Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cinta Pertama

    Share

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  KOKO_JOGJA on Mon Mar 23, 2009 9:58 am

    Monyet : Monyok Kuntet......

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  hercules on Tue Mar 24, 2009 11:10 pm

    Belldandy wrote:
    hercules wrote:Aku udah pernah kecewa & rasa emoh tuk memulai lg ama istri org,mana lagi wajahnya sekarang spt perempuan usia 45thn.
    Itu adalah pilihannya,bila dia

    Emang dulu2 sering ama istri orang ya pak?
    makanya biar ngak kecewa ama yg single aja... jgn istri orang di embat... hihihi Tongue 092775 092775

    Bukan gitu Bell.
    Aku ogah deketin Dia karena kini Dia telah menjadi milik org laen.

    Dia lebih tua 2 thn usianya dg ku,
    Dia kakak kelas
    Dia duduk di bangku SMP sdgkan aku msh kls 6 SD,tapi satu sekolahan.

    Wkt itu aku ga nyangka klo dia itu diam2 ada hati pdku,meneketehe...............org msh polos skali.
    Malah aku yg suka ngeledekin anak2 wanita di skul ampe mrk nangis lho,aku termasuk manusia jahil wkt itu.

    Temen akrabnya yg ngasih tau klo dia itu suka banget ama aku,setelah denger kata2 dari temennya.
    Wuiiiih Mak..........kapan lagi !!
    Sikat aja bleh.....Ga pake mikir lama ntar kelamaan. Hehehehehe....

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  nindy on Wed Mar 25, 2009 3:13 am

    Hercules kalo cerita bikin penasaran yah...

    Putus2 melulu. Smile

    Jadi masi bersambung nih?

    nindy

    275
    Age : 36
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  nindy on Wed Mar 25, 2009 3:44 am

    Ini kisah cinta serius pertamaku. Yang lain cuma cinta monyet doang.

    Aku kuliah di bandung saat itu, aku adalah anak pertama dan nekad. Saat itu ortu lagi banyak utang karena habis beli rumah dan bangun rumah. Ortu suruh aku bersabar tuk tunda kuliah dulu setahun. Tapi aku gak mau. Aku kerja magang di perusahaan permainan anak2 selama 1 bulan. Dan uang gajinya aku pake nekad untuk daftar kuliah dll. Lomayanlah saat itu gajinya. Aku pergi kebandung sendirian dan daftar kuliah disana. Mau gak mau ortu dukung dengan syarat uang bulanan pas2an. Untung aku punya sahabat rumah di bandung, aku kos dengan bayaran yg sangat murah. Ternyata kuliah butuh duit banyak belum lagi anak bandung kan modis2. Aku bener2 sedih karena gak ada duit lebih buat itu semua. Lalu aku kenalan dengan anak UNPAD namanya Aan. Dia sederhana, baik, kalem n cool abis. Aku suka ma dia, suatu hari aku ULTAH eh dia keluarin duit banyak buat rayain ULTAH aku. Padahal belum jadian. Dari situ aku jd makin suka, dan singkat cerita kami jadian. Dia ternyata Tajir Ortunya, dia jamin aku makan sehari 3x dan biaya praktec kuliah. Malah kalo aku ingin beli baju , sepatu sampe make up dia yang keluarin duit. Yang paling aku suka sama dia karena dia gak berusaha rengut kesucian aku. Padahal kami sering tidur berdua di kosan dia. Tapi sayang ortunya gak suka sama aku. Aku sama nyokapnya musuhan. Tapi sama adeknya co deket banget. Aku bingung saat itu. Aan cuma bilang ke aku untuk bersabar. Kata dia, kalo Aan dah kerja Aan pasti datang buat aku. Aku gak percaya, aku kacau. Di tambah lagi ada ce yang terus ngejar2 dia. Aku jadi sering marah2 dan posesive. Aan diem aja kalo aku maki dan marah2. Aku malah makin gak karuan dan dendam. Aku jalan dengan banyak co tuk buktiin kalo aku bisa lepas dari dia. Tapi gak bisa tuh. Hati aku tetep buat Aan. Aan tau aku jadi begitu, tapi dia diam saja, gak marah atau apapun. Sampe akhirnya aku putusin dia dan dia menerima keputusanku. Aku menangis dan hancur sekali, padahal aku yang ingin akhiri hubungan ini. Tapi aku juga yang menyesalinya. Yang aku gak tahan karena Ortu dia dan Ce yang ngejar Aan gak pernah nyerah. Dan Aan diem aja gak berusaha yakinkan aku atw apalah gitu. Sejak saat itu aku berprinsip lebih baik di cintai daripada mencintai. Aku bermain dengan otak setiap kali pacaran bukan dengan hati. Aku permainkan banyak hati dan akhirnya aku sendiri yang rugi. Karma itu benar adanya, dulu aku menjajah pria dan sekarang aku dijajah oleh pria dan aku tak berdaya. Begitulah kisah cintaku.

