Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pria Lebih Boros Dari Wanita Saat Jatuh Cinta

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Pria Lebih Boros Dari Wanita Saat Jatuh Cinta

    Post  clara on Sat Feb 12, 2011 12:12 pm

    Pria Lebih Boros Dari Wanita Saat Jatuh Cinta


    Seseorang yang sedang jatuh cinta mungkin akan mengeluarkan biaya hidup yang lebih besar dari biasanya. Hal itu karena saat jatuh cinta, orang akan mengeluarkan dana ekstra untuk berkencan. Kencan itu bisa dibilang 'barang mahal', kenapa? Meskipun tidak ada budget khusus untuk itu, tanpa sadar seseorang mungkin saja telah mengeluarkan uang lebih banyak dibandingkan untuk keperluan sehari-hari.

    Sebenarnya, berapa 'harga' yang harus dibayar seseorang untuk kencan? Seperti dikutip Glamour, Sebuah fakta menarik telah diungkapkan artikel bertitel 'The Cost of Love', yang menyebut rata-rata biaya yang harus dikeluarkan seseorang untuk berkencan dalam setahun, yaitu antara Rp 13 Juta - Rp 19 Juta.

    Biaya tersebut umumnya digunakan untuk membeli bunga, membeli hadiah untuk Valentine, membelikan kado ulang tahun, biaya transportasi, makan, nonton film, membeli baju baru, memberikan kue atau kartu ucapan, dan sebagainya.

    Sebuah survey yang dilakukan Just Lunch, biro jodoh untuk pekerja profesional,
    menyertakan 3.968 orang untuk mengetahui berapa uang yang telah mereka keluarkan untuk kencan dan makan malam. Hasilnya, 51 persen pria di Amerika Serikat menghabiskan lebih dari Rp 941 ribu per bulan untuk kencan, dan 29 persen-nya lebih dari Rp 1,4 juta. Di kota-kota besar, jumlahnya bisa lebih tinggi. Contohnya saja, di wilayah ibu kota seperti Los Angeles, sebanyak 82 persen menghabiskan dana kencan tak kurang dari Rp 1,4 juta per bulan.

    Sementara wanita mengeluarkan dana lebih sedikit. Dua dari tiga wanita mengaku menghabiskan uang kurang dari Rp 470 ribu sebulan. Jika dirata-rata, sekitar Rp 5,6 juta hingga Rp 11 juta dihabiskan hanya untuk makan malam di restoran. Namun menurut survey dari ING Direct, kebanyakan wanita umumnya tidak mengharapkan makan malam mewah dan wine mahal di kencan pertama. Hanya saja pria terkadang menaksir terlalu tinggi berapa biaya kencan yang harus dikeluarkan.

    Pria mungkin yang lebih banyak membayar biaya akomodasi, tapi bukan berarti wanita juga tidak mengeluarkan biaya besar untuk kencan. Meskipun biasanya pria yang membayar untuk makan dan nonton film, wanita biasanya akan repot membeli baju baru, make-up atau potong rambut ke salon demi tampil cantik saat kencan nanti.

    Sebenarnya, Anda dan pasangan/calon pasangan tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk berkencan atau membelikan sesuatu yang istimewa untuk kekasih. Jika Anda maupun pasangan tidak memiliki cukup dana untuk pergi kencan keluar, rumah bisa jadi alternatif tempat kencan yang tak kalah seru dan romantis.

    Kencan bisa dilakukan dengan bersepeda keliling kompleks rumah, menyiapkan makan malam sendiri, menonton film lewat pemutar DVD, bermain game atau karaoke. Kencan tidak harus selalu dilakukan di tempat mewah, asalkan Anda berdua menikmatinya, kencan sederhana juga bisa berakhir romantis.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:12 pm