Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tampil Cantik dengan Berhemat

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Tampil Cantik dengan Berhemat

    Post  kuning on Tue Jan 11, 2011 8:25 am

    9 Langkah Hemat Untuk Tampil Cantik


    Perhatian wanita pada kecantikan wajah dan tubuh menjadi paling utama. Tapi banyak wanita yang menghabiskan banyak uang hanya untuk merawat kecantikan wajah dan tubuhnya.

    Sebenarnya menjadi cantik tidak harus mengeluarkan banyak uang. Dengan beberapa cara seperti yang dikutip dari Sheknows, Anda bisa menghemat uang untuk tampil sempurna.

    1. Mewarnai rambut sendiri

    Mewarnai rambut sendiri adalah solusi yang tepat untuk menekan biaya Anda. Hasil pewarnaan Anda sendiri pun tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan hasil pewarnaan stylist ternama di salon jika tahu cara yang tepat.

    2. Tentukan waktu untuk melakukan perubahan pada potongan rambut

    Semakin pendek potongan rambut, maka Anda kemungkinan akan menghabiskan dua kali dalam setahun untuk melakukan pemotongan berikutnya di salon. Tetapi bila Anda memiliki potongan rambut panjang, maka tentukan untuk datang ke salon, 2-3 bulan sekali.

    3. Lakukan trim ujung rambut

    Jika Anda sesekali sedang melakukan perawatan di salon, sempatkan melakukan trim ujung rambut untuk menyingkirkan rambut rusak dan pecah-pecah. Jika rambut Anda sehat dan indah maka perawatan yang akan Anda lakukan pun tidak akan sulit dan dapat dilakukan sendiri

    4. Mendaftarkan diri ke sekolah kecantikan

    Walaupun Anda sering melakukan perawatan pada wajah dan tubuh sendiri tanpa belajar, tetapi sebaiknya Anda mengembangkannya di sekolah kecantikan. Mengeluarkan biaya satu kali untuk membiayai Anda mengemban ilmu di sekolah tersebut, jauh lebih hemat dibandingkan Anda harus pergi ke salon setiap saat. Setelah program sekolah selesai Anda pun bisa mewarnai rambut, memotong rambut dan manicure/pedicure sendiri di rumah.

    5. Membeli produk kecantikan dengan ukuran besar

    Jika Anda sudah memiliki kecocokkan dengan sebuah produk kecantikan tertentu sebaiknya beli kemasan produk tersebut dalam ukuran besar. Selain mendapatkan isi yang lebih banyak, Anda juga mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

    6. Mencari tempat alternatif untuk membeli produk kecantikan

    Coba untuk membeli produk kecantikan di department store, supermarket dan drugstore. Biasanya harga produk tertentu dengan merk dapat Anda temukan lebih murah daripada membelinya di toko khusus produk kecantikan.

    7. Membeli produk diskon dan mencoba produk sample

    Jika Anda melihat produk kecantikan yang sedang diskon, maka belilah! Biasanya diskon produk kecantikan hanya berlaku jika musim tertentu. Anda juga bisa mencoba produk sample yang biasanya diberikan dengan gratis.

    8. Merawat kaki yang sehat

    Selain pedicure, Anda dapat merawat kesehatan kaki dengan kegiatan sehari-hari. Usahakan untuk berjalan kaki satu hari minimal 1.000 langkah, menggunakan alas kaki yang tepat dan melakukan pemijatan pada kaki Anda. Jika kaki Anda bau, sebaiknya lakukan perawatan dengan mengunakan bedak atau gel kaki anti bau sebelum menggunakan alas kaki.

    9. Memaksimalkan penggunaan parfum

    Jangan menggunakan parfum secara berlebihan, karena dapat membuat orang yang menciumnya menjadi pusing. Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat. Menggunakan parfum di pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher akan membantu harum dari parfum tahan lebih lama.




      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 2:56 pm