Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kecenderungan Pria Mimpi Basah pada Akhir Pekan

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Kecenderungan Pria Mimpi Basah pada Akhir Pekan

    Post  via on Wed Jan 05, 2011 6:03 am

    Pria Lebih Sering Mimpi Basah di Akhir Pekan


    Tidak seperti menstruasi pada perempuan, mimpi basah pada laki-laki lebih sulit diprediksi kedatangannya. Namun diyakini, mimpi erotis yang diakhiri dengan ejakulasi tersebut lebih sering dialami pria pada akhir pekan.

    Seperti mimpi pada umumnya, mimpi basah (wet dream) terjadi pada fase tidur yang dinamakan rapid eye movement (REM). Fase ini ditandai dengan gerakan bola mata yang cepat di balik kelopak mata yang menutup serta ritme jantung dan pernapasan yang tidak teratur.

    Pada hari-hari biasa, fase REM dapat terjadi rata-rata 3-4 kali selama tidur malam. Semakin lama dan nyenyak tidurnya, semakin sering mengalami fase REM sehingga peluang terjadinya mimpi yang seolah nyata (vivid dream) menjadi lebih besar.

    Akhir pekan dan hari libur merupakan waktu istirahat bagi kebanyakan laki-laki, sehingga bisa tidur lebih lama dibandingkan pada hari-hari biasa. Karena durasi tidurnya lebih lama, ada lebih banyak peluang untuk bermimpi dan ada kemungkinan satu di antaranya adalah mimpi basah.

    Dikutip dari BBC, yang membedakan mimpi basah dengan mimpi yang lain adalah terjadinya ejakulasi pada alat kelamin laki-laki. Selain itu, mimpi basah umumnya berupa mimpi erotis yang memicu rangsang seksual pada laki-laki yang mengalaminya.

    Meski umumnya jorok, seorang laki-laki tidak perlu merasa bersalah dengan isi mimpinya sebab tak seorangpun bisa mengontrol hal itu. Mimpi basah merupakan hal yang normal dan alamiah pada laki-laki terutama yang belum aktif secara seksual dan tidak punya kebiasaan melakukan masturbasi.

    Fakta lain yang perlu diketahui adalah mimpi basah rata-rata terjadi setiap 3 pekan, dengan catatan laki-laki tersebut tidak melakukan aktivitas seksual apapun termasuk intercourse dan masturbasi. Mimpi basah merupakan mekanisme biologis untuk mengeluarkan sperma yang matang namun tidak digunakan.

    Menariknya, sebagian besar laki-laki yang memasuki masa puber sudah lebih dulu mengenal masturbasi sebelum mengalami mimpi basah. Penelitian menunjukkan hanya 13 persen laki-laki yang mendapatkan ejakulasi pertamanya lewat mimpi basah, selebihnya lewat masturbasi.


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 3:06 am