Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    cinta dan kesetiaan

    Share

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  TORPEDO on Fri Feb 13, 2009 9:02 am

    hahaha...
    kayaknya hercules berasa nih kakakak...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Fri Feb 13, 2009 3:06 pm

    TORPEDO wrote:yup...
    laki2 seperti juga ce, hanya bisa setia dan cinta pada 1 pasangannya saja...

    cieh..mas torpie bs ngomong cinta2an juga..hihihi ..damai mas damai..

    kita damai aja yw!!!g ngambek koq..heheheh :lol!:

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  TORPEDO on Fri Feb 13, 2009 3:10 pm

    sion...
    aku kan cowok romantis... ehem ehem..

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Fri Feb 13, 2009 5:17 pm

    TORPEDO wrote:sion...
    aku kan cowok romantis... ehem ehem..


    iya mas romantis..

    bermulut manis

    lebih serem tuh hihihi...gombalisasi soalnya hehehe :lol!:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Fri Feb 13, 2009 8:01 pm

    ngebet banget siongirl ama torpedo
    jangan2 wajah mereka b2 mirip nih.
    Jodoh tuhhhh............

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Fri Feb 13, 2009 9:01 pm

    Aku Dukung Mbak Siongirl Sama Torpedo,... Makan-makan aku yg bayarin :flower: :flower:

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Fri Feb 13, 2009 9:09 pm

    keyla wrote:Aku Dukung Mbak Siongirl Sama Torpedo,... Makan-makan aku yg bayarin :flower: :flower:

    Dr td makan aj...
    Yg laen dong... :scratch:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Fri Feb 13, 2009 9:25 pm

    hercules wrote:ngebet banget siongirl ama torpedo
    jangan2 wajah mereka b2 mirip nih.
    Jodoh tuhhhh............

    wehh, ngebet apaan negh her????
    jd bingung ...

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Fri Feb 13, 2009 9:31 pm

    siongirl wrote:
    hercules wrote:ngebet banget siongirl ama torpedo
    jangan2 wajah mereka b2 mirip nih.
    Jodoh tuhhhh............

    wehh, ngebet apaan negh her????
    jd bingung ...

    Iiihhhhh...membo'ongin diri sendiri
    Ato sedang ga sadar ?
    hahahaha...pingsan kaleeee

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Fri Feb 13, 2009 9:42 pm

    hercules wrote:
    siongirl wrote:
    hercules wrote:ngebet banget siongirl ama torpedo
    jangan2 wajah mereka b2 mirip nih.
    Jodoh tuhhhh............

    wehh, ngebet apaan negh her????
    jd bingung ...

    Iiihhhhh...membo'ongin diri sendiri
    Ato sedang ga sadar ?
    hahahaha...pingsan kaleeee

    o dasar kentirrr!!org bneran bingung koq komennya malah bikin buinguunggg..rwt.com!!!heheheehe

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  dewiQ on Sat Feb 14, 2009 12:39 pm

    siongirl wrote:
    o dasar kentirrr!!org bneran bingung koq komennya malah bikin buinguunggg..rwt.com!!!heheheehe

    Sion kek nya kata-kata K itu jangan dipake deh.. kasian kalau nanti ada yang tersingung dengan kata-katamu... kamukan cewek.... cantik lagi bicaralah dengan lembut......

    gadis88

    128
    Age : 28
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  gadis88 on Sat Feb 14, 2009 1:24 pm

    msDewi wrote:
    siongirl wrote:
    o dasar kentirrr!!org bneran bingung koq komennya malah bikin buinguunggg..rwt.com!!!heheheehe

    Sion kek nya kata-kata K itu jangan dipake deh.. kasian kalau nanti ada yang tersingung dengan kata-katamu... kamukan cewek.... cantik lagi bicaralah dengan lembut......

    ngga papa kok
    kata kentir itu udah jadi bahasa fun

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  hercules on Sat Feb 14, 2009 6:08 pm

    [quote="gadis88"]
    msDewi wrote:
    siongirl wrote:
    o dasar kentirrr!!org bneran bingung koq komennya malah bikin buinguunggg..rwt.com!!!heheheehe

    Sion kek nya kata-kata K itu jangan dipake deh.. kasian kalau nanti ada yang tersingung dengan kata-katamu... kamukan cewek.... cantik lagi bicaralah dengan lembut......

    ngga papa kok
    kata kentir itu udah jadi bahasa fun[/quot

    Emank artinya apa c KENTIR ? koq bs jd bhs fun

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  dewiQ on Sat Feb 14, 2009 8:02 pm

    KENTIR itu artinya nggak bagus deh ....
    Apakah itu bahasa yang fun ....?
    seharusnya seorang moderator kasih contoh yang baik ke anak buah... bukan kasih contoh yang jelek ....
    Jujur saya sedikit kecewa..?

    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 38
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  mamacute on Sat Feb 14, 2009 8:28 pm

    Tidak bermaksud menambah panas keadaan nih.
    Kalo di daerahku kata kentir = gila.
    Hehehe
    V semua...

