Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Mungkinkah Anda Sebagai Pelariannya?

    Share

    via

    856
    04.03.09

    Mungkinkah Anda Sebagai Pelariannya?

    Post  via on Sun Jan 02, 2011 12:23 am

    Tanda Anda Menjadi 'Pelarian' si Dia



    Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan yang benar-benar mencintai dirinya. Namun terkadang, wanita dijadikan tempat pelarian pria untuk melupakan mantan kekasihnya.

    Pelarian adalah suatu kondisi saat seseorang ingin melupakan mantan kekasihnya dengan cara menjalin hubungan bersama orang lain. Sayangnya, orang yang melakukan pelarian tersebut dalam keadaan galau sehingga sebenarnya mereka tidak mempunyai perasaan yang mendalam terhadap pasangan barunya tersebut.

    Alasan orang melakukan pelarian adalah untuk melupakan mantan kekasihnya, membuat mantan kekasihnya cemburu, merasa sendiri atau hanya untuk membuat malam minggunya tidak sepi. Alasan balas dendam dan takut sendirian ini tentunya akan merugikan orang yang menjadi tempat pelarian. Ia akan ditinggalkan begitu saja ketika luka hatinya sudah sembuh atau sudah menemukan orang yang lebih tepat.

    Anda tentunya tidak ingin menjadi korban pelarian seseorang. Oleh karena itu ketahuilah ciri-ciri orang yang sedang berada dalam pelarian berikut ini, seperti yang dikutip dari savvymiss.

    Baru Putus
    Anda tentunya tidak akan bisa melupakan mantan suami, tunangan ataupun pacar yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya, begitu juga dengan pria. Jika dalam jangka satu hingga empat bulan seorang pria sudah mencoba menjalin hubungan dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mencari pelarian.

    Membicarakan Mantannya
    Setiap orang tentunya mempunyai masa lalu yang indah dan buruk dengan mantan kekasihnya. Pria yang selalu membicarakan mantannya, baik keburukannya atau membandingkan kebaikannya dengan Anda berarti ia belum bisa melupakan mantannya tersebut. Ciri ini juga menjadi salah satu tanda pria tersebut mencari pelarian.

    Tidak Ada Masa Depan
    Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat pria yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

    Dari ketiga ciri di atas, Anda dapat mengetahui dengan mudah pria yang melakukan pelarian atau tidak. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih waspada agar Anda tidak menaruh harapan terlalu besar pada pria yang baru dikencani.




      Waktu sekarang Thu Jan 19, 2017 5:43 pm