Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Maquiberry, Buah Eksotis Penghancur Lemak

    Share
    avatar
    flade

    953
    23.09.09

    Maquiberry, Buah Eksotis Penghancur Lemak

    Post  flade on Sun Mar 06, 2011 8:36 am

    Maquiberry, Buah Eksotis Penghancur Lemak


    Berita baik bagi yang memimpikan tubuh ideal. Buah eksotis asal Amerika Selatan yang dinamai 'Maquiberry' menjadi tren terbaru makanan pengikis kelebihan lemak dan berat badan. Secara klinis, buah asal Chile ini terbukti mampu mengurangi berat badan secara instan.

    Dr Manny Alvarez seperti dimuat Fox News menyebut, Maquiberry 12,6 kali lebih cepat menurunkan berat badan daripada buah Acai Berry. Buah ini menjadi produk berat badan yang paling dicari di Amerika Serikat.

    Berdasarkan penelitian Universitas Texas, buah berwarna ungu ini kemungkinan memiliki khasiat luar biasa untuk mengurangi berat badan dengan cepat.

    Studi melibatkan 500 responden perempuan dan pria yang ingin menurunkan berat badan 4-18 kilogram. Mereka kemudian dibagi menjadi kelompok yang berdiet dengan menggunakan Acaiberry dan Maquiberry selama enam bulan.

    Pada akhir masa percobaan, para peneliti menemukan responden berhasil menurunkan berat badan lebih tinggi 400 persen daripada responden yang mengonsumsi diet Acai Berry. Dalam hitungan minggu, mengasup Maquiberry, berat badan berkurang hingga belasan kilogram.

    Dikutip dari Aol Heath, studi yang dilakukan ilmuwan Jepang akhir Februari lalu juga mengungkap hal serupa. Maquiberry memiliki kandungan antocyanin tertinggi, hingga 10 kali lipat makanan lain. Antocyanin berkhasiat membakar kalori dan disebut juga sebagai senyawa 'anti-obesitas'.

    Selama berabad-abad, Maquiberry digunakan sebagai makanan diet di negara asalnya, Chile. Buah berry berwarna ungu cerah ini hanya tumbuh di hutan Patagonian Chile. Maquiberry atau disebut juga Chili Wine Berry kini menggantikan Acai Berry yang selama ini dijadikan makanan pembakar lemak dengan antocyanin paling tinggi.


      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 4:20 pm