Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Makna Seorang Sahabat

    Share

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  risma on Sat Feb 28, 2009 3:54 pm

    KaWaii wrote:Buat aku, posisi sahabat itu benar2 penting, dan berharga. Sebelum kita menginginkan seorang sahabat, jadilah shabat yang baik dulu..
    Dulu aku punyta seorang sahabat yang dari kelas 1smp.. Kami ada bertiga orang, akrab banget, kelewat lagi malah..
    Tapi, ga tau kenapa, tanpa sebab-akibat yang jelas, mendadak salah satunya menjauhi ku.. Aku ga ngerti apa yang terjadi malah..

    Jadi, sebenarnya dalam hubungan sahabat itu harus bagaimana ya??? Bingung juga ne...

    persahabatan cewek kadang2 bisa bubar dengan hal yang sepele. gw pernah mengalaminya
    ketika sahabat gw itu mengetahui salah seorang cowok temennya deket dengan gw sontak sahabat gw itu menjauhi gw. Selidik punya selidik ternyata sahabat gw itu juga demen sama cowok yang deket dgn gw.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  mamarose on Sat Apr 11, 2009 11:38 am

    Ini adalah kisah penghianatan sahabat dan teman sekelas mama.
    Kisah pahit yang mama gak bisa lupa.

    Waktu itu mama kelas 1 SMP, badan mama lemah dan sering sakitan karena ada kelainan pada jantung mama. Setiap kali kecapean mama tertidur di kelas, dan itu di maklumi oleh guru2 dan kepala sekolah.
    Saat itu mama sekolah siang dan pulang jam 5 sore.
    Hari itu guru menerangkan pelajaran dan seperti biasa mama tertidur. Mama minta ke teman sebangku untuk bangunkan mama kalo waktunya pulang.

    Tiba2 mama terbangun dengar ada suara gebrakan meja yang keras. Betapa kagetnya mama ternyata kelas sudah kosong dan sekolah pun sudah kosong.
    Di dalam kelas terdapat beberapa laki2 teman sekelas dan lain kelas mengepung mama. Mama teriak dan bertanya mau apa kalian.
    Mereka tertawa dan berkata ingin mencium mama. Sontak mama menjerit dan menangis. Sementara mereka trus mendekat.
    Mama tutupi wajah mama dengan satu tangan dan satunya mama pegang tas. Mama berlari menubruk mereka sambil mama banting2 tas mama.
    Anehnya mereka terpental dan mengaduh, dan mama tak tersentuh sedikit pun, Alhamdulillah Allah menolong mama.

    Mama bisa lolos dari kepungan mereka sambil menangis.
    Keesokan harinya mama diam terus dan mama benci sama teman sebangku juga teman sekelas mama.
    Lalu co2 yang kemarin mau menyerang mama menghampiri. Mama ketakutan dan mama ancam mau bilang kepala sekolah.
    Tanpa di sangka mereka semua meminta maaf sama mama dan berjanji ga akan mengulangi lagi. Mama maafkan mereka dan akhirnya mereka suka jagain mama kalo ada yg godain mama.

    Entah apa yg terjadi sore itu, mama sampe sekarang gak ngerti. Itu adalah misteri.

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  marlia65 on Sat Apr 11, 2009 11:51 am

    jika seorang teman lebih banyak bertanya terhadap kita tentang hal2 yang pribadi
    atau jika seorang teman selalu mengorek informasi tentang kita dan tidak ada niat untuk memberi solusi maka dapat kita simpulkan bahwa hampir dipastikan teman kita itu bukanlah sahabat sejati
    karena sejatinya seorang sahabat adalah teman yang tidak mengusik privacy kita

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  angel in me on Fri Apr 24, 2009 11:49 pm

    Sahabat adalah tempat kita dapat membagi kisah suka dan duka. Sahabat sejati sulit di cari. Sahabat yang baik takkan membuka aib kita pada siapa pun dan kita pun sebagai sahabat seharusnya melakukan hal yang sama.

    slatka

    61
    Age : 36
    24.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  slatka on Wed Apr 29, 2009 8:21 pm

    Kau sahabatku kini
    Ku harap kau mengerti
    Aku tau kau tak memaafkan ucapanku
    Maafkan aku....

