Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Menentukan Masa Subur Berdasarkan Zodiak?

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Menentukan Masa Subur Berdasarkan Zodiak?

    Post  clara on Tue Jan 25, 2011 6:53 am

    Menentukan Masa Subur Berdasarkan Zodiak?


    Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan suami istri agar bisa memiliki anak, salah satunya menggunakan astro-fertility atau menentukan kesuburan berdasar zodiak. Tapi bisakah zodiak menentukan kesuburan seseorang?

    Beberapa cara dilakukan oleh pasangan agar bisa hamil seperti akupuntur, mengonsumsi makanan-makanan organik, minum obat herbal hingga menggunakan feng shui.

    Tapi ada cara unik lain yang dipercaya bisa membantu pasangan memiliki anak yaitu menentukan kesuburan seseorang berdasar astrologi (astro fertility).

    Perintis dari astro fertility ini adalah seorang astrologer Inggris Nicola Smuts. Ia menganalisis kesejajaran antara Venus dan Jupiter yang merupakan dua planet yang terkait dengan kesuburan. Dalam metode ini ia menganalisis bagan astrologi dari perempuan dan laki-laki yang ditentukan oleh waktu, tempat dan tanggal lahir.

    Umumnya pasangan yang sudah mengalami kegagalan bayi tabung (in vitro fertilisation/IVF) akan mencoba menggunakan astro fertility untuk mencari tahu kapan waktu paling subur sebelum melakukan teknik reproduksi agar pembuahannya berhasil.

    Meskipun menggunakan zodiak untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan terdengar benar-benar tidak ilmiah, tapi beberapa pasangan mengaku puas bisa meramalkan waktu terbaiknya untuk hamil.

    Sejumlah pasangan ada yang telah berhasil memiliki anak dengan menggunakan teknik astro fertility, tapi banyak pula pasangan lainnya yang mengalami kegagalan atau belum berhasil memiliki anak. Hal ini karena ada banyak faktor yang bisa menentukan keberhasilan dari proses pembuahan sel telur oleh sperma.

    Namun beberapa ahli kesuburan melihat hal ini tidaklah ilmiah dan hanya berdasarkan beberapa kejadian saja, sehingga banyak ahli yang memandang skeptis cara penentuan kesuburan berdasar zodiak.

    "Tidak ada bukti sedikitpun dari tanda-tanda bintang atau astrologi yang membuat perbedaan dalam hal kesuburan. Hal ini mengejutkan bagi saya bahwa orang mengklaim sesuatu berdasarkan kejadian anekdot. Hal yang mengkhawatirkan saya adalah infertilitas yang merupakan penyebab kesedihan dan putus asa dari setiap pasangan tidak akan dipahami," ujar Prof Robert Winston, seorang perintis Guru Besar Fertility, seperti dikutip dari Dailymail.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 9:21 am