Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Cara Nyatakan Cinta Lewat Tindakan

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    5 Cara Nyatakan Cinta Lewat Tindakan

    Post  clara on Mon Jan 31, 2011 6:28 am

    5 Cara Nyatakan Cinta Lewat Tindakan


    Menunjukkan rasa cinta kepada pasangan kadang tidak cukup hanya dengan kata-kata. Kadang tindakan 'berbicara' lebih jelas untuk menyatakan cinta. Lalu, hal-hal apa yang sebaiknya dilakukan untuk membuat si dia tahu seberapa besar rasa sayang Anda padanya?

    Ini dia lima tipsnya, seperti yang dikutip dari YourRomanceGuide:

    1. Berargumen
    Berargumen adalah salah satu 'bumbu' untuk menciptakan hubungan asmara yang sehat. Perbedaan pendapat diperlukan dalam setiap hubungan, baik itu dengan orang tua, teman atau pasangan sekalipun. Coba bayangkan jika kekasih Anda selalu setuju dengan apa yang Anda katakan, hubungan akan terasa hambar dan membosankan. Namun hindari argumen yang terlalu berat, yang akhirnya justru membuat Anda dan si dia bertengkar. Jika tidak setuju dengan apa yang dilakukan pasangan, utarakan pandangan antara dengan tenang dan beri dia kesempatan untuk memberi pendapatnya juga. Coba kontrol emosi dan bicara secara logis.

    2. Coba pengalaman baru bersama
    Ajak si dia pergi ke tempat yang belum pernah Anda dan si dia datangi, atau mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Mencoba sesuatu yang baru akan membuat seseorang lebih dekat dengan orang yang lainnya. Saat melakukan sesuatu yang baru, Anda dan pasangan akan bertindak seperti sebuah tim. Hal ini bisa memperkuat ikatan cinta juga membantu Anda dan pasangan keluar dari rutinitas sehari-hari. Siapa tahu, pengalaman baru bisa membuat pasangan semakin mencintai Anda.

    3. Rencanakan liburan bersama sesering mungkin
    Pergi ke tempat di mana Anda berdua tidak perlu memusingkan permasalahan apapun, adalah salah satu hal penting dalam membina hubungan yang baik. Anda tidak perlu mengajaknya liburan ke luar negeri atau luar kota setiap bulan. Cukup rencanakan kegiatan yang menyenangkan secara rutin. Misalnya nonton film, makan di restoran dengan suasana tenang atau ke taman hiburan, dan sebagainya. Tidak hanya membuatnya merasa dicintai, tapi juga memberinya kepuasan mental bahwa dia selalu bisa mengandalkan Anda.

    4. Mendukungnya di saat sulit
    Cara istimewa untuk menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan selalu ada di sisinya saat mengalami kesulitan. Si dia akan tahu seberapa besar rasa sayang Anda padanya ketika Anda mendampinginya di saat sulit. Namun coba sebisa mungkin untuk melihat segala masalah secara netral. Jika si dia tersandung masalah karena kesalahan yang telah dia lakukan, jangan membelanya, tapi beri solusi bagaimana menghadapinya. Tindakan yang Anda lakukan akan membuatnya lebih percaya diri dan merasa dihargai.

    5. Ikut kegiatan yang dia senangi
    Pria punya hal-hal tertentu yang dia senangi. Tak ada salahnya jika sesekali Anda ikut atau menemani si dia melakukan aktifitas yang disukainya. Menemani pergi nonton bola, ikut ke arena balap mobil atau main video game favoritnya. Wanita yang bisa mengerti hal-hal favoritnya adalah sebuah 'berkah' bagi para pria. Dia tidak hanya menyukai sikap Anda, tapi juga merasa nyaman bersama Anda. Ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mencintainya, tapi juga dunianya.


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 10:23 pm