Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Zat Perangsang Seks

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    5 Zat Perangsang Seks

    Post  flade on Tue Feb 22, 2011 12:44 am

    5 Zat Perangsang Seks Paling Populer


    Afrodisiak atau zat perangsang seks telah lama digunakan oleh kebudayaan dari Persia kuna hingga Aztec untuk meningkatkan hasrat seksual. Setidaknya ada 5 zat perangsang seks yang paling populer. Apa saja?

    Meski beberapa bukti ilmiah menunjukkan bahwa efek plasebo (obat kosong atau sugesti) bertanggung jawab pada sebagian besar kekuatan afrodisiak, tetapi beberapa makanan, minuman, tumbuh-tumbuhan, rempah-rempah dan aroma tertentu sebenarnya dapat menyebabkan potensi seksual dengan cara yang berbeda.

    Berikut 5 afrodisiak yang paling populer dan paling banyak digunakan, seperti dilansir healthland.time, yaitu:

    1. Pala
    Meski tidak begitu banyak bukti ilmiah, namun pala yang termasuk bumbu dapur ini telah banyak digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit ringan dan untuk merangsang sistem peredaran darah, juga meningkatkan aliran darah, yang tentunya juga dapat meningkatkan dorongan seksual.

    2. Tiram
    Sebagian orang menganggap tiram sebagai afrodisiak karena bentuknya yang dianggap menyerupai kelamin wanita. Namun sebenarnya tiram mengandung seng (zinc) yang tinggi, yang dapat meningkatkan gairah seks dengan meningkatkan produksi testosteron. Tiram juga mengandung tyrosine, yaitu nutrisi yang membantu dalam produksi dopamin yang diketahui mempengaruhi libido.

    3. Madu
    Orang Persia Kuno bercaya bahwa larutan madu dalam air dapat meningkatkan kesuburan dan gairah seksual. Pengantin baru zaman dulu perlu minum wine madu setiap hari selama bulan-bulan awal pernikahan. Inilah sebabnya bulan awal pernikahan disebut 'bulan madu'.

    Meski belum ada bukti ilmiah bahwa madu dapat meningkatkan hasrat seksual, tetapi madu mengandung banyak vitamin B yang diperlukan untuk memproduksi testosteron. Larutan madu dalam air masih populer sebagai afrodisiak terutama di Eropa Tengah dan Timur.

    4. Cokelat
    Bangsa Maya menyembah pohon kakao dan cokelat karena dianggap makanan para dewa. Dan legenda mengatakan bahwa pemimpin Aztec, Montezuma, minum 50 cangkir cokelat leleh sehari karena ia percaya hal itu akan meningkatkan kemampuan seksualnya.

    Zaman sekarang pun, cokelat sering dijadikan lambang cinta dan ungkapan kasih sayang. Dan kabar baiknya, bukti ilmiah pun menunjukkan bahwa cokelat dapat memperbaiki mood secara keseluruhan dan mengurangi stres, yang merupakan faktor penting peningkat gairah seks.

    Dark chocolate juga mengandung senyawa tertentu yang memperbaiki suasana hati seperti phenylethylamine (meningkatkan serotonin) dan kafein, yang pada gilirannya membantu menempatkan Anda dalam mood yang baik, termasuk untuk melakukan hubungan seksual.

    5. Wewangian yang menggoda
    Para peneliti di Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, menemukan bahwa bau tertentu dapat meningkatkan gairah seksual. Tim menemukan bahwa pada pria, aroma lavender dan labu kuning dapat meningkatkan aliran darah ke penis hingga 40 persen. Sedangkan pada wanita, kombinasi mentimun dan licorice lebih efektif dalam mengirimkan aliran darah ke daerah kelaminnya.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:42 am