Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Main tebak - tebakan

    Share

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 7:34 pm

    Yuk disini kita main tebak2an yuk...
    Yg bisa menjawab dengan benar... bagi yg cewek bakal disun ama momod2 kita yg ganteng2 (MB,Herc,Torp,Luv, Ramon) dan bagi yg cowok ntar di sun ma momod2 yg cantik2 (sion, manyar, veve)

    Wakakakkaka jk... 092775

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 7:35 pm

    Yuk mulai dulu ah...ayo sapa yg bisa menjawab

    Apa Fungsi Ekor monyet????

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  KOKO_JOGJA on Sun Mar 22, 2009 8:55 pm

    sebagai pegangan waktu gelantungan

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  marlia65 on Sun Mar 22, 2009 9:01 pm

    KOKO_JOGJA wrote:sebagai pegangan waktu gelantungan

    kalo udah jawab mas buat pertanyaan selanjutnya biar rame Smile

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  siongirl on Sun Mar 22, 2009 9:03 pm

    cinta =.....

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  KOKO_JOGJA on Sun Mar 22, 2009 9:11 pm

    Bell situ kemana?
    malah ilang, jawabanku bener ga?
    firasatku kayaknya jawabannya bener deh........
    berarti aku siap-siap mau dicium.....
    ini pipiku sudah terbuka lebar, aku udah pasrah....

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 9:14 pm

    KOKO_JOGJA wrote:sebagai pegangan waktu gelantungan

    SALAH BESAR...

    wakakakkaa...

    jawabannya : buat menghitung monyetnya.. 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

    Gitu lho...
    hahahah kasian ngak jadi dapet sun dari sion Tongue


    Terakhir diubah oleh Belldandy tanggal Sun Mar 22, 2009 9:15 pm, total 1 kali diubah

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 9:15 pm

    siongirl wrote:cinta =.....

    ini pertanyaan nih ceritanya???

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 9:18 pm

    Next Question...

    Enak mana beras import sama beras lokal?

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 39
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  mamacute on Sun Mar 22, 2009 9:40 pm

    Enak beras lokal deh, kasian petani lokal Smile

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  KOKO_JOGJA on Sun Mar 22, 2009 9:40 pm

    ya impor dong........
    udah terbukti.........

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  luv on Sun Mar 22, 2009 10:08 pm

    cinta = id nya koko




    bell curang.
    bel kan juga momod,
    harus tium juga dunk ntar...




    sementara aku belom tahu jawabnya


    :roll1l:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 12:09 am

    luv wrote:cinta = id nya koko




    bell curang.
    bel kan juga momod,
    harus tium juga dunk ntar...




    sementara aku belom tahu jawabnya


    :roll1l:

    Aku kan panitia acara tebak2an.. jadi ngak bisa merangkap jadi tukang kasih hadiah... alias tukang sun...wakakakkaka

    Wah blm ada yg tepat jawaban soal berasnya Tongue

    ayo2... masa ngak bisa Very Happy

    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 40
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 12:13 am

    iya gak ada yang bisa bell
    apa karna kamu kepinteran dibanding yang lain ya?


    kamu seh core 2 quad'
    ketinggian, jadi gak ada yang sangggup lawan

    ya udwah dweh..kamu jawab sendiri aja
    ntar kita tium kamu rame rame,
    okayy,
    setuju ???

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  veve on Mon Mar 23, 2009 8:21 am

    Belldandy wrote:Yuk disini kita main tebak2an yuk...
    Yg bisa menjawab dengan benar... bagi yg cewek bakal disun ama momod2 kita yg ganteng2 (MB,Herc,Torp,Luv, Ramon) dan bagi yg cowok ntar di sun ma momod2 yg cantik2 (sion, manyar, veve)

    Wakakakkaka jk... 092775

    Khusus cowo brondong... disun nya ama momod umum alias B..L :fann2:


    ketawa22

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  veve on Mon Mar 23, 2009 8:25 am

    buah... buah apa yang membingungkan ?? Wink

    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  marlia65 on Mon Mar 23, 2009 8:57 am

    veve wrote:buah... buah apa yang membingungkan ?? Wink

    buahaya

    aktor indonesia yang paling tinggi di dunia siapa ?

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 9:09 am

    marlia65 wrote:
    veve wrote:buah... buah apa yang membingungkan ?? Wink

    buahaya

    aktor indonesia yang paling tinggi di dunia siapa ?
    gak tau... nyerah..!!

