Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Labu Kuning Bikin Pria Tambah Semangat

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Labu Kuning Bikin Pria Tambah Semangat

    Post  flade on Sun Jan 16, 2011 3:00 pm

    Labu Kuning Bikin Pria Tambah Semangat



    Labu kuning atau waluh yang identik sebagai simbol Halloween banyak mengandung vitamin dan mineral yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit. Tak hanya itu, labu kuning juga bisa membuat pria makin bergairah.

    Labu kuning atau waluh (Cucurbita moschata) merupakan bahan pangan yang banyak mengandung vitamin A dan C, mineral, serta karbohidrat. Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal berbagai jenis kanker.

    Dan penelitian baru menemukan bahwa labu kuning juga bisa menjadi obat bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi atau impoten, serta meningkatkan gairah pada pria normal.

    Dalam penelitian tersebut, peneliti mempelajari beberapa partisipan usia 18 hingga 64 tahun dengan menggunakan 40 macam aroma yang dapat meningkatkan gairah seksualnya. Hasilnya menunjukkan bahwa aroma pie labu kuning yang paling membuat pria bergairah.

    "Para wanita tak perlu menggunakan parfum, dengan menyediakan pie labu kuning sudah cukup untuk membuat pria bergairah," ujar Dr Alan Hirsch, direktur Chicago's Smell and Taste Treatment and Research Center, seperti dilansir WPBF.

    Menurut Dr Hirsch, aroma tertentu dapat meningkatkan aliran darah ke penis pria. Dan kombinasi antara lavender dan pie labu kuning adalah aroma terbaik.

    "Kombinasi aroma tersebut dapat meningkatkan 40 persen aliran darah ke penis. Labu kuning adalah stimulan yang kuat," jelas Dr Hirsch lebih lanjut.

    Dr Hirsch menjelaskan, aroma dan bau pada dasarnya bertindak untuk mengurangi kecemasan. Dan dengan mengurangi kecemasan, maka aliran darah ke bagian kelamin pun akan meningkat.

    "Selain itu, bagian yang paling penting untuk kesehatan seksual pria adalah biji labu kuning yang kadang sering dibuang," kata Dr Ralph Monserrat, pakar dari Palm Beach Gardens Alternative medicine.

    Dr Monserrat menjelaskan bahwa biji labu sangat kaya akan seng atau zinc. Ini sangat berkhasiat bagi pria yang mengalami pembesaran prostat. Selain itu, seng juga sangat berguna untuk meningkatkan testosteron dan hasrat seksual.

    Tak hanya itu, air dan biji labu kuning juga bisa berkhasiat untuk penawar racun binatang berbisa dan menjadi obat cacing pita. Labu kuning juga dapat digunakan untuk penyembuhan radang, pengobatan ginjal, demam, dan diare.



      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:28 pm