Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Jenis - Jenis Kertas Yang Sering Digunakan Dalam Dunia Percetakan
Fri Aug 18, 2017 1:34 pm by flade

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

IKLAN ANDA


    cinta dan kesetiaan

    Share
    avatar
    yukari-san

    102
    Age : 21
    Lokasi : Jakaruta ni, sundeimasu!!
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  yukari-san on Tue Feb 03, 2009 11:26 pm

    TORPEDO wrote:50 tahun kalo madonna masih ada rasanya kaleee...hihihi :suspect:

    Rasa apa ni?? Rasa coklat?? mau donk!! Hhe.. Very Happy
    avatar
    clara

    945
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  clara on Wed Feb 04, 2009 7:47 am

    yukari-san wrote:
    TORPEDO wrote:50 tahun kalo madonna masih ada rasanya kaleee...hihihi :suspect:

    Rasa apa ni?? Rasa coklat?? mau donk!! Hhe.. Very Happy

    rasa stawberry paling enak Smile
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Wed Feb 04, 2009 8:55 am

    smile wrote:beda cinta dan kesetiaan???
    jelas beda

    cinta sudah pasti akan setia
    setia belum tentu cinta

    karena kalau dia cinta dia hanya berfokus pada orang yang dia cinta, tapi cinta itu bisa luntur

    setia, bisa aja dia setia karena takut, atau karena sesuatu hal bukan karena cinta

    Yup kalau kita udah setia tapi pihak cowok nggak, itu namanya apa?
    avatar
    linda

    114
    Age : 29
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  linda on Tue Feb 10, 2009 5:55 pm

    keyla wrote:
    smile wrote:beda cinta dan kesetiaan???
    jelas beda

    cinta sudah pasti akan setia
    setia belum tentu cinta

    karena kalau dia cinta dia hanya berfokus pada orang yang dia cinta, tapi cinta itu bisa luntur

    setia, bisa aja dia setia karena takut, atau karena sesuatu hal bukan karena cinta

    Yup kalau kita udah setia tapi pihak cowok nggak, itu namanya apa?

    itu namanya kurang asem Smile
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:09 pm

    linda wrote:
    keyla wrote:
    Yup kalau kita udah setia tapi pihak cowok nggak, itu namanya apa?

    itu namanya kurang asem Smile
    Harus di...
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Tue Feb 10, 2009 6:14 pm

    Manyar wrote:
    Harus di...

    Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di
    avatar
    risma

    202
    Lokasi : Kendari
    19.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  risma on Tue Feb 10, 2009 6:18 pm

    keyla wrote:
    Manyar wrote:
    Harus di...

    Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    kok pada imut nih punya emo
    ambil dimana sih
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:21 pm

    keyla wrote:Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    Asal gak selingkuh gak papa kok sis
    avatar
    BayanPrisma

    55
    Lokasi : Jakarta
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  BayanPrisma on Tue Feb 10, 2009 6:22 pm

    Manyar wrote:
    keyla wrote:Wah yang jadi pacar kamu siap-siap di kabur tuh sebelum di

    Asal gak selingkuh gak papa kok sis

    setuju atuh
    buat enjoy aja
    avatar
    linda

    114
    Age : 29
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  linda on Tue Feb 10, 2009 6:24 pm

    cinta tanpa kesetiaan bagai sayur tanpa garam
    nyambung ngga sih
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:25 pm

    BayanPrisma wrote:
    setuju atuh
    buat enjoy aja
    Jadi Bayan setia nih?
    :oops:
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Tue Feb 10, 2009 6:43 pm

    linda wrote:cinta tanpa kesetiaan bagai sayur tanpa garam
    nyambung ngga sih
    Hmmm...
    Bukannya cinta tanpa perselingkuhan ibarat bubur tanpa ayam?
    (kabur sebelum digetokin ama sis veve)
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Tue Feb 10, 2009 11:19 pm

    Manyar wrote:
    linda wrote:cinta tanpa kesetiaan bagai sayur tanpa garam
    nyambung ngga sih
    Hmmm...
    Bukannya cinta tanpa perselingkuhan ibarat bubur tanpa ayam?
    (kabur sebelum digetokin ama sis veve)

    hahahha...q off dl yw smuanya...nietz2!!!!!
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Tue Feb 10, 2009 11:20 pm

    Mau kemana Mbak tega nian kau tinggalkan aku sendiri

    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Tue Feb 10, 2009 11:30 pm

    yah.....kta b2 Jul..?
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Tue Feb 10, 2009 11:32 pm

    wah kamu salah orang aku bukan jul...
    siapa itu jul ? :scratch: :confused: :flower:
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Tue Feb 10, 2009 11:39 pm

    keyla wrote:wah kamu salah orang aku bukan jul...
    siapa itu jul ? :scratch: :confused: :flower:
    \

    Hei Jul
    lagu si John X
    Mw bobok ah
    Ga bs bobok malem2 tapi pagi ntar pasti bobok
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Tue Feb 10, 2009 11:41 pm

    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  TORPEDO on Wed Feb 11, 2009 8:33 am

    cinta dan kesetiaan... hmmm...
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Wed Feb 11, 2009 9:22 am

    Maksudnya Torpie itu apa yaa...
    Hummm...
    avatar
    3525

    68
    Age : 81
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  3525 on Wed Feb 11, 2009 6:22 pm

    Hemmm..
    Hemm.
    Hem
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 37
    05.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  dewiQ on Thu Feb 12, 2009 12:44 pm

    Kata seseorang kepada aku kalau dia mencintai wanita dia akan setia... jadi kesetiaan nggak akan ada tanpa cinta..
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  TORPEDO on Thu Feb 12, 2009 2:14 pm

    yup...
    laki2 seperti juga ce, hanya bisa setia dan cinta pada 1 pasangannya saja...
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Manyar on Thu Feb 12, 2009 2:28 pm

    msDewi wrote:Kata seseorang kepada aku kalau dia mencintai wanita dia akan setia... jadi kesetiaan nggak akan ada tanpa cinta..
    Sis,
    Menurut gw kesetiaan itu gak selalu karena cinta. Ada kesetiaan yang terpaksa dilakukan karena tidak ada pilihan lain.
    Smile
    Just my two cents
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Thu Feb 12, 2009 8:17 pm

    Manyar wrote:
    msDewi wrote:Kata seseorang kepada aku kalau dia mencintai wanita dia akan setia... jadi kesetiaan nggak akan ada tanpa cinta..
    Sis,
    Menurut gw kesetiaan itu gak selalu karena cinta. Ada kesetiaan yang terpaksa dilakukan karena tidak ada pilihan lain.
    Smile
    Just my two cents

    Contohnya seperti sapa hayoo....????
    Koq bisa tau ?

    Sponsored content

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Aug 24, 2017 2:23 am