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  mamarose on Fri May 01, 2009 1:19 pm

    Hari ini sebenernya sudah berwarna dari pagi, ada cape tapi akhirnya apa yg di cari ketemu. Ada BT karena ada ce yang neror mama, dan mobil papa ada yg jahatin. Dan papa beli sesuatu buat mama yang bikin mama seneng. Tapi pas lagi bobo barusan sahabat mama sapa di YM, dia ibu baik yg chat sama mama tiap hari. Tiba2 dia minta maaf dan bilang goodbye. Hiks.... Sedih banget, mama tanya alasannya dia ga jawab. Mama sedih sekali. Ada apa dengan dirimu sahabatku???????
    Sad

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  keyla on Fri May 01, 2009 4:17 pm

    mamarose wrote:Hari ini sebenernya sudah berwarna dari pagi, ada cape tapi akhirnya apa yg di cari ketemu. Ada BT karena ada ce yang neror mama, dan mobil papa ada yg jahatin. Dan papa beli sesuatu buat mama yang bikin mama seneng. Tapi pas lagi bobo barusan sahabat mama sapa di YM, dia ibu baik yg chat sama mama tiap hari. Tiba2 dia minta maaf dan bilang goodbye. Hiks.... Sedih banget, mama tanya alasannya dia ga jawab. Mama sedih sekali. Ada apa dengan dirimu sahabatku???????
    Sad
    Aduh mama sabar ya kan masih ada aku yg setia menemanimu konfren wakwkawkwkakkaka :fann2:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  mamarose on Fri May 01, 2009 4:24 pm

    Hehehe
    Makasih ya key, emang kita kompak selalu yah Very Happy

    ray_naga

    100
    Age : 40
    30.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  ray_naga on Fri May 01, 2009 4:50 pm

    keyla wrote:
    mamarose wrote:Hari ini sebenernya sudah berwarna dari pagi, ada cape tapi akhirnya apa yg di cari ketemu. Ada BT karena ada ce yang neror mama, dan mobil papa ada yg jahatin. Dan papa beli sesuatu buat mama yang bikin mama seneng. Tapi pas lagi bobo barusan sahabat mama sapa di YM, dia ibu baik yg chat sama mama tiap hari. Tiba2 dia minta maaf dan bilang goodbye. Hiks.... Sedih banget, mama tanya alasannya dia ga jawab. Mama sedih sekali. Ada apa dengan dirimu sahabatku???????
    Sad
    Aduh mama sabar ya kan masih ada aku yg setia menemanimu konfren wakwkawkwkakkaka :fann2:

    dan ada akyu juga ada aku yang siap dipentung.. halaah... yang siap menemani kalian selaluu... 87300

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  mamarose on Thu May 21, 2009 9:52 am

    Selama ini mama selalu percaya pada teman, mama beri perhatian, canda juga kejujuran. Mama pikir dia adalah teman, tapi ternyata dia berteman dengan satu tujuan, yang sangat menyakitkan ketika mengetahuinya. Mengapa?...
    Apa salah mama ?...
    Apa yang mama lakukan?...
    Sakit sekali rasanya bila di hianati seseorang yang kita anggap teman atw sahabat. Tapi sudahlah, semua mungkin lebih baik baginya bila mama menjauh darinya, mungkin mama hanya wanita hina di matanya. Sudahlah... Terimakasih teman, sungguh mama pernah percaya sama kamu dan mama tulus jadi teman kamu. Terimakasih atas waktu kamu dan semua yang kamu lakukan terhadap mama. Semoga harimu bahagia selalu.

