Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    cinta dan kesetiaan

    Share

    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  yukari-san on Tue Feb 03, 2009 11:26 pm

    TORPEDO wrote:50 tahun kalo madonna masih ada rasanya kaleee...hihihi :suspect:

    Rasa apa ni?? Rasa coklat?? mau donk!! Hhe.. Very Happy

    clara

    945
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  clara on Wed Feb 04, 2009 7:47 am

    yukari-san wrote:
    TORPEDO wrote:50 tahun kalo madonna masih ada rasanya kaleee...hihihi :suspect:

    Rasa apa ni?? Rasa coklat?? mau donk!! Hhe.. Very Happy

    rasa stawberry paling enak Smile

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Wed Feb 04, 2009 8:55 am

    smile wrote:beda cinta dan kesetiaan???
    jelas beda

    cinta sudah pasti akan setia
    setia belum tentu cinta

    karena kalau dia cinta dia hanya berfokus pada orang yang dia cinta, tapi cinta itu bisa luntur

    setia, bisa aja dia setia karena takut, atau karena sesuatu hal bukan karena cinta

    Yup kalau kita udah setia tapi pihak cowok nggak, itu namanya apa?

    linda

    114
    Age : 28
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  linda on Tue Feb 10, 2009 5:55 pm

    keyla wrote:
    smile wrote:beda cinta dan kesetiaan???
    jelas beda

    cinta sudah pasti akan setia
    setia belum tentu cinta

    karena kalau dia cinta dia hanya berfokus pada orang yang dia cinta, tapi cinta itu bisa luntur

    setia, bisa aja dia setia karena takut, atau karena sesuatu hal bukan karena cinta

    Yup kalau kita udah setia tapi pihak cowok nggak, itu namanya apa?

    itu namanya kurang asem Smile

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:09 pm

    linda wrote:
    keyla wrote:
    Yup kalau kita udah setia tapi pihak cowok nggak, itu namanya apa?

    itu namanya kurang asem Smile
    Harus di...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Tue Feb 10, 2009 6:14 pm

    Manyar wrote:
    Harus di...

    Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  risma on Tue Feb 10, 2009 6:18 pm

    keyla wrote:
    Manyar wrote:
    Harus di...

    Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    kok pada imut nih punya emo
    ambil dimana sih

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:21 pm

    keyla wrote:Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    Asal gak selingkuh gak papa kok sis

    BayanPrisma

    55
    Lokasi : Jakarta
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  BayanPrisma on Tue Feb 10, 2009 6:22 pm

    Manyar wrote:
    keyla wrote:Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    Asal gak selingkuh gak papa kok sis

    setuju atuh
    buat enjoy aja

    linda

    114
    Age : 28
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  linda on Tue Feb 10, 2009 6:24 pm

    cinta tanpa kesetiaan bagai sayur tanpa garam
    nyambung ngga sih

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:25 pm

    BayanPrisma wrote:
    setuju atuh
    buat enjoy aja
    Jadi Bayan setia nih?
    :oops:

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:43 pm

    linda wrote:cinta tanpa kesetiaan bagai sayur tanpa garam
    nyambung ngga sih
    Hmmm...
    Bukannya cinta tanpa perselingkuhan ibarat bubur tanpa ayam?
    (kabur sebelum digetokin ama sis veve)

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Tue Feb 10, 2009 11:19 pm

    Manyar wrote:
    linda wrote:cinta tanpa kesetiaan bagai sayur tanpa garam
    nyambung ngga sih
    Hmmm...
    Bukannya cinta tanpa perselingkuhan ibarat bubur tanpa ayam?
    (kabur sebelum digetokin ama sis veve)

    hahahha...q off dl yw smuanya...nietz2!!!!!

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Tue Feb 10, 2009 11:20 pm

    Mau kemana Mbak tega nian kau tinggalkan aku sendiri


    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Tue Feb 10, 2009 11:30 pm

    yah.....kta b2 Jul..?

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Tue Feb 10, 2009 11:32 pm

    wah kamu salah orang aku bukan jul...
    siapa itu jul ? :scratch: :confused: :flower:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Tue Feb 10, 2009 11:39 pm

    keyla wrote:wah kamu salah orang aku bukan jul...
    siapa itu jul ? :scratch: :confused: :flower:
    \

    Hei Jul
    lagu si John X
    Mw bobok ah
    Ga bs bobok malem2 tapi pagi ntar pasti bobok

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Tue Feb 10, 2009 11:41 pm


    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  TORPEDO on Wed Feb 11, 2009 8:33 am

    cinta dan kesetiaan... hmmm...

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Wed Feb 11, 2009 9:22 am

    Maksudnya Torpie itu apa yaa...
    Hummm...

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  3525 on Wed Feb 11, 2009 6:22 pm

    Hemmm..
    Hemm.
    Hem

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  dewiQ on Thu Feb 12, 2009 12:44 pm

    Kata seseorang kepada aku kalau dia mencintai wanita dia akan setia... jadi kesetiaan nggak akan ada tanpa cinta..

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  TORPEDO on Thu Feb 12, 2009 2:14 pm

    yup...
    laki2 seperti juga ce, hanya bisa setia dan cinta pada 1 pasangannya saja...

    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Thu Feb 12, 2009 2:28 pm

    msDewi wrote:Kata seseorang kepada aku kalau dia mencintai wanita dia akan setia... jadi kesetiaan nggak akan ada tanpa cinta..
    Sis,
    Menurut gw kesetiaan itu gak selalu karena cinta. Ada kesetiaan yang terpaksa dilakukan karena tidak ada pilihan lain.
    Smile
    Just my two cents

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Thu Feb 12, 2009 8:17 pm

    Manyar wrote:
    msDewi wrote:Kata seseorang kepada aku kalau dia mencintai wanita dia akan setia... jadi kesetiaan nggak akan ada tanpa cinta..
    Sis,
    Menurut gw kesetiaan itu gak selalu karena cinta. Ada kesetiaan yang terpaksa dilakukan karena tidak ada pilihan lain.
    Smile
    Just my two cents

    Contohnya seperti sapa hayoo....????
    Koq bisa tau ?

    Sponsored content

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Sponsored content Today at 7:01 am


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 7:01 am