Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Nyalakan Gairah Bercinta dengan Feng Shui

    Share

    via

    848
    04.03.09

    Nyalakan Gairah Bercinta dengan Feng Shui

    Post  via on Tue Jan 18, 2011 9:39 am

    Nyalakan Gairah Bercinta dengan Feng Shui


    Suasana hati positif memang bisa membangkitkan gairah bercinta yang telah menurun. Tapi, jangan Anda lupakan, suasana kamar tidur yang baik pun mampu memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan hubungan cinta Anda dengan pasangan.

    Dalam ilmu Feng Shui, penataan kamar tidur yang tepat akan merefleksikan cinta, efek penyembuhan, dan memberikan relaksasi.Menerapkan ilmu ini dalam tata letak kamar tidur akan membantu mempromosikan aliran energi yang harmonis dan sensual untuk hubungan suami istri. Gairah seksual meningkat, menenangkan pikiran, menyenangkan, dan selalu merasa nyaman.

    Master Feng Shui, Mohan Deep, menyatakan hubungan cinta yang buruk dapat diobati dengan mengoreksi energi dari kamar tidur. “Feng Shui tepat bisa meningkatkan hubungan. Selama bertahun-tahun saya telah melihat bahwa Feng Shui telah banyak meningkatkan harmoni dalam pernikahan,” kata Mohan Deep yang dikutip dari laman Times of India.

    Deep menambahkan, “Lingkungan kamar yang baik termasuk warna dan posisi tempat tidur harus ditata dengan trik benar."
    Untuk menciptakan kamar tidur dengan pedoman pada Feng Shui yang baik, harus memiliki dasar-dasar penataan posisi tempat tidur beserta propertinya. Berikut tipsnya:

    Masuknya udara segar dan bersih
    Buka jendela sesering mungkin untuk mendapatkan kualitas udara yang baik, bersih, dan segar. Selalu perhatikan kualitas udara yang masuk, karena Anda tidak dapat memiliki Feng Shui yang baik jika udara yang Anda hirup penuh polusi.

    Harap dicatat bahwa menempatkan tanaman di dalam kamartidur bukanlah aturan yang dianjurkan dalam ilmu Feng Shui yang baik, kecuali kamar tidur Anda cukup besar dan tanaman berada jauh dari tempat tidur.

    Efek cahaya
    Ini akan menjadi ide yang baik untuk memiliki beberapa tingkat pencahayaan. Mungkin lampu meja dan beberapa lampu di dinding akan bekerja dengan baik. Bila perlu, beli lilin cantik, tapi pastikan tidak berbahaya bagi kesehatan.

    Jangan letakkan barang elektronik di kamar
    Hindari meletakkan TV, komputer atau peralatan olahraga di kamar tidur Anda. Energi Feng Shui yang baik di kamar tidur akan hancur karena keberadaan peralatan elektronik itu.

    Warna yang baik
    Gunakan warna menenangkan untuk mencapai keseimbangan Feng Shui. Warna kamar tidur yang sesuai dengan aturan Feng Shui bervariasi, mulai dari putih pucat hingga cokelat.

    Hati-hati meletakkan pajangan atau gambar di kamar
    Berhati-hatilah dalam memilih gambar untuk menghiasi kamar tidur Anda, karena akan membawa energi Feng Shui yang kuat. Carilah lukisan atau karya seni yang paling Anda inginkan. Tetapi, hindari memajang gambar yang merefleksikan kesedihan dan kesepian.

    Selalu menutup pintu
    Selalu tutup semua pintu yang ada dalam kamar. Mulai dari pintu kamar tidur, pintu lemari, dan pintu kamar mandi. Semua harus ditutup di malam hari. Hal ini akan mengalirkan energi positif yang baik, meningkatkan daya tahan tubuh, serta kesehatan hubungan Anda.

    Cobalah mulai terapkan tips Feng Shui ini dari sekarang dan segera rasakan perbedaanya.


      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 10:21 pm