    linda

    114
    Age : 28
    20.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  linda on Thu May 21, 2009 10:26 am

    masih banyak kok teman yang baik mama 56439

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  Belldandy on Thu May 21, 2009 11:56 am

    mamarose wrote:Selama ini mama selalu percaya pada teman, mama beri perhatian, canda juga kejujuran. Mama pikir dia adalah teman, tapi ternyata dia berteman dengan satu tujuan, yang sangat menyakitkan ketika mengetahuinya. Mengapa?...
    Apa salah mama ?...
    Apa yang mama lakukan?...
    Sakit sekali rasanya bila di hianati seseorang yang kita anggap teman atw sahabat. Tapi sudahlah, semua mungkin lebih baik baginya bila mama menjauh darinya, mungkin mama hanya wanita hina di matanya. Sudahlah... Terimakasih teman, sungguh mama pernah percaya sama kamu dan mama tulus jadi teman kamu. Terimakasih atas waktu kamu dan semua yang kamu lakukan terhadap mama. Semoga harimu bahagia selalu.
    Memangnya dia mengkhianati gimana ma??? memangnya apa tujuan dia berteman ma mama?
    Kadang lebih baik mencari tahu kebenaran yg ada daripada salah paham dan menghakimi dari satu pihak.
    092775

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  siongirl on Thu May 21, 2009 12:18 pm

    mamarose wrote:Selama ini mama selalu percaya pada teman, mama beri perhatian, canda juga kejujuran. Mama pikir dia adalah teman, tapi ternyata dia berteman dengan satu tujuan, yang sangat menyakitkan ketika mengetahuinya. Mengapa?...
    Apa salah mama ?...
    Apa yang mama lakukan?...
    Sakit sekali rasanya bila di hianati seseorang yang kita anggap teman atw sahabat. Tapi sudahlah, semua mungkin lebih baik baginya bila mama menjauh darinya, mungkin mama hanya wanita hina di matanya. Sudahlah... Terimakasih teman, sungguh mama pernah percaya sama kamu dan mama tulus jadi teman kamu. Terimakasih atas waktu kamu dan semua yang kamu lakukan terhadap mama. Semoga harimu bahagia selalu.


    weleh mang tujuannya apa berteman ma mama??ya q setuju ma bell..cr tw dl ma..kdang kita terlalu cepat mengambil kesimpulan akan seseorang..
    56439

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  KaWaii on Thu May 21, 2009 2:34 pm

    mamarose wrote:Selama ini mama selalu percaya pada teman, mama beri perhatian, canda juga kejujuran. Mama pikir dia adalah teman, tapi ternyata dia berteman dengan satu tujuan, yang sangat menyakitkan ketika mengetahuinya. Mengapa?...
    Apa salah mama ?...
    Apa yang mama lakukan?...
    Sakit sekali rasanya bila di hianati seseorang yang kita anggap teman atw sahabat. Tapi sudahlah, semua mungkin lebih baik baginya bila mama menjauh darinya, mungkin mama hanya wanita hina di matanya. Sudahlah... Terimakasih teman, sungguh mama pernah percaya sama kamu dan mama tulus jadi teman kamu. Terimakasih atas waktu kamu dan semua yang kamu lakukan terhadap mama. Semoga harimu bahagia selalu.


    Maaaaa, Kawaii ga nyangka ternyata mama juga senasib ama ak....
    Cuman, kalo ak uda terjadi hampir setahun yang lalu..
    Sungguh menyakitkan dikhianati seseorang yang kita anggap sebagai sahabat yang paling penting.
    Padahal kita sayang bangat ama dia, tapi ternyata.....
    Sebenarnya apa salah ku juga???


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  mamarose on Thu May 21, 2009 3:00 pm

    Terimakasih sion dan belldandy semoga hidup kalian bahagia. Smile 0456

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  hercules on Thu May 21, 2009 11:40 pm

    mamarose wrote:Selama ini mama selalu percaya pada teman, mama beri perhatian, canda juga kejujuran. Mama pikir dia adalah teman, tapi ternyata dia berteman dengan satu tujuan, yang sangat menyakitkan ketika mengetahuinya. Mengapa?...
    Apa salah mama ?...
    Apa yang mama lakukan?...
    Sakit sekali rasanya bila di hianati seseorang yang kita anggap teman atw sahabat. Tapi sudahlah, semua mungkin lebih baik baginya bila mama menjauh darinya, mungkin mama hanya wanita hina di matanya. Sudahlah... Terimakasih teman, sungguh mama pernah percaya sama kamu dan mama tulus jadi teman kamu. Terimakasih atas waktu kamu dan semua yang kamu lakukan terhadap mama. Semoga harimu bahagia selalu.

