Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Perjalanan Panjang Penuh Kesialan

    Share
    avatar
    via

    863
    04.03.09

    Perjalanan Panjang Penuh Kesialan

    Post  via on Tue Feb 22, 2011 6:50 am

    Perjalanan Panjang Penuh Kesialan


    Film Due Date (thevine.com.au)

    Robert Downey Jr mengalami perjalanan yang tidak menyenangkan sejak bertemu dengan seorang lelaki tambun dengan wajah penuh brewok, Ethan Trembley (Zach Galifianakis).
    Pria gemuk yang percaya dirinya bisa menjadi calon aktor berbakat ini, sukses membuat rute perjalanan Downey berantakan.

    Dalam film Due Date, Robert Downey Jr berperan sebagai Peter Highman. Ia berencana ingin pulang untuk mendampingi istrinya melahirkan anak pertama mereka di Los Angeles. Lima hari sebelum sang istri melahirkan, pemeran Iron Man ini memutuskan untuk terbang dari Atlanta ke Los Angeles.

    Namun kesialan berawal saat mobil Ethan Trembley menabrak pintu mobil Highman di bandara. Trembley, si pria penuh brewok itu, melenggang santai memasuki pesawatnya yang kebetulan sama dengan pesawat yang ditumpangi Highman.
    Setelah itu, peristiwa sial beruntun seolah menghantui Highman, ia dilarang naik pesawat dan kehilangan dompetnya. Highman yang tak punya uang terpaksa menumpang dan meminjam uang pada Trembley. Bisa ditebak, perjalanan lima hari itu menjadi perjalanan panjang yang tak terlupakan bagi mereka berdua.

    Disutradarai Todd Phillips yang sebelumnya membesut film 'The Hangover', film komedi ini dinilai cukup menghibur. Sayang, lelucon yang dihadirkan di sepanjang perjalanan menuju Los Angeles terasa kurang segar dan terlalu familiar, khususnya bagi Anda penikmat film komedi.
    Padahal 'Due Date' sudah memasang dua aktor besar dalam film ini, yaitu Robert Downey Jr dan Zach Galifianakis yang sebelumnya juga bermain dalam 'The Hangover'.

    Akting keduanya tak perlu diragukan lagi, namun entah mengapa film ini masih terasa kurang greget bila dibandingkan dengan kesuksesan Todd saat menggarap 'The Hangover'. Tapi tak ada salahnya bila Anda ingin menyaksikan kerusuhan yang timbul di sepanjang perjalanan Highman dan Trembley.
    Toh keduanya mampu berakting apik di film ini. Highman yang tenang harus bertahan dari segala gangguan dan kerusakan yang ditimbulkan oleh Trembley.
    Sementara Trembley menjadi makin cerewet dan sentimentil setelah ia tak sengaja meminum abu milik almarhum ayahnya. Berminat menonton? Film produksi Warner Bros ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia.


      Waktu sekarang Fri Oct 20, 2017 7:15 pm