Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    kisah para member Y3hoo

    Share

    shara

    40
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    23.03.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  shara on Tue Mar 24, 2009 6:28 pm

    [quote="smile"]
    TORPEDO wrote:ini penggorengan buat belldandy :nakal2:
    trus ini buat maritza :nakal2:
    ini juga buat manyar :nakal2:
    trus ini siap2 buat sapa lagi neh :yuak6:

    hahahahaha kok ditabokin semua sih

    maritza

    146
    Lokasi : Jakarta
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  maritza on Tue Mar 24, 2009 7:09 pm

    smile wrote:
    TORPEDO wrote:ini penggorengan buat belldandy :nakal2:
    trus ini buat maritza :nakal2:
    ini juga buat manyar :nakal2:
    trus ini siap2 buat sapa lagi neh :yuak6:

    yang teralhir buat aku telur nya
    :king1: makasih torpie

    itu tuh telurnya torpie....memang mau...kasihan banget torpie smp rela telurnya dibagi2..berat ya torp...wkwkwkkwkw :1eviil:

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  smile on Tue Mar 24, 2009 7:40 pm

    hahahaha maritza bisa aja ketawa22

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Manyar on Wed Mar 25, 2009 9:50 am

    Ama siapa aja deh Torp...
    Semua kisah kamu pasti seru
    :yuka7:

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Manyar on Wed Mar 25, 2009 9:56 am

    Belldandy wrote:
    Buka arsip lama di forum sebelah deh Very Happy
    Nama trit-nya apa sis? Halaman ke berapa?
    (ngegosip gak mau repot)
    Wekekeke

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  mamacute on Wed Mar 25, 2009 10:12 am

    Mama pernah baca kayanya "Diary 5" betul gak???

    Hehehehe


    Kabur ah tatut sama Torpedo Tongue

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Belldandy on Wed Mar 25, 2009 10:16 am

    Manyar wrote:
    Belldandy wrote:
    Buka arsip lama di forum sebelah deh Very Happy
    Nama trit-nya apa sis? Halaman ke berapa?
    (ngegosip gak mau repot)
    Wekekeke
    waduhh... judulnya apa ya?? lupa nih... boro2 bisa ingat halaman ke brp hahaha
    kalo ngak salah.. waktu itu masih yg ke 54... denger2 skrg udah ke-60 ya?? ckckckck buset... cepet sekali angkanya bertambah...
    pdhl waktu itu ngaku2 udah tobat...
    ups... kabur ahhh ntar kena tabok lg hahahha hue

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  luv on Wed Mar 25, 2009 10:21 am

    dasar bell ini...

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  TORPEDO on Wed Mar 25, 2009 12:36 pm

    smile wrote:
    TORPEDO wrote:ini penggorengan buat belldandy :nakal2:
    trus ini buat maritza :nakal2:
    ini juga buat manyar :nakal2:
    trus ini siap2 buat sapa lagi neh :yuak6:

    yang teralhir buat aku telur nya
    :king1: makasih torpie
    boleh... smile, ntar telurku buat kamu deh, mo satu ato dua...?
    sekalian ama burungnya aja yah hehehee...
    kasihan udah ada sarangnya, ada telurnya tp gak ada burungnya, ntar kedinginan dumz... hehehehe...

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Belldandy on Thu Mar 26, 2009 7:09 pm

    TORPEDO wrote:
    smile wrote:
    TORPEDO wrote:ini penggorengan buat belldandy :nakal2:
    trus ini buat maritza :nakal2:
    ini juga buat manyar :nakal2:
    trus ini siap2 buat sapa lagi neh :yuak6:

    yang teralhir buat aku telur nya
    :king1: makasih torpie
    boleh... smile, ntar telurku buat kamu deh, mo satu ato dua...?
    sekalian ama burungnya aja yah hehehee...
    kasihan udah ada sarangnya, ada telurnya tp gak ada burungnya, ntar kedinginan dumz... hehehehe...
    Nih ceritanya mana nih? malah jadi bahas telur :nakal2:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Belldandy on Thu Mar 26, 2009 7:22 pm

    Cerita lg ah... krn tadi ada yg tiba2 mengingatkan aku kembali akan dirinya.