    Teman Pria ato Wanita sih Ma ????

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  TORPEDO on Fri May 22, 2009 7:46 am

    KaWaii wrote:
    mamarose wrote:Selama ini mama selalu percaya pada teman, mama beri perhatian, canda juga kejujuran. Mama pikir dia adalah teman, tapi ternyata dia berteman dengan satu tujuan, yang sangat menyakitkan ketika mengetahuinya. Mengapa?...
    Apa salah mama ?...
    Apa yang mama lakukan?...
    Sakit sekali rasanya bila di hianati seseorang yang kita anggap teman atw sahabat. Tapi sudahlah, semua mungkin lebih baik baginya bila mama menjauh darinya, mungkin mama hanya wanita hina di matanya. Sudahlah... Terimakasih teman, sungguh mama pernah percaya sama kamu dan mama tulus jadi teman kamu. Terimakasih atas waktu kamu dan semua yang kamu lakukan terhadap mama. Semoga harimu bahagia selalu.


    Maaaaa, Kawaii ga nyangka ternyata mama juga senasib ama ak....
    Cuman, kalo ak uda terjadi hampir setahun yang lalu..
    Sungguh menyakitkan dikhianati seseorang yang kita anggap sebagai sahabat yang paling penting.
    Padahal kita sayang bangat ama dia, tapi ternyata.....
    Sebenarnya apa salah ku juga???
    manusia emang bisa gitu, kelihatannya baik ternyata punya niat jahat.
    kadang ada juga yg kita udah berburuk sangka kepadanya, ternyata dia adalah orang yg sangat baik... hmmmm...

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  Manyar on Fri May 22, 2009 8:47 am

    TORPEDO wrote:manusia emang bisa gitu, kelihatannya baik ternyata punya niat jahat.
    kadang ada juga yg kita udah berburuk sangka kepadanya, ternyata dia adalah orang yg sangat baik... hmmmm...
    Setuju, Torp...
    Kadang ketika dikritik, seseorang yang sempit pikirannya bisa saja menganggap si pengritik membencinya
    hehehe...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  Belldandy on Fri May 22, 2009 9:18 am

    TORPEDO wrote:
    manusia emang bisa gitu, kelihatannya baik ternyata punya niat jahat.
    kadang ada juga yg kita udah berburuk sangka kepadanya, ternyata dia adalah orang yg sangat baik... hmmmm...
    Yup...setuju banget...
    ada yg awal2nya dateng...ihh nyebelin banget...eh ternyata makin lama makin ok dan baik
    ada yg awalnya dateng2 baik sekali... ternyata ada niat tersembunyi...
    Belom lagi kalo ditambah suka memutar balikkan fakta seolah2 dia yg teraniaya dan kita yg salah... uhhhh nyebelin deh kalo gitu....
    but... i'm sure... baik atau gak akan terbukti pada akhirnya Smile 092775

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  Manyar on Fri May 22, 2009 10:00 am

    Betul...
    Maka jalani aja yuk khidupan ini sebaik kita bisa ^^

    Aduh laper... padahal tadi dah makan bubur ayam di simpang lima
    *sorry OOT, tapi sebenenarnya cuma pengen narsis kok*
    hohoho

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  TORPEDO on Fri May 22, 2009 10:02 am

    Belldandy wrote:Yup...setuju banget...
    ada yg awal2nya dateng...ihh nyebelin banget...eh ternyata makin lama makin ok dan baik
    ada yg awalnya dateng2 baik sekali... ternyata ada niat tersembunyi...
    Belom lagi kalo ditambah suka memutar balikkan fakta seolah2 dia yg teraniaya dan kita yg salah... uhhhh nyebelin deh kalo gitu....
    but... i'm sure... baik atau gak akan terbukti pada akhirnya Smile 092775
    aku punya cerita tentang 2 orang sahabat yg sangat baik hubungannya. tp terakhir hubungan mereka agak merenggang, aku tanya kepada si A dia jawab si B yg bersalah, demikian juga aku tanya si B katanya si A yg bersalah semua seolah meyakinkanku bahwa masing2 adalah benar.