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  marlia65 on Wed Mar 25, 2009 9:05 am

    nindy wrote:Ini kisah cinta serius pertamaku. Yang lain cuma cinta monyet doang.

    Aku kuliah di bandung saat itu, aku adalah anak pertama dan nekad. Saat itu ortu lagi banyak utang karena habis beli rumah dan bangun rumah. Ortu suruh aku bersabar tuk tunda kuliah dulu setahun. Tapi aku gak mau. Aku kerja magang di perusahaan permainan anak2 selama 1 bulan. Dan uang gajinya aku pake nekad untuk daftar kuliah dll. Lomayanlah saat itu gajinya. Aku pergi kebandung sendirian dan daftar kuliah disana. Mau gak mau ortu dukung dengan syarat uang bulanan pas2an. Untung aku punya sahabat rumah di bandung, aku kos dengan bayaran yg sangat murah. Ternyata kuliah butuh duit banyak belum lagi anak bandung kan modis2. Aku bener2 sedih karena gak ada duit lebih buat itu semua. Lalu aku kenalan dengan anak UNPAD namanya Aan. Dia sederhana, baik, kalem n cool abis. Aku suka ma dia, suatu hari aku ULTAH eh dia keluarin duit banyak buat rayain ULTAH aku. Padahal belum jadian. Dari situ aku jd makin suka, dan singkat cerita kami jadian. Dia ternyata Tajir Ortunya, dia jamin aku makan sehari 3x dan biaya praktec kuliah. Malah kalo aku ingin beli baju , sepatu sampe make up dia yang keluarin duit. Yang paling aku suka sama dia karena dia gak berusaha rengut kesucian aku. Padahal kami sering tidur berdua di kosan dia. Tapi sayang ortunya gak suka sama aku. Aku sama nyokapnya musuhan. Tapi sama adeknya co deket banget. Aku bingung saat itu. Aan cuma bilang ke aku untuk bersabar. Kata dia, kalo Aan dah kerja Aan pasti datang buat aku. Aku gak percaya, aku kacau. Di tambah lagi ada ce yang terus ngejar2 dia. Aku jadi sering marah2 dan posesive. Aan diem aja kalo aku maki dan marah2. Aku malah makin gak karuan dan dendam. Aku jalan dengan banyak co tuk buktiin kalo aku bisa lepas dari dia. Tapi gak bisa tuh. Hati aku tetep buat Aan. Aan tau aku jadi begitu, tapi dia diam saja, gak marah atau apapun. Sampe akhirnya aku putusin dia dan dia menerima keputusanku. Aku menangis dan hancur sekali, padahal aku yang ingin akhiri hubungan ini. Tapi aku juga yang menyesalinya. Yang aku gak tahan karena Ortu dia dan Ce yang ngejar Aan gak pernah nyerah. Dan Aan diem aja gak berusaha yakinkan aku atw apalah gitu. Sejak saat itu aku berprinsip lebih baik di cintai daripada mencintai. Aku bermain dengan otak setiap kali pacaran bukan dengan hati. Aku permainkan banyak hati dan akhirnya aku sendiri yang rugi. Karma itu benar adanya, dulu aku menjajah pria dan sekarang aku dijajah oleh pria dan aku tak berdaya. Begitulah kisah cintaku.

    aq salut :xx10:

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 7:50 am

    Ini adalah kisah cinta mama yang menempa hati mama jadi kebal. Mengajarkan mama arti sakit,dihianati dan membalasnya.