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  veve on Mon Mar 23, 2009 9:16 am

    TORPEDO wrote:
    marlia65 wrote:
    veve wrote:buah... buah apa yang membingungkan ?? Wink

    buahaya

    aktor indonesia yang paling tinggi di dunia siapa ?
    gak tau... nyerah..!!


    Yang membingungkan... ya buah dada

    dimana2 buah tuh tumbuhnya di pohon... ini di dada bingung'kan?! satu aja udah bikin bingung.. apalagi dua... :fann2:

    (biasanya torp paling cepet tanggep tuh.. tumben)


    Gak deng...
    Buah yang membingungkan yaitu buah simalakama.
    Kalo dimakan mati bapak.. gak dimakan mati ibu.. bingungkan.. Sad

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 9:26 am

    veve wrote:
    TORPEDO wrote:
    marlia65 wrote:
    veve wrote:buah... buah apa yang membingungkan ?? Wink

    buahaya

    aktor indonesia yang paling tinggi di dunia siapa ?
    gak tau... nyerah..!!


    Yang membingungkan... ya buah dada

    dimana2 buah tuh tumbuhnya di pohon... ini di dada bingung'kan?! satu aja udah bikin bingung.. apalagi dua... :fann2:

    (biasanya torp paling cepet tanggep tuh.. tumben)


    Gak deng...
    Buah yang membingungkan yaitu buah simalakama.
    Kalo dimakan mati bapak.. gak dimakan mati ibu.. bingungkan.. Sad
    sorry ver...
    lagi ngantuk berat nih jadi gak konsen ama buah dadamu hahahaha... halah... :fann9:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 9:40 am

    veve wrote:
    Belldandy wrote:Yuk disini kita main tebak2an yuk...
    Yg bisa menjawab dengan benar... bagi yg cewek bakal disun ama momod2 kita yg ganteng2 (MB,Herc,Torp,Luv, Ramon) dan bagi yg cowok ntar di sun ma momod2 yg cantik2 (sion, manyar, veve)

    Wakakakkaka jk... 092775

    Khusus cowo brondong... disun nya ama momod umum alias B..L :fann2:


    ketawa22

    Wakakakakak kan udah bilang.. momod umum panitia acara ngak ada sun2an Tongue

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 9:43 am

    Belldandy wrote:
    veve wrote:
    Belldandy wrote:Yuk disini kita main tebak2an yuk...
    Yg bisa menjawab dengan benar... bagi yg cewek bakal disun ama momod2 kita yg ganteng2 (MB,Herc,Torp,Luv, Ramon) dan bagi yg cowok ntar di sun ma momod2 yg cantik2 (sion, manyar, veve)

    Wakakakkaka jk... 092775

    Khusus cowo brondong... disun nya ama momod umum alias B..L :fann2:


    ketawa22

    Wakakakakak kan udah bilang.. momod umum panitia acara ngak ada sun2an Tongue
    maklum ver...
    belldandy itu cuma mau kalo aku yg cium dia... hahahaha... :iloveu:

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 9:44 am

    mamacute wrote:Enak beras lokal deh, kasian petani lokal Smile

    KOKO_JOGJA wrote:ya impor dong........
    udah terbukti.........
    Emang terbukti apanya ko? Tongue

    Jawabannya :
    Ya enakan NASI donk.. masa mau makan beras

    wakkakakakak ngawur.com

    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  KOKO_JOGJA on Mon Mar 23, 2009 9:55 am

    Bell,
    tadi bilang pertanyaannya perbandiangan Beras......
    kok jawabnya nasi?
    kalau perbandingan nasi, ya jawabnya nasi tho!!!
    pertanyaannya kemana jawabnya juga kemana?
    situ ada-ada aja........
    kamu membingungkan sekaligus bikin penasaran.
    ketawa22

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 7:26 pm

    KOKO_JOGJA wrote:Bell,
    tadi bilang pertanyaannya perbandiangan Beras......
    kok jawabnya nasi?
    kalau perbandingan nasi, ya jawabnya nasi tho!!!
    pertanyaannya kemana jawabnya juga kemana?
    situ ada-ada aja........
    kamu membingungkan sekaligus bikin penasaran.
    ketawa22
    Wakakakakak namanya jg ngawur.com
    kalo ngak puas timpukin aja yg pertama bikin pertanyaan dan jawaban itu... wong ada sumbernya kok... Tongue

    Sponsored content

    Re: Main tebak - tebakan

    Post  Sponsored content Today at 9:38 pm


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 9:38 pm