kan????

    Sponsored content

    Re: Roti lagi...Roti lagi....!!!!

    Post  Sponsored content Today at 1:26 am


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 1:26 am