Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ceritain dong...cerita ttg Persahabatan kalian...

    Share

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Ceritain dong...cerita ttg Persahabatan kalian...

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 11:10 am

    Aku punya seorang sahabat...kami punya panggilan kesayangan. aku dipanggil Wai..dia ku panggil Fai...
    Kami bersahabat dari kelas 1 SMA. Dia gadis yang cantik, Pendiam, Perawakannya setinggi saya 168 cm. Putih. Anak perempuan tunggal di rumah nya dan dia anak 1 dari 3 bersaudara.
    Oleh ortu nya dia di perlakukan seperti sebuah boneka kristal yang di taruh di dalam kotak kaca, di masukan ke lemari kaca, lemarinya di taruh di dalam kamar, kamarnya dikunci.
    Sekolah nya gak pernah jauh dari pandangan mata ortu nya. SD & SMP di samping rumah. SMA di depan rumah. Gak boleh ikut aneka kegiatan sekolah. Kerjanya di rumah cuma disuruh belajar. Jadi dia harus pakai kaca mata karena terlalu rajin belajar.

    Persahabatan kami cukup unik. .
    Aku tergolong gadis yang agak tomboy. Kegiatan ku di sekolah PMR, Teater, diluar sekolah aku ikut kegiatan karate, Pramuka, masuk klub Dayung dan Diving. Pokoknya gakda manis-manis nya deh....

    Beda banget ya..ma dia...

    Tapi justru perbedaan itu lah yang buat kami saling membutuhkan. Semenjak kami akrab, aku sering ajak dia pergi naik bis yang agak jauh, tapi masih dalam kota. Bahkan kami punya aneka cerita yang buat dia jadi belajar untuk jadi gadis yang berani.

    kami pergi ke Blok M dari arah Cililitan. naik bis besar. bis cukup padat. kami berdiri. aku selalu suka berdiri di pintu. dia agak kedalam, tapi gak terlalu jauh dari ku.
    entah di wilayah mana, tiba2 masuk serombongan laki2. 1 orang di pintu bis, yang lain nya masuk. Ternyata mereka adalah copet. Mulailah mereka beraksi di dalam bis.
    Tiba2 kusadari, didepan mataku, salah seorang mencopet dompet ku. Spontan aku bilang ke dia " Hei bang...tuh dompet isi nya KTP yang baru hari ini jadi, sesama pencopet jangan saling nyopet dong..!!!""" trus si kepala gerombolan copet yang di pintu juga, di depan ku, langsung melotot ke anak buahnya, dia bilang " cepat kembalikan..!!"", dompet ku di kembalikan, lalu dia bersuit kencang...turunlah para pencopet-pencopet itu.
    fai lalu dekati aku, dia tanya " gimana dompet loe ?" ku jawab " aman, KTP masih anget juga aman, duit juga masih utuh!" dia cuma geleng kepala " Gila loe ya Wai...!!!"""

    Tapi semenjak itu, dia jadi gadis yang gak takut lagi buat pergi2 sendiri dengan naik bis

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Ceritain dong...cerita ttg Persahabatan kalian...

    Post  nindy on Thu Mar 12, 2009 11:27 am

    Aku mempunyai seorang sahabat, seorang pria yang ketika mengenalnya dia sedang berduka. Setiap saat ku dengar keluh kesahnya, hingga dukanya sirna.
    Tiba saat ku berduka, dia pun menghiburku, mendengarkan kesedihanku. Hingga sirna dukaku.
    Hari demi hari kami isi dengan saling bercerita dan tertawa.
    Semoga persahabatan kami selalu abadi walau tak pernah ada perjumpaan, hanya sapaan di dunia maya. Tapi ku senang, sangat senang memiliki sahabat serperti dia.

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Ceritain dong...cerita ttg Persahabatan kalian...

    Post  CinQy on Thu Mar 12, 2009 11:45 am

    nindy wrote:Aku mempunyai seorang sahabat, seorang pria yang ketika mengenalnya dia sedang berduka. Setiap saat ku dengar keluh kesahnya, hingga dukanya sirna.
    Tiba saat ku berduka, dia pun menghiburku, mendengarkan kesedihanku. Hingga sirna dukaku.
    Hari demi hari kami isi dengan saling bercerita dan tertawa.
    Semoga persahabatan kami selalu abadi walau tak pernah ada perjumpaan, hanya sapaan di dunia maya. Tapi ku senang, sangat senang memiliki sahabat serperti dia.

    Punya sahabat di dunia maya memang indah...penuh dengan warna..kadang buat hati jadi berbunga-bunga...
    Tapi sering kali kita jadi punya pengharapan yang berlebih dengan sahabat dunia maya kita. Meski kita tahu, bahwa semua itu adalah bayang semu dan kadang harap semu, karena kita tidak tahu siapa dia di seberang sana yang sesungguh nya.
    Semoga persahabatan kalian tetap indah...seindah harapan kalian spans

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Ceritain dong...cerita ttg Persahabatan kalian...

    Post  CinQy on Sun Mar 15, 2009 8:44 am

    :fann10: :fann10: Waktu kami baru lulus SMA, aku dan fai cari sekolah untuk nya. Akhirnya dia daftar di salah satu kampus di Pondok Labu. Jakarta Selatan. Lokasi yang cukup jauh dari rumah nya di Jakarta Timur.
    Dia bingung mo ikut kegiatan di kampus. Ku sarankan buat dia ikut Pencinta Alam. Waktu dia mau ada kegiatan di luar, waktu itu mau ke Gunung Salak. Dia ragu untuk ikut. Ku yakinkan dia kan bisa, akhirnya ku dampingi dia ikut ke Gunung Salak. Akhirnya dia bisa menikmati kegiatan diatas. Meski pulangnya dia jadi marah ke aku, gara-gara kakinya jadi kena kutu air. ha..ha..aku jadi ketawa aja...tapi akhirnya ku obati juga dia. :c094:
    Sekarang Dia jadi wanita yang mandiri

    Sponsored content

    Re: Ceritain dong...cerita ttg Persahabatan kalian...

    Post  Sponsored content Today at 6:50 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:50 pm