    Dia adalah guru les bahasa di kampusku. Pertama kaget jg, muda sekali gurunya. orangnya kurus tinggi sedang. umur mungkin lebih tua dari aku 5-6 thn. Dikelas itu, aku yg termasuk paling aktif bertanya, krn kebetulan aku punya dasar yg cukup kuat dalam bahasa itu. tiap ada yg aku ngak ngerti, kata2 baru, aku tanya secara detil (maklum, ngak mau rugi krn udah bayar mahal utk les hehehe).
    Lama2 kami jd dekat, dia minta nomer hpku. krn dia adalah Guru, aku kasih aja tanpa curiga. Kita jadi sering smsan. Suatu kali dia pernah minta tolong aku untuk ketik soal ujiannya. alasannya, dia ngak punya komputer. Aku langsung menolak, krn ngak etis rasanya, ntar aku jadi tau soalnya kaya apa. nanti aku jadi ngak bisa menilai kemampuanku yg sebenarnya di ujian itu. jadi aku menawarkan dia untuk pake kompieku di kos. Akhirnya dia ngaku, kalo cuman mau ngetes aku. sekalian mau tau kosku (hahah guru edan).
    Suatu kali, dia melihat aku yg lagi tunggu taxi ma tmn2 didepan kampus. waktu itu aku dkk mau ke pesta nikah, jadi baju dan dandanan jg lebih dari biasanya. dia langsung tlp dan muji2 aku hahaha
    Lucu gurunya... bener2 tidak seperti guru biasanya
    Hampir semua temen2ku tau dia suka ma aku.. krn ketara banget. sms sering tanya yg nyerempet2 ke pacar... sering nakut2in aku kalo cowokku yg LDR itu selingkuh ma cewek lain disana bla bla bla.

    Tapi akhirnya dia memutuskan pergi pdhl tahun ajaran belom abis. dan diganti oleh guru cewek.

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  gie on Thu Mar 26, 2009 8:15 pm

    kelas 4 SD dia menyukai temanku yang bernama susi..tp susi menolaknya..
    akhirnya dia suka aku..kami selalu sekelas..tiap ada iuran apapun fotocopy,atau apa aja..dia membayarnya untukku..dia suka sekali balap motor.sampai kami SMP di sekolah yang berbeda tyt dia masih menyukaiku..sempat sekali dia kirimkan sebuah surat cinta buatku..tapi karena masih SMP aku hanya menganggap lalu saj..sampai lewat SMA dan aku kuliah ternyata dia tetap menyukaiku, tak pernah terlewatkan satu beritapun tentangku olehnya..terakhir yang aku dengar dia meninggal karena sakit di livernya.kaget..aku mengetahuinya dari adiknya.

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  sangi on Thu Mar 26, 2009 8:26 pm

    gie wrote:kelas 4 SD dia menyukai temanku yang bernama susi..tp susi menolaknya..
    akhirnya dia suka aku..kami selalu sekelas..tiap ada iuran apapun fotocopy,atau apa aja..dia membayarnya untukku..dia suka sekali balap motor.sampai kami SMP di sekolah yang berbeda tyt dia masih menyukaiku..sempat sekali dia kirimkan sebuah surat cinta buatku..tapi karena masih SMP aku hanya menganggap lalu saj..sampai lewat SMA dan aku kuliah ternyata dia tetap menyukaiku, tak pernah terlewatkan satu beritapun tentangku olehnya..terakhir yang aku dengar dia meninggal karena sakit di livernya.kaget..aku mengetahuinya dari adiknya.

