Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

» Kisah Mengagumkan Bocah Miskin India Jadi Direktur Utama Google
Wed May 24, 2017 12:17 pm by jakarta

IKLAN ANDA


    Tampil Cantik dengan Cara Sederhana

    Share
    avatar
    mayang.ungu

    301
    14.06.09

    Tampil Cantik dengan Cara Sederhana

    Post  mayang.ungu on Tue Jan 18, 2011 11:40 pm

    Tampil Seksi dengan Cara Sederhana


    Ingin tampil menawan dengan cara sederhana? Rahasianya adalah dengan mengatasi masalah bau mulut, gigi menguning, dan bibir pecah-pecah. Memiliki rongga mulut sehat, selain memancarkan aura seksi dan rasa percaya diri yang besar, senyum Anda pun akan terlihat begitu memesona.

    Tapi, tidak ada jalan pintas untuk membuat senyum memesona, Anda hanya perlu sedikit usaha untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi. Lagipula, bila Anda rajin menyikat gigi dan merawat kebersihan rongga mulut, ini bisa mengurangi kocek Anda untuk mengunjungi dokter gigi.

    Nah, berikut tips-tips untuk menuju senyuman yang mempesona, seperti dikutip dari Times of India:

    Untuk gigi
    1. Tidak ada alasan untuk tidak menyikat gigi dua kali sehari. Menyikat secara teratur membantu menghilangkan plak dan bakteri pada permukaan gigi. Bakteri ini target enamel gigi yang menyebabkan pembusukan di sekitar gigi.

    Plak mengeras sampai membentuk tartar. Hal ini juga mengakibatkan kerusakan gusi yang menyebabkan penyakit gusi. Dan jangan pernah abaikan lidah, karena bakteri menempel pada lidah juga. Jadi sikat lidah untuk mencegah bau mulut.

    2. Membersihkan dengan benang gigi (flossing) juga penting dilakukan. Partikel makanan memiliki bakat untuk masuk ke celah antara gigi. “Kotoran dalam celah gigi membuat bulu sikat sulit menjangkau sehingga butuh benang untuk memastikan partikel-partikel ini tidak tinggal di antara gigi Anda lebih dari 24 jam," ujar dokter gigi, Nisha Khushalani.

    3. Bilas dengan obat kumur. Bilasan antimikroba membantu banyak orang melawan penyakit gusi dan mengurangi bakteri dalam mulut Anda. Memilih obat kumur mengandung Fluorida karena mereka bekerja melawan kerusakan gigi. Anda wajib menggunakan bilasan yang mengandung alkohol. Khushalani menyarankan menggunakan obat kumur pasca sarapan dan makan siang dan untuk menghindari air sekurang-kurangnya setengah jam setelah menggunakan obat kumur.

    4. Diet dengan mengonsumsi makan makanan bergizi juga akan membuat gigi sehat. Ini merupakan salah satu cara perawatan gigi yang baik juga. Hindari mengemil minuman bersoda dan dingin. Kombinasi gula dan soda bisa merusak gigi.

    Snack sehat, makanan gigi-ramah seperti buah-buahan, sayuran mentah, yogurt, termasuk seledri, apel, selada wortel, dapat membantu menghilangkan partikel makanan dan plak. Khushalani menambahkan,

    "Akhiri sesi makan Anda dengan makanan yang akan membersihkan gigi Anda seperti keju karena memiliki kandungan kalsium tinggi dan hindari mengunyah permen setelah makan.”

    5. Rutin periksa gigi ke dokter. Jangan datang ke dokter gigi hanya ketika gigi Anda bermasalah. Lakukan cek kesehatan gigi secara rutin untuk membantu dalam mendeteksi masalah gigi dan mencegah terjadinya masalah kerusakan gigi serius.

    Untuk bibir:
    Bibir adalah bagian yang paling halus dari tubuh Anda. Penggunaan berlebihan produk bibir dan cuaca kering dapat menggelapkan warna bibir dan juga membuat tampilan bibir tak menarik. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati merawat bibir Anda untuk menjaga warna cerah mereka tanpa kering, pecah-pecah dan hitam:

    1. Atasi masalah bibir terkelupas dengan gosok lembut bibir Anda menggunakan handuk basah dalam gerakan melingkar. Melakukan hal ini akan menghilangkan kulit mati serta meningkatkan sirkulasi darah dan membuat bibir bersih dan lembut.

    2. Jangan menjilat bibir Anda ketika merasa kering dan pecah-pecah. Ini akan membuat mereka lebih kering dan Anda mungkin akan terpacu untuk melakukan pengelupasan kulit bibir dengan gigi, membuat bibir semakin kering bersisik dan mengarah ke bibir berdarah.

    3. Melembabkan bibir perlu dilakukan. Jadi, selalu membawa lip balm (pelembab bibir), juga, membuat sebuah titik untuk menerapkan krim bibir sedikit sebelum menggunakan warna bibir atau lip gloss. Menerapkan lipstik di bibir pecah-pecah akan terlihat sangat norak.

    4. Bersihkan bibir di malam hari perlu juga dilakukan layaknya kulit wajah, karena Anda cenderung makan dan minum selama jam tidur. Ide yang baik juga untuk melembabkan bibir Anda sebelum tidur, maka bibir anda akan memiliki waktu yang cukup untuk mendapatkan gizi dan juga memperbaiki kerusakan yang dilakukan sepanjang hari.



      Waktu sekarang Sat Jul 22, 2017 5:34 am