Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 8:29 am

    1. Orang yang mencintai kamu tak pernah memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu yang dia tahu di matanya hanya ada kamu satu2nya.

    2. Kalau kamu sudah memiliki kekasih dia tak peduli, yang penting bagi dia kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

    3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu seadanya,dimatanya kamu selalu yang paling cantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu rasa gemuk.

    4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,dia ingin tahu kegiatan kamu.

    5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmt
    pagi","slmt hari minggu","selamat malam" walaupun kamu tidak
    membalasnya.

    6. Kalau di hari ulang tahunmu,kamu tidak mengundangnya setidaknya dia akan menelepon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

    7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingati setiap hari yang dia lalui bersama kamu,bahkan mungkin hari yang kamu sendiri sudah lupa setiap detiknya kerana saat itu adalah sesuatu yang berharga
    buatnya.

    8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingati setiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

    9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu
    kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu,karena dia ingin tahu apa kesukaanmu,kesukaan mu kesukaannya juga.

    10. Kalau terakhir kali kamu bertemu kamu sedang sakit mungkin
    flu,pening,atau sakit gigi,beberapa hari kemudian dia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu karena dia risau akan kamu.

    11. Kalau kamu beritahu padanya kamu akan menghadapi ujian dia akan menanyakan bila ujian itu, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan sms "good luck" untuk memberikan semangat pada kamu.

    12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu adalah sesuatu yang biasa,tetapi itu adalah suatu barang yang istimewa buat dia.

    13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat saat sedang
    berbicara ditelepon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung,saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggoncang dunianya.

    14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada dekat denganmu dan ingin menghabiskan hari2nya bersama mu.

    15. Jika kamu kena berpindah ke tempat lain,dia akan memberikan
    nasihat supaya kamu senantiasa berwaspada dengan keadaan sekeliling yang mungkin akan membawa pengaruh buruk bagimu.

    16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

    17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang pelik seperti meneleponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam untuk mengirim sms atau meneleponmu kerana saat itu dia sedang
    memikirkanmu.

    18. Ketika orang yang mencintai kamu sedang merindukanmu dan melakukan hal2 yg membuat kamu merasa resah atau gila dan kamu memberitahunya tindakannya membuat kamu terganggu dia akan meminta maaf dan tak akan mengulanginya lagi.

    19. Jika kamu memintanya untuk mengajar kamu sesuatu, dia akan mengajar kamu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang paling bodoh di dunia!

    20. Ketika kamu melihat handphonenya, namamu menghiasi sebagian besar"INBOX" nya dan dia masih menyimpan msg kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

    21. Dan jika kamu menghindarinya atau menolaknya,dia akan menyadarinya dan menghilangkan diri kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

    22. Jika saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada di sana menunggumu kerana dia tak pernah mencari orang lain.Ya... dia tetap akan menunggumu.


    Adakah org yg berada disi mu sekarang melakukannya dgn cara2 seperti di atas?
    Kalau ada, jgn mensia-siakan org tersebut..kamu akan menyesal
    melakukannya karena ia hanya akan datang sekali seumur hidup...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  mamacute on Sun Mar 22, 2009 8:39 am

    Mama udah pernah baca di forum sebelah.
    Hehehe

    Toys yang post, tapi bagus mama di ingatkan lagi.

    Thanks ya bell.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 8:41 am

    mamacute wrote:Mama udah pernah baca di forum sebelah.
    Hehehe

    Toys yang post, tapi bagus mama di ingatkan lagi.

    Thanks ya bell.
    Eh ada ya toys post disebelah??
    baru tau... emng dimana ya? kok ngak pernah baca ya
    ini aku ambil di forum sebelahnya sebelah lagi...
    wakakkaka banyak belah nih... Tongue Tongue

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  luv on Sun Mar 22, 2009 9:37 am

    yee...mama ini bikin bell' tengsin aja



    :roll1l: :roll1l: :roll1l:

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  veve on Sun Mar 22, 2009 9:39 am

    Belldandy wrote:
    mamacute wrote:Mama udah pernah baca di forum sebelah.
    Hehehe

    Toys yang post, tapi bagus mama di ingatkan lagi.

    Thanks ya bell.
    Eh ada ya toys post disebelah??
    baru tau... emng dimana ya? kok ngak pernah baca ya
    ini aku ambil di forum sebelahnya sebelah lagi...
    wakakkaka banyak belah nih... Tongue Tongue

    gpp ma.. yang penting di sini belum ada :fann2:

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  KaWaii on Sun Mar 22, 2009 11:21 am

    Nice Posting, bell!!! I love you


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  CinQy on Wed Mar 25, 2009 5:22 pm

    Trus...kalo orang yang melakukan seperti kata Bell, tapi dia dah punya pasangan juga gimana dong...??? Dicuekin tapi masih tetap nekad...

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  luv on Wed Mar 25, 2009 6:14 pm

    meneketeheeeee
    092775

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  Belldandy on Wed Mar 25, 2009 7:57 pm

    CinQy wrote:Trus...kalo orang yang melakukan seperti kata Bell, tapi dia dah punya pasangan juga gimana dong...??? Dicuekin tapi masih tetap nekad...

    Kalo tetap NEKAD suruh NAKED aja mama cinqy
    www.ngawur.com
    hahahha


    Kalo udah punya pasangan trus masih ada yg nekad gitu ya cuekin aja. ntar lama2 cape sndr kok.
    Pernah sih dulu punya pengalaman begitu. Mantanku masih ngejar2 pdhl aku udah punya pacar baru. aku sampe ganti nomer hp, pindah kos, pokoknya mencoba sebisa mungkin "menghilang ditelan bumi" buat dia. Kalopun ketemu secara ngak sengaja, aku judes, ketus, pokoknya tampilin sifat paling jelek deh... biar dia ngak suka lg...
    demi kebaikan dia jg kok... krn kita ngak mungkin ma dia lagi, jadi jgn kasih hati/harapan palsu..

    Sponsored content

    Re: 22 Ciri Dia Mencintai Kamu

    Post  Sponsored content Today at 4:18 am


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 4:18 am