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Sat Feb 14, 2009 9:20 pm

    iya tuh bener artinya itu hmmmmhmmhmmmm no coment deh

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  3525 on Sun Feb 15, 2009 1:47 am

    Bgs an kt kentut ato kunyuk
    Ada yg ga s7

    sangi

    282
    13.02.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  sangi on Sun Feb 15, 2009 7:11 pm

    Cinta dan Kesetiaan

    cinta : adalah perasaan yang aneh, yang amat besar pengaruh dan kekuasaannya. Cinta kasih mengalahkan segala macam perasaan lain, bahkan mengalahkan akal budi dan kesadaran, membuat orang seakan menjadi buta dan nekat, siap untuk menyerbu lautan api. Cinta merupakan api yang menyala indah, menari-nari dan meliuk-liuk menimbulkan warna yang cerah dan indah, membelai-belai dan melambai-lambaikan tangan kepada orang-orang yang sudah terkena hikmatnya sehingga mereka itu melangkahkan kaki makin mendekati tanpa menyadari bahwa bahaya mengancam mereka. Baru akan terbuka mata mereka, baru akan sadar pesona mereka, setelah terlambat dan hanya penyesalan yang tinggal, penyesalan, dan luka hangus terbakar.

    Kesetiaan : Kesetiaan adalah komponen penting dalam suatu relasi interpersonal yang dinamis. Tapi sebelumnya, dalam pemahamanku, kesetiaan bukanlah gairah buta. Kesetiaan adalah sebuah keputusan, bukan perasaan. Kesetiaan adalah pilihan untuk sepenuh hati menyerahkan waktu, energi, dan perhatian. Kesetiaan bermakna “aku mencintaimu seluruhnya”. Kita melepaskan kendali dan tidak mencoba mengubah pasangan kita.

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  y3hoo on Sun Feb 15, 2009 7:14 pm

    sangia wrote:Cinta dan Kesetiaan

    cinta : adalah perasaan yang aneh, yang amat besar pengaruh dan kekuasaannya. Cinta kasih mengalahkan segala macam perasaan lain, bahkan mengalahkan akal budi dan kesadaran, membuat orang seakan menjadi buta dan nekat, siap untuk menyerbu lautan api. Cinta merupakan api yang menyala indah, menari-nari dan meliuk-liuk menimbulkan warna yang cerah dan indah, membelai-belai dan melambai-lambaikan tangan kepada orang-orang yang sudah terkena hikmatnya sehingga mereka itu melangkahkan kaki makin mendekati tanpa menyadari bahwa bahaya mengancam mereka. Baru akan terbuka mata mereka, baru akan sadar pesona mereka, setelah terlambat dan hanya penyesalan yang tinggal, penyesalan, dan luka hangus terbakar.

    Kesetiaan : Kesetiaan adalah komponen penting dalam suatu relasi interpersonal yang dinamis. Tapi sebelumnya, dalam pemahamanku, kesetiaan bukanlah gairah buta. Kesetiaan adalah sebuah keputusan, bukan perasaan. Kesetiaan adalah pilihan untuk sepenuh hati menyerahkan waktu, energi, dan perhatian. Kesetiaan bermakna “aku mencintaimu seluruhnya”. Kita melepaskan kendali dan tidak mencoba mengubah pasangan kita.

    Bukankah kesetiaan itu adalah cinta kasih itu sendiri?

    BayanPrisma

    55
    Lokasi : Jakarta
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  BayanPrisma on Sun Feb 15, 2009 7:18 pm

    menurutku cinta dan kesetiaan itu adalah 2 hal yang tidak boleh terpisahkan.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Sun Feb 15, 2009 9:29 pm

    msDewi wrote:KENTIR itu artinya nggak bagus deh ....
    Apakah itu bahasa yang fun ....?
    seharusnya seorang moderator kasih contoh yang baik ke anak buah... bukan kasih contoh yang jelek ....
    Jujur saya sedikit kecewa..?


    aduh2..muuv ya mbak dew...Smile

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Sun Feb 15, 2009 9:32 pm

    Marahin aja mbak biar kapok.... aku kok dibilang kentir juga... enak wae aku sih waras iki ....

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Sun Feb 15, 2009 9:32 pm

    menurut aq g ada cela antara cinta dan kesetiaan..dua hal itu g bs dipisahkan..

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  siongirl on Sun Feb 15, 2009 9:33 pm

    keyla wrote:Marahin aja mbak biar kapok.... aku kok dibilang kentir juga... enak wae aku sih waras iki ....


    ampun key..hahahahahah peace..!!

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  keyla on Sun Feb 15, 2009 9:52 pm

    Aku kan pemaaf tidak sombong
    malah walau aku nggak salah selalu minta maaf duluan
    nggak lah Mbak cuma besok nggak usah pake kata K itu kalau di Forum moderator mbak bilang K ke kak Torpedo nggak masalah kan nggak ada yg baca ...
    Peace juga deh

    Sponsored content

    Re: cinta dan kesetiaan

    Post  Sponsored content Today at 3:44 pm


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:44 pm