    tragis ya mbak
    pasti mbak merasa kehilangan ya :fann22:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  siongirl on Thu Mar 26, 2009 8:32 pm

    sangia wrote:
    gie wrote:kelas 4 SD dia menyukai temanku yang bernama susi..tp susi menolaknya..
    akhirnya dia suka aku..kami selalu sekelas..tiap ada iuran apapun fotocopy,atau apa aja..dia membayarnya untukku..dia suka sekali balap motor.sampai kami SMP di sekolah yang berbeda tyt dia masih menyukaiku..sempat sekali dia kirimkan sebuah surat cinta buatku..tapi karena masih SMP aku hanya menganggap lalu saj..sampai lewat SMA dan aku kuliah ternyata dia tetap menyukaiku, tak pernah terlewatkan satu beritapun tentangku olehnya..terakhir yang aku dengar dia meninggal karena sakit di livernya.kaget..aku mengetahuinya dari adiknya.

    tragis ya mbak
    pasti mbak merasa kehilangan ya :fann22:

    :g12: :cry1:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  hercules on Thu Mar 26, 2009 8:57 pm

    gie wrote:kelas 4 SD dia menyukai temanku yang bernama susi..tp susi menolaknya..
    akhirnya dia suka aku..kami selalu sekelas..tiap ada iuran apapun fotocopy,atau apa aja..dia membayarnya untukku..dia suka sekali balap motor.sampai kami SMP di sekolah yang berbeda tyt dia masih menyukaiku..sempat sekali dia kirimkan sebuah surat cinta buatku..tapi karena masih SMP aku hanya menganggap lalu saj..sampai lewat SMA dan aku kuliah ternyata dia tetap menyukaiku, tak pernah terlewatkan satu beritapun tentangku olehnya..terakhir yang aku dengar dia meninggal karena sakit di livernya.kaget..aku mengetahuinya dari adiknya.

    Malem2 rohnya maen ke rumah loe ga sih ??

    Iiihhhhhh tatutttttttttt.............!!!!!!

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Belldandy on Thu Mar 26, 2009 9:07 pm

    hercules wrote:
    Iiihhhhhh tatutttttttttt.............!!!!!!

    Idih orang ini... orang cerita yg sedih2 malah di takut2in rasain

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Belldandy on Thu Mar 26, 2009 9:17 pm

    gie wrote:kelas 4 SD dia menyukai temanku yang bernama susi..tp susi menolaknya..
    akhirnya dia suka aku..kami selalu sekelas..tiap ada iuran apapun fotocopy,atau apa aja..dia membayarnya untukku..dia suka sekali balap motor.sampai kami SMP di sekolah yang berbeda tyt dia masih menyukaiku..sempat sekali dia kirimkan sebuah surat cinta buatku..tapi karena masih SMP aku hanya menganggap lalu saj..sampai lewat SMA dan aku kuliah ternyata dia tetap menyukaiku, tak pernah terlewatkan satu beritapun tentangku olehnya..terakhir yang aku dengar dia meninggal karena sakit di livernya.kaget..aku mengetahuinya dari adiknya.

    Tabah ya gie..
    Ceritamu jadi membangkitkan kenangan lama. Aku jg pernah mengalami hal yg mirip2, bedanya dia mulai suka ma aku waktu kelas 2 SMA. Cowok pertama yang masih tetap baik dan perhatian kepadaku setelah aku menolak cintanya. Baik banget dan care selayaknya abangku. tidak seperti yg lainnya, yg langsung meninggalkan ato berubah sikap setelah ditolak.
    Thn kedua kuliah, aku dikabari temen baiknya, kalo dia meninggal. Dikeyorok mati sekumpulan pemuda diperbatasan serawak hanya krn salah paham.
    Pdhl dia programmer yg sangat handal. Sungguh disayangkan..
    Aku jg menerima surat terakhirnya dari temennya itu, suratnya untukku yang belom selesai ditulisnya.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  siongirl on Thu Mar 26, 2009 9:28 pm

    Belldandy wrote:
    gie wrote:kelas 4 SD dia menyukai temanku yang bernama susi..tp susi menolaknya..
    akhirnya dia suka aku..kami selalu sekelas..tiap ada iuran apapun fotocopy,atau apa aja..dia membayarnya untukku..dia suka sekali balap motor.sampai kami SMP di sekolah yang berbeda tyt dia masih menyukaiku..sempat sekali dia kirimkan sebuah surat cinta buatku..tapi karena masih SMP aku hanya menganggap lalu saj..sampai lewat SMA dan aku kuliah ternyata dia tetap menyukaiku, tak pernah terlewatkan satu beritapun tentangku olehnya..terakhir yang aku dengar dia meninggal karena sakit di livernya.kaget..aku mengetahuinya dari adiknya.

