Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Jahe dan Cokelat Bagus Buat Pria

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Jahe dan Cokelat Bagus Buat Pria

    Post  daun.kuning on Wed Feb 09, 2011 6:51 am

    Jahe dan Cokelat Bagus Buat Pria


    Pria juga perlu mengkonsumsi makanan sehat. Karena makanan yang dipilih dengan cermat bukan hanya menjaga kebugaran tubuh kamum pria tetapi juga membuatnya lebih sehat. Apa saja makanan yang cocok buat pria?

    Siapa bilang kalau menjaga tubuh itu hanya urusan wanita? Padahal pria pun memerlukan makanan yang baik demi menjaga tubuhnya. Bukan hanya untuk bentuk penampilan fisik saja tetapi juga sistem metabolisme tubuh. Perbedaan bentuk fisik juga mempengaruhi kebutuhan nutrisi pada pria. Berikut ini beberapa jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi pria:

    Daging Tanpa Lemak
    "Daging merah tanpa lemak sangat baik untuk pria, karena kandungan proteinnya lebih banyak dibandingkan dengan dada ayam," ujar Leslie Bonci, MPH, RD seorang ahli gizi di Pittsburgh Steelers. Daging merah merupakan sumber leucine, asam amino yang membantu membangun otot.

    Cherry dan Jahe
    Buah cherry memiliki pigmen yang berfungsi sebagai anti-inflamatory seperti halnya jahe. Anti-inflamatory ini menjaga kondisi persendian agar selalu dalam kondisi prima. Juga mencegah terjadinya cedera saat Anda melakukan kegiatan yang berat.

    Cokelat
    Cokelat, khususnya dark chocolate dapat melancarkan aliran darah karena kandungan flavanoid nya dapat menurunkan kadar kolesterol buruk dan berfungsi menjaga gairah sex pria.

    Alpukat
    Meskipun alpukat mengandung banyak lemak, namun lemak yang terkandung adalah lemak tak jenuh tunggal yang bisa menggempur kolesterol. Makan alpukat tanpa tambahan gula, susu, ataupun pemanis tambahan lainnya.

    Lemak Ikan
    Lemak ikan pada ikan salmon, adalah jenis lemak sehat. Asam lemak omega-3 pada salmon ini berfungsi untuk mencegah terjadinya serangan jantung, kanker, dan arthritis. Mengkonsumsi ikan salmon dua kali dalam seminggu akan menurunkan resiko penyakit jantung.

    Susu dan Yoghurt
    Susu dan yoghurt adalah salah satu sumber leucine selain daging. Susu bisa diganti dengan yoghurt dengan rasa buah yang lebih segar.

    Pisang
    "Pisang merupakan sumber kalium yang sangat tinggi. Kalium berperan penting dalam kontraksi otot dan kesehatan tulang," ujar Bonci. Pisang juga membantu menjaga tekanan darah. Pisang juga cocok untuk pria yang tengah menjalankan program diet.

    Sayuran
    Hampir semua jenis sayuran mengandung phytochemicals, nutrisi nabati guna meningkatkan fungsi sel dalam tubuh dan melindungi diri dari kanker. "Pastikan piring Anda selalu 'berwarna' saat makan, karena setiap sayuran memiliki fitokimia
    yang berbeda," ujar Bonci.

    Telur
    Telur tidak hanya mengandung protein hewani, tapi juga lutein dan juga zat besi. "Meskipun kuning telur merupakan sumber kolesterol, namun jika dimakan dalam porsi yang benar tidak akan membuat kolesterol Anda bertambah," terang Bonci. Apabila
    sudah memiliki masalah dengan kolesterol, ada baiknya konsultasikan dengan dokter berapa jumlah telur yang sebaiknya dikonsumsi dalam seminggu.

      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:45 pm