Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Supaya Terlihat Cantik Saat Difoto

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Supaya Terlihat Cantik Saat Difoto

    Post  daun.kuning on Fri Jan 07, 2011 6:01 am

    Tips Agar Terlihat Cantik Saat Difoto


    Saat di foto, semua wanita pasti menginginkan hasil yang terlihat lebih cantik terutama pada warna kulitnya. Tetapi sayangnya tidak semua wanita bisa memiliki hasil foto yang diinginkan.

    Ada yang tampil di foto dengan warna kulit yang menawan. Begitu juga sebaliknya, ada yang tampil menawan pada kulitnya saat foto namun tidak begitu di dunia nyata.

    Lantas bagaimana cara menyempurnakan warna kulit Anda saat berpose di hadapan kamera? Ikuti langkah sederhana ini agar hasil foto lebih baik dari sebelumnya.

    1. Saat di foto pastikan kulit Anda tidak terlihat kering. Merawat kulit dengan rajin minum air putih dan makan buah, dapat melembabkan dan menyehatkan kulit. Konsistenlah untuk melakukan perawatan kulit dengan langkah sederhana seperti mencuci muka pada pagi dan malam hari. Gunakan pelembab setiap hari dan krim malam jika Anda berusia lebih dari 30 tahun.

    2, Rajin untuk berkonsultasi ke dokter kulit Anda untuk menyingkirkan jerawat dan komedo pada wajah. Jika Anda disarankan untuk botox atau jet peeling pastikan untuk dilakukannya beberapa minggu sebelum acara yang akan melibatkan Anda dengan kamera. Perawatan seperti ini dapat menyebabkan pengelupasan hingga pembengkakan pada kulit. Oleh karena itu, Anda seharusnya tidak melakukannya disaat dekat dengan tanggal acara tersebut.

    3. Tepat di hari acara tersebut, Anda dapat menyembunyikan noda pada wajah dengan menggunakan concealer. Gunakan concealer dengan warna yang sesuai dengan kulit. lalu oleskan dengan kuas make up.

    4. Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak produk kecantikan yang berevolusi sangat cepat dengan teknologi. Kini, dengan teknologi pencitraan berdefinisi tinggi (high definition) menawarkan pewarnaan kulit dengan resolusi tinggi. Dengan menggunakan make up tersebut kulit dapat tetap terlihat berkilau dan sempurna saat di foto. Hindari penggunaak foundation yang mengandung sunscreen. Sunscreen dapat memantulkan cahaya pada kulit saat di foto.

    5. Untuk menjaga agar kulit dan make up terlihat sempurna sepanjang pemotretan, Anda dapat menggunakan shimmer untuk finishing make up. Shimmer dapat membuat kulit cantik berkilau.

    6. Langkah terakhir, gunakanlah photoshop! Apapun hasilnya, pertimbangkan untuk menutup ketidaksempurnaan kulit pada foto Anda menggunakan photoshop.

    Selamat mencoba!

      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 12:48 pm