    Ini tidaklah baik, jangan di contoh yah.

    Saat itu mama kelas 1 SMA , setelah putus dari pacar pertama dan lepas dari cengkraman anak polisi itu mama menjalin kasih dengan pria yg lebih tua 6 th. Dia tampan, putih, tinggi , dia keponakan eros djarot kalo gak salah.
    Dia jadi penyiar di salah satu radio swasta. Dengan dia mama diajarkan pelajaran sekolah, bimbingan dan asmara yg lebih dewasa. Tapi karena dia sangat tampan dia terkenal di kota kami. Banyak wanita mengejarnya bahkan menyerahkan tubuhnya. Dia jujur pada mama, mama cuma diam dan bingung.
    Tapi dia selalu ada untuk mama, bahkan setiap kali mau apel kerumah dia siarkan di radio. Hmmmm bangga rasanya.

    Lalu ujian datang pada kami. Ada seorang wanita dewasa datang dan mengaku telah ditiduri sama dia. Ce ini marah2 dan minta mama putusin dia. Mama cuma bilang ke ce itu, "ambil aja kalo kamu mau dan dia mau sama kamu".

    Padahal hati mama sakit dan sedih, tapi ce itu malu dan berlalu karena co mama lebih memilih mama.
    Bulan pun berganti, ujian yang ke dua datang, seorang gadis seusia mama datang kerumah nangis2 mohon mama mutusin co mama. Dia membawa silet dan mengancam bunuh diri depan mama kalo mama gak mutusin dia.
    Mama lagi2 bilang " ambil aja buat kamu, kalo emang dia mau sama kamu" . Ce itu pulang dengan malu dan gak jadi bunuh diri depan mama.
    Mungkin karena mama gak ngotot mempertahankan dia.

    Bulan demi bulan berlalu, semakin banyak ujian yg melelahkan hati mama, tapi mama bertahan karena dia bangun kepercayaan, kejujuran dan bimbingan pada mama.

    Lalu mama lelah dengan semua cerita ini, mama bilang sama dia untuk berhenti jadi penyiar dan cari kerja baru. Dia setuju, lalu dia dapat tawaran kerja di salah satu PT, dia disuruh pilih di jakarta atw lampung. Dia meminta pendapat mama, karena mama takut dia di kerubuti ce terus mama suruh dia pilih yg di lampung.

    Bulan2 pun berlalu, mama setia menunggu .
    Suatu hari mama lagi cuap2 di radio swasta gelap, dia datang. Kita berkencan, senang sekali mama.
    Tapi apa daya 2 hari kemudian dia bilang, anak bosnya datang, dia mencintai co mama, dan minta di temani tidur di hotel. Dia memandang wajah mama dalam sekali. Mama diam, mama gak tahan lagi. Mama tarik nafas panjang dan bilang. Mendingan kita pisah, mama lelah. Dia meluk mama dan menangis. Mama diam dan tak sedikit pun mama menangis.

    Hari2 berlalu, stelah putus dari mama dia gak mau ke lampung lagi dan sibuk minta kembali dengan airmata buayanya. Tapi mama cuekin. Sampai suatu hari tiba2 dia datang membawa bunga, buah2an dan cincin.
    Dia meminta mama untuk bertunangan dengan dia. Mama tertawa dan menolaknya dengan tegas. Karena mama gak mau terluka untuk kesekian kalinya. Dia pergi, berlalu dengan wajah kecewa. Mama merasa puas telah membalas sakit hati mama sama dia.
    Sejak saat itu mama berubah.

