Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    Getarkan Pasangan dengan Riasan

    Share
    avatar
    clara

    945
    23.01.09

    Getarkan Pasangan dengan Riasan

    Post  clara on Thu Mar 10, 2011 10:37 am

    Getarkan Pasangan dengan Riasan


    Biasanya wanita cenderung malas berdandan jika hubungan sudah mapan dan berjalan lama. Padahal berdandan spesial untuk pasangan, bisa kembali menimbulkan getaran dan gairah dalam hubungan.

    Jika Anda ingin kembali merasakan getaran cobalah trik riasan menggoda, yang dilansir dari cosmopolitan.com. Trik ini bisa kembali membangkitkan gairah Anda dan pasangan.

    1. Aroma manis
    Daripada menggunakan bedak shimmer biasa atau body lotion untuk membuat bahu dan dada terlihat cerah, cobalah gunakan lotion yang beraroma manis. Aroma vanila atau madu akan sangat menggoda indera penciuman pria. Aplikasikan pada leher dan punggung belakang. Pasangan pasti tergoda untuk mencium Anda.

    2. Lip gloss rasa buah
    Kebanyakan pria melihat lipstik sebagai "penghalang" untuk mencium bibir Anda. Tapi, bukan berarti bibir dibiarkan tampil polos. Oleskan saja lip gloss tipis dengan rasa buah kesukaannya. Dengan bibir yang terlihat agak basah dan terasa buah, akan sangat menggodanya.

    3. Parfum khusus untuk “sexy time”
    Miliki parfum khusus untuk menggodanya. Kenakan parfum itu hanya ketika Anda berdua dengannya. Sebaiknya cari parfum baru, karena daerah otak yang mengatur aroma juga memproses emosi dan memori. Dengan cara ini, ketika ia mencium aroma tertentu, akan lebih mudah membangkitkan gairahnya. Pilih aroma parfum yang feminim dan lembut.

    4. Kuku merah menggoda
    Warna merah identik dengan warna menggoda. Pria pun lebih cepat bergairah jika melihat wanita mengenakan riasan atau busana bernuansa merah. Jadi cobalah sesekali kenakan cat kuku berwarna merah untuk menggodanya.



      Waktu sekarang Wed Nov 22, 2017 12:34 am