    Tabah ya gie..
    Ceritamu jadi membangkitkan kenangan lama. Aku jg pernah mengalami hal yg mirip2, bedanya dia mulai suka ma aku waktu kelas 2 SMA. Cowok pertama yang masih tetap baik dan perhatian kepadaku setelah aku menolak cintanya. Baik banget dan care selayaknya abangku. tidak seperti yg lainnya, yg langsung meninggalkan ato berubah sikap setelah ditolak.
    Thn kedua kuliah, aku dikabari temen baiknya, kalo dia meninggal. Dikeyorok mati sekumpulan pemuda diperbatasan serawak hanya krn salah paham.
    Pdhl dia programmer yg sangat handal. Sungguh disayangkan..
    Aku jg menerima surat terakhirnya dari temennya itu, suratnya untukku yang belom selesai ditulisnya.

    :g12: :fann13:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  TORPEDO on Fri Mar 27, 2009 8:21 am

    Belldandy wrote:Cerita lg ah... krn tadi ada yg tiba2 mengingatkan aku kembali akan dirinya.

    Dia adalah guru les bahasa di kampusku. Pertama kaget jg, muda sekali gurunya. orangnya kurus tinggi sedang. umur mungkin lebih tua dari aku 5-6 thn. Dikelas itu, aku yg termasuk paling aktif bertanya, krn kebetulan aku punya dasar yg cukup kuat dalam bahasa itu. tiap ada yg aku ngak ngerti, kata2 baru, aku tanya secara detil (maklum, ngak mau rugi krn udah bayar mahal utk les hehehe).
    Lama2 kami jd dekat, dia minta nomer hpku. krn dia adalah Guru, aku kasih aja tanpa curiga. Kita jadi sering smsan. Suatu kali dia pernah minta tolong aku untuk ketik soal ujiannya. alasannya, dia ngak punya komputer. Aku langsung menolak, krn ngak etis rasanya, ntar aku jadi tau soalnya kaya apa. nanti aku jadi ngak bisa menilai kemampuanku yg sebenarnya di ujian itu. jadi aku menawarkan dia untuk pake kompieku di kos. Akhirnya dia ngaku, kalo cuman mau ngetes aku. sekalian mau tau kosku (hahah guru edan).
    Suatu kali, dia melihat aku yg lagi tunggu taxi ma tmn2 didepan kampus. waktu itu aku dkk mau ke pesta nikah, jadi baju dan dandanan jg lebih dari biasanya. dia langsung tlp dan muji2 aku hahaha
    Lucu gurunya... bener2 tidak seperti guru biasanya
    Hampir semua temen2ku tau dia suka ma aku.. krn ketara banget. sms sering tanya yg nyerempet2 ke pacar... sering nakut2in aku kalo cowokku yg LDR itu selingkuh ma cewek lain disana bla bla bla.

    Tapi akhirnya dia memutuskan pergi pdhl tahun ajaran belom abis. dan diganti oleh guru cewek.
    nyesel dong bell... hehehe...

    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 36
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  smile on Sun Mar 29, 2009 5:09 pm

    iya sedih banget s bell

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Belldandy on Sun Mar 29, 2009 5:29 pm

    TORPEDO wrote:
    nyesel dong bell... hehehe...

    Gak tuh... :008:

    smile wrote:iya sedih banget s bell
    iya jul... jalan hidup ini kaya gimana ngak ada yg tau... maut bisa dateng menjemput kapan aja...
    Makanya.. we have to cherish every moment with our beloved ppl Smile

    Sponsored content

    Re: kisah para member Y3hoo

    Post  Sponsored content Today at 5:33 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 5:33 pm