    Dia selalu mengawasi mama. Dia bilang aku ini buaya darat, tapi aku kalah sama kadal kecil kaya kamu...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  keyla on Sun Apr 12, 2009 8:31 am

    Aduh mama itu cerita bisa dijadiin cerpen untuk majalah loh yups 56439

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  TORPEDO on Sun Apr 12, 2009 8:56 pm

    tapi mama belum sempat ditidurin kan? hehehe

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  mamarose on Sun Apr 12, 2009 9:02 pm

    TORPEDO wrote:tapi mama belum sempat ditidurin kan? hehehe

    Itulah yang namanya co, kalo bener2 cinta dia gak akan merusak anak orang.
    Seperti co ini kang, dia jaga kesucian mama makanya dia niat serius sama mama. Wink

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  TORPEDO on Sun Apr 12, 2009 9:14 pm

    mamarose wrote:
    TORPEDO wrote:tapi mama belum sempat ditidurin kan? hehehe

    Itulah yang namanya co, kalo bener2 cinta dia gak akan merusak anak orang.
    Seperti co ini kang, dia jaga kesucian mama makanya dia niat serius sama mama. Wink
    sangat setuju ma....
    yg namanya co gak akan ngerusak ce-nya kalo dia benar2 menyayangi...

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  CinQy on Mon Apr 13, 2009 12:05 am

    Cinta pertama ku...waktu dah hampir lulus SMA. Aku pacaran dengan cowok yang selisih usia 5 tahun diatas ku. Dia kerja di Pelayaran kapal tanker.
    Pacaran kami...mungkin buat dia menyebalkan...tapi tidak buat ku..
    Aku masih lugu..buat pacaran..he..he..

    Kami ketemu kalau dia lagi merapat aja. Kalau dia ngapel ke rumah ku, kami duduk di kursi panjang, dia di ujung kiri, aku di ujung kanan.
    Pernah kami lagi boncengan motor. dia bilang " nanti kalau aku masuk angin gimana ?" itu karena aku gak pegangan ke dia..maklum...aku masih Tom Boy..jadi duduk di motor juga masih gagah...

    Akhirnya...mungkin dia gak tahan dengan sikap ku yang gak seperti dia harapkan...jadi..dia putusin aku deh...hiiikkk...hiikkk.... fann1

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Cinta Pertama

    Post  mamarose on Wed May 13, 2009 7:21 pm

    Cinta Pertama seorang pria.

    Dia , mama kenal kelas 2 SMP dia selalu curi pandang sama mama. Tapi ga pernah berani mendekat, lalu waktu berlalu belasan tahun, kira kadang bertemu walau mungkin 2 th sekali karena kami selalu kumpul bila mama pulkam. Sebelum nikah kemarin dia nelpon semua sahabat mama dan bilang dia ingin dekat dengan mama, padahal paginya dia nikah, dan besoknya mama datang bersama teman2 ke pesta nikahannya. Dia tampak tampan dengan bibir merah yg alami dan istrinya pun sangat cantik dengan balutan busana muslim. Dia nampak grogi waktu mama datang, padahal kita bersahabat selama belasan tahun. Dan akhir2 ini dia rajin sms dengan kata2 merayu, mama hari ini ga balas karena ga enak aja n sayang pulsa hihihi.
    Hanya ada rasa bersalah di hati mama, gimana yah, kok kesannya mama jahat padahal mama hanya ingin semua kata gombal itu hilang dari dia, karena mama mengenalnya dah belasan tahun, kok dia berubah drastis. Lebih berani dan blak blakan soal perasaannya sama mama pada semua teman mama juga sama mama. Apa mama harus terus cuekin dia? Kan dia sahabat mama? Duh bingung... Sad

    Sponsored content

    Re: Cinta Pertama

    Post  Sponsored content Today at 3:35 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:35 am