Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Nomor HP Tuhan

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Nomor HP Tuhan

    Post  MovingBlue on Mon Mar 23, 2009 2:22 pm

    Bayangkan bila kita pada saat berdoa kita mendengar jawaban ini:

    "Terima kasih Anda telah menghubungi Allah SWT.
    Pilihlah salah satu:..
    ..tekan 1 untuk meminta;
    ..tekan 2 untuk mengucap syukur;
    ..tekan 3 untuk mengeluh;
    ..tekan 4 untuk permintaan lainnya."

    Atau, bagaimana jika Allah memohon maaf seperti ini: "Saat ini semua malaikat sedang membantu yang lain.Tetaplah menunggu. Panggilan Anda akan dijawab sesuai urutannya."

    Atau bisa juga Anda mendengar ini: "Komputer kami menunjukkan bahwa Anda telah satu kali menelepon hari ini, silahkan mencoba kembali esok hari." "Kantor ini ditutup pada hari Minggu, silahkan menelpon lagi pada hari Senin setelah pukul 9 pagi."

    namun, Alhamdulillah, Allah mengasihi kita, Allah menyayangi kita. Anda dapat menelponnya melalui doa setiap saat! Anda hanya perlu memanggil sekali dan Dia mendengar Anda, karena Sang Khalik, Anda tak akan pernah mendengar nada sibuk. Tuhan menerima panggilan dan tahu siapa pemanggilnya secara pribadi...

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  mamacute on Mon Mar 23, 2009 3:33 pm

    Mama setuju.

    Tuhan tak pernah sibuk walau Dia harus mengatur seisi dunia.

    Dan Tuhan tak pernah tidur, Dia selalu mendengar doa kita.

    Tuhan maha tau, apa yang terbaik bagi kita.

    Tuhan hanya memberi waktu bagi kita tuk berusaha , lalu mewujudkan doa kita.

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 3:46 pm

    tp kenapa banyak yg ingat Dia disaat terpuruk? hiks....

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  mamacute on Mon Mar 23, 2009 4:16 pm

    Mungkin jawabnya karena manusia terlena ketika suka.
    Dan ketika duka mendera, baru untaikan doa.

    Bener gak kang?...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  siongirl on Mon Mar 23, 2009 4:33 pm

    TORPEDO wrote:tp kenapa banyak yg ingat Dia disaat terpuruk? hiks....

    karana kita manusia mas..yang di beri Tuhan kehendak juga hak untuk memilih..
    jadi suka lupa diri..
    ingetnya waktu susah aja..
    bayangin aja kalo keadaan dibalik Terus Tuhan inget kita waktu tertentu aja..brabeh kan

    itulah kebesaran Tuhan..sekalipun kita sering melupakan Tuhan..Dia g pernah melupakan kita barang sedetikpun..mau kita susah atopun seneng Tuhan ada..
    mau kita meninggalkan Tuhan,..Tuhan g akan pernah ninggalin kita karana Tuhan SETIA. Smile

    shara

    40
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    23.03.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  shara on Mon Mar 23, 2009 4:49 pm

    kata orang bijak
    Tuhan tempat kita meletakkan kekuatiran kita

    linda

    114
    Age : 28
    20.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  linda on Sun Mar 29, 2009 8:32 pm

    shara wrote:kata orang bijak
    Tuhan tempat kita meletakkan kekuatiran kita

    tertulis di kitab suci 76399

    nindy

    275
    Age : 35
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  nindy on Sun Mar 29, 2009 10:18 pm

    "Allah swt"

    #Dialah sebaik baiknya tempat mengadu...
    Karena Dia gak mungkin bergosip bukan?

    #Dia tempat terbaik tuk mengeluh...
    Karena tak ada yang benar2 tulus dengarkan keluh kesah kita selain Dia bukan?

    #Dia tempat terbaik untuk meminta pertolongan....
    Karena Manusia sering tidak tulus dalam menolong sesama bukan?

    Semua yang kita inginkan hanya perlu kita ucapkan dalam Doa dan Allah yang akan menentukan.

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  gie on Mon Mar 30, 2009 10:00 am

    nindy wrote:"Allah swt"

    #Dialah sebaik baiknya tempat mengadu...
    Karena Dia gak mungkin bergosip bukan?

    #Dia tempat terbaik tuk mengeluh...
    Karena tak ada yang benar2 tulus dengarkan keluh kesah kita selain Dia bukan?

    #Dia tempat terbaik untuk meminta pertolongan....
    Karena Manusia sering tidak tulus dalam menolong sesama bukan?

    Semua yang kita inginkan hanya perlu kita ucapkan dalam Doa dan Allah yang akan menentukan.

    :joke1:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 10:58 am

    ya Allah ya rabb...
    ampuni dosa2ku...
    baik yg aku sengaja ato tidak sengaja...

    kenapa yah hari ini aku mellow bangets.. hiks...
    aku kangen banget sama ibuku...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  siongirl on Mon Mar 30, 2009 11:24 am

    TORPEDO wrote:ya Allah ya rabb...
    ampuni dosa2ku...
    baik yg aku sengaja ato tidak sengaja...

    kenapa yah hari ini aku mellow bangets.. hiks...
    aku kangen banget sama ibuku...

    ouch..gi mellow negh mas-nya...pasti diampuni mas..asal kita g mengulang dosa yang sama berulang-ulang.. 56439

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  Belldandy on Mon Mar 30, 2009 12:24 pm

    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:ya Allah ya rabb...
    ampuni dosa2ku...
    baik yg aku sengaja ato tidak sengaja...

    kenapa yah hari ini aku mellow bangets.. hiks...
    aku kangen banget sama ibuku...

    ouch..gi mellow negh mas-nya...pasti diampuni mas..asal kita g mengulang dosa yang sama berulang-ulang.. 56439
    Telak banget nih... :fann2: :fann2:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 12:43 pm

    Belldandy wrote:
    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:ya Allah ya rabb...
    ampuni dosa2ku...
    baik yg aku sengaja ato tidak sengaja...

    kenapa yah hari ini aku mellow bangets.. hiks...
    aku kangen banget sama ibuku...

    ouch..gi mellow negh mas-nya...pasti diampuni mas..asal kita g mengulang dosa yang sama berulang-ulang.. 56439
    Telak banget nih... :fann2: :fann2:
    no komen ahhhh...

    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  angel in me on Thu Apr 23, 2009 12:08 am

    Ya Allah, aku tau Kau mengasihi aku. Kau buka setiap lembar yang tertutup. Dan kini ku tau. Kau jawab sudah semua tanyaku.

    gie

    174
    Age : 35
    05.03.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  gie on Thu Apr 23, 2009 10:53 am

    TORPEDO wrote:ya Allah ya rabb...
    ampuni dosa2ku...
    baik yg aku sengaja ato tidak sengaja...

    kenapa yah hari ini aku mellow bangets.. hiks...
    aku kangen banget sama ibuku...

    dosa mas kebanyakan yg sengaja deh
    tul ngga teman2 hue

    mamarose

    695
    Age : 38
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  mamarose on Thu Apr 23, 2009 1:21 pm

    Allah selalu menyayangi aku. Aku tau itu.

    Syukur dan sgala puji untukMu ya Allah.

    Sponsored content

    Re: Nomor HP Tuhan

    Post  Sponsored content Today at 5:30 am


      Waktu sekarang Tue Sep 27, 2016 5:30 am