Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 9:38 am

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    TORPEDO wrote:belldandy....
    sekarang kamu kok gemukan sih, lebih gemuk dari pertama aku liat kamu... trus perut kok tambah ndut sih hehehee..., tp sekarang tambah dewasa kok dan tambah cantik... ehem ehem...

    Torp... jadi cerita nya sabtu kemaren nongkrong di hipermarket lage janjian :yuka1: ama B..L ya...

    ehhmmm...
    iya ama belldandy hahaha...
    ternyata belldandy itu orangnya ceriwis ya ver hahahaha...

    Wakakakaka... boong tuh yg masuk akal do...:nakal2:
    Wong beda pulau gimana mau ketemu... jelas2 km ketemu ama B.L satu lg Tongue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 10:09 am

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    TORPEDO wrote:belldandy....
    sekarang kamu kok gemukan sih, lebih gemuk dari pertama aku liat kamu... trus perut kok tambah ndut sih hehehee..., tp sekarang tambah dewasa kok dan tambah cantik... ehem ehem...

    Torp... jadi cerita nya sabtu kemaren nongkrong di hipermarket lage janjian :yuka1: ama B..L ya...

    ehhmmm...
    iya ama belldandy hahaha...
    ternyata belldandy itu orangnya ceriwis ya ver hahahaha...

    Wakakakaka... boong tuh yg masuk akal do...:nakal2:
    Wong beda pulau gimana mau ketemu... jelas2 km ketemu ama B.L satu lg Tongue
    hahahah... ya masuk akal dong sayang...
    lha wong dari pontianak ke jawa cuman 1 jam doang kok hahaha...

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  KOKO_JOGJA on Mon Mar 23, 2009 10:20 am

    maksudnya gimana tuh?
    Pontianak - bekasi cuma 1 jam......
    jgan-jgan ini anak lagi berusaha meyakinkan yah?
    bahwa jarak ga masalah, yang penting ati deket........
    ayo bro, lanjut,,,,,,hajar bleh........

    hktoyshop

    124
    Lokasi : Jakarta
    14.02.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  hktoyshop on Mon Mar 23, 2009 10:23 am

    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    TORPEDO wrote:belldandy....
    sekarang kamu kok gemukan sih, lebih gemuk dari pertama aku liat kamu... trus perut kok tambah ndut sih hehehee..., tp sekarang tambah dewasa kok dan tambah cantik... ehem ehem...

    Torp... jadi cerita nya sabtu kemaren nongkrong di hipermarket lage janjian :yuka1: ama B..L ya...

    ehhmmm...
    iya ama belldandy hahaha...
    ternyata belldandy itu orangnya ceriwis ya ver hahahaha...

    Wakakakaka... boong tuh yg masuk akal do...:nakal2:
    Wong beda pulau gimana mau ketemu... jelas2 km ketemu ama B.L satu lg Tongue
    hahahah... ya masuk akal dong sayang...
    lha wong dari pontianak ke jawa cuman 1 jam doang kok hahaha...

    torp walau engkau diseberang sana....
    cintaku akan menyeberangi lautan tuk menemani mu...
    tak peduli seberapa dalam lautan...
    tak peduli seberapa jauh...
    tak peduli seberapa berat rintangan..
    aku kan hadir untuk mu....

    awkawkawk
    benar ga torp Tongue

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  KOKO_JOGJA on Mon Mar 23, 2009 10:26 am

    iya torp kalau udah kena cinta,,,,,,,,
    bisa kesetanan......
    biar pacarnya didalamnya lautan tetap aja diselami......

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 11:08 am

    hktoyshop wrote:
    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    TORPEDO wrote:belldandy....
    sekarang kamu kok gemukan sih, lebih gemuk dari pertama aku liat kamu... trus perut kok tambah ndut sih hehehee..., tp sekarang tambah dewasa kok dan tambah cantik... ehem ehem...

    Torp... jadi cerita nya sabtu kemaren nongkrong di hipermarket lage janjian :yuka1: ama B..L ya...

    ehhmmm...
    iya ama belldandy hahaha...
    ternyata belldandy itu orangnya ceriwis ya ver hahahaha...

    Wakakakaka... boong tuh yg masuk akal do...:nakal2:
    Wong beda pulau gimana mau ketemu... jelas2 km ketemu ama B.L satu lg Tongue
    hahahah... ya masuk akal dong sayang...
    lha wong dari pontianak ke jawa cuman 1 jam doang kok hahaha...

    torp walau engkau diseberang sana....
    cintaku akan menyeberangi lautan tuk menemani mu...
    tak peduli seberapa dalam lautan...
    tak peduli seberapa jauh...
    tak peduli seberapa berat rintangan..
    aku kan hadir untuk mu....

    awkawkawk
    benar ga torp Tongue
    wuakakaka.... klo belldandy baca mesti kebakaran jenggot dia... ups!!! belldandy kan gak punya jenggot? hehehe... punyanya apa yah?

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 12:43 pm

    kumis'

    bener gak??


    lariiiiiiiiiiiiiiii
    hue hue hue

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 12:44 pm

    eh, kumisnya kaya avatar' ku gak ???

    hktoyshop

    124
    Lokasi : Jakarta
    14.02.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  hktoyshop on Mon Mar 23, 2009 1:22 pm

    mungkin selain kumis ada asumsi bulu lain..... Tongue

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 1:41 pm

    yeee.tak tanggap neh Toys ini..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 1:51 pm

    luv wrote:eh, kumisnya kaya avatar' ku gak ???
    kalo kumisnya bell kayak kumis avatarmu... wis jan keren tenan... hahaha

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 1:52 pm

    koyo mbako susur...

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 2:18 pm

    luv wrote:koyo mbako susur...
    tapi kira2 bener gitu gak ya luv? hehehe

    Sponsored content

    Re: Apakah Selingkuh sudah jadi satu kebutuhan ?

    Post  Sponsored content Today at 4:15 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:15 am