    setelah aku cross check ternyata ada orang lain yg ingin memanfaatkannya, kepada si A dia menceritakan keburukan si B demikian juga sebaliknya... aku sendiri gak paham apa tujuan dari orang ke3 tersebut.

    dan aku pun menyarankan kepada dua sahabat itu untuk saling terbuka utarakan semua uneg2 yg ada di hati masing2, disitu aku hanya sebagai pendengar saja...
    hasilnya luar biasa, kedua sahabat ini bisa bersatu lagi dan menjadikan orang ke3 tsb terpojok dan semua akhirnya mentertawakan orang ketiga itu....

    aku berpikir hubungan persahabatan akan berakhir jika ada hasutan2 dari pihak lain... mari kita jaga selalu kekompakan kita, dan jangan pedulikan hasutan2 dari orang lain yg hanya mencari kesempatan dalam kesempitan... OK cheersss...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  siongirl on Fri May 22, 2009 10:17 am

    Manyar wrote:Betul...
    Maka jalani aja yuk khidupan ini sebaik kita bisa ^^

    Aduh laper... padahal tadi dah makan bubur ayam di simpang lima
    *sorry OOT, tapi sebenenarnya cuma pengen narsis kok*
    hohoho


    hehehheheh.. Smile

    dkc
    Volunteer

    31
    21.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  dkc on Fri May 22, 2009 11:34 am

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    manusia emang bisa gitu, kelihatannya baik ternyata punya niat jahat.
    kadang ada juga yg kita udah berburuk sangka kepadanya, ternyata dia adalah orang yg sangat baik... hmmmm...
    Yup...setuju banget...
    ada yg awal2nya dateng...ihh nyebelin banget...eh ternyata makin lama makin ok dan baik
    ada yg awalnya dateng2 baik sekali... ternyata ada niat tersembunyi...
    Belom lagi kalo ditambah suka memutar balikkan fakta seolah2 dia yg teraniaya dan kita yg salah... uhhhh nyebelin deh kalo gitu....
    but... i'm sure... baik atau gak akan terbukti pada akhirnya Smile 092775
    ga kaya dewi ya yan, klo dw awal kenal berkesan baik, maikin kenal malah baik banget kikikikikiki Very Happy

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  MovingBlue on Fri May 22, 2009 11:59 am

    TORPEDO wrote:
    aku punya cerita tentang 2 orang sahabat yg sangat baik hubungannya. tp terakhir hubungan mereka agak merenggang, aku tanya kepada si A dia jawab si B yg bersalah, demikian juga aku tanya si B katanya si A yg bersalah semua seolah meyakinkanku bahwa masing2 adalah benar.

    setelah aku cross check ternyata ada orang lain yg ingin memanfaatkannya, kepada si A dia menceritakan keburukan si B demikian juga sebaliknya... aku sendiri gak paham apa tujuan dari orang ke3 tersebut.

    dan aku pun menyarankan kepada dua sahabat itu untuk saling terbuka utarakan semua uneg2 yg ada di hati masing2, disitu aku hanya sebagai pendengar saja...
    hasilnya luar biasa, kedua sahabat ini bisa bersatu lagi dan menjadikan orang ke3 tsb terpojok dan semua akhirnya mentertawakan orang ketiga itu....

    aku berpikir hubungan persahabatan akan berakhir jika ada hasutan2 dari pihak lain... mari kita jaga selalu kekompakan kita, dan jangan pedulikan hasutan2 dari orang lain yg hanya mencari kesempatan dalam kesempitan... OK cheersss...

    wah ide-mu sejajar sama mario teguh yups

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  Belldandy on Fri May 22, 2009 1:41 pm

    MovingBlue wrote:
    wah ide-mu sejajar sama mario teguh yups
    Mungkin torp bisa buka jalur saingan buat MT....
    jadi TT... Torpedo Teguh...
    hhehehehehe Tongue

    Sponsored content

    Re: Makna Seorang Sahabat

    Post  Sponsored content Today at 7:14 am


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 7:14 am