Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Sindrom Bosan Teman Tidur

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Sindrom Bosan Teman Tidur

    Post  daun.kuning on Sat Feb 12, 2011 11:36 am

    Awas! Sindrom Bosan Teman Tidur


    Pasangan menikah suatu saat akan menghadapi kehidupan seksual yang menurun, yang jika tidak segera dicari jalan keluarnya bisa mempengaruhi keutuhan pernikahan.

    Kehidupan seksual ini karena pasangan mengalami kebosanan satu sama lain yang kondisi ini biasanya disebut dengan boring bedroom syndrome.

    Rasa bosan adalah manusiawi namun menurut pakar kejiwaan, rasa bosan itu tidak boleh didiamkan karena masing-masing pihak punya komitmen untuk menjalani hidup terutama membesarkan anak bersama.

    Beberapa penyebab sindrom ini adalah karena salah satu atau kedua pasangan tidak mendapatkan kehidupan sesuai yang diharapkan, melakukan hubungan tanpa gairah dan terlalu sering berbicara atau terlalu cuek.

    Tapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan pasangan untuk mengatasi boring bedroom syndrome seperti dikutip dari WebMD, yaitu:

    Menggunakan pewangi pasangan
    Kebanyakan perempuan memerlukan waktu pemanasan seksual yang lebih lama dibanding laki-laki. Untuk mengatasinya cobalah membubuhkan sedikit aroma favorit pasangan di belakang telinga karena bau wangi seorang laki-laki secara signifikan bisa meningkatkan gairan perempuan dan menempatkannya pada suasana hati menyenangkan. Hasil ini diungkapkan oleh peneliti dari Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction.

    Pergi bersepeda
    Studi yang dirilis dari American Heart Association menemukan bahwa laki-laki dengan kondisi jantung yang baik dan melakukan latihan teratur terutama bersepeda akan lebih mampu melakukan hubungan seks yang baik. Hal ini karena adanya peningkatan aliran darah ke seluruh arteri tubuh termasuk ke alat kelamin. Perempuan juga diduga mendapatkan manfaat yang sama.

    Merawat kesehatan dengan baik
    Annette Owens, PhD, MD seorang konselor seks dari Charlottesville, Virginia, menuturkan jika seseorang memiliki sirkulasi darah yang tidak baik atau menurun akan menjadi pembunuh gairah seksual sehingga sulit untuk terangsang. Karenanya pilihlah gaya hidup sehat yang membuat sirkulasi darah lancar dan akan berdampak pada kehidupan seksual.

    Periksa obat-obatan yang dikonsumsi
    Beberapa obat diketahui memiliki efek samping menurunkan gairah seksual, seperti obat untuk tekanan darah dan antidepresan. Untuk itu jika seseorang merasakan penurunan gairah seksual setelah mengonsumsi obat tertentu, maka cobalah konsultasikan dengan dokter untuk mengurangi dampaknya.

    Jangan lupa sikat gigi
    Kebersihan mulut dan gigi bisa mempengaruhi minat seseorang untuk berhubungan seks, hal ini berdasarkan sebuah studi jangka panjang. Sebaiknya pasangan menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulutnya untuk menjaga gairah seksual.

    Memberikan pelukan
    Untuk memulai hubungan seksual tidak harus emnunggu datangnya gairah seksual. Sebaliknya mulailah dengan menunjukkan beberapa bentuk kasih sayang secara tulus seperti dengan membelai, memberikan pijatan ringan dan juga pelukan.

    Menonton film yang menegangkan
    Dennis Sugrue, PhD selaku president dari American Association of Sex Educators, Counselors and Therapists menuturkan ketakutan dan gairah seksual berasal dari bagian otak yang sama, karenanya jika ada sesuatu yang menyentuh faktor ketakutan ada kemungkinan juga bisa meningkatkan gairah seksual dan rasa romantisme.

    Melakukan flirting (menggoda)
    Para ilmuwan menuturkan dengan melakukan flirting akan membuat tubuh perempuan memproduksi oksitosin, yaitu hormon yang membuatnya merasa baik dan berperan penting dalam mendorong hubungan romantis seperti menimbulkan sensasi terangsang